Tresna Wiwitan
Tresna Wiwitan
Bidang Kajian Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Konsep “Corporate Social Responsibility” dalam Kegiatan “Community Relations”
T Wiwitan, W Trigartanti, R Hernawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 24 (2), 151-164, 2008
52008
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
42018
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
T Wiwitan, N Yulianita
MediaTor: Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-10, 2017
42017
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Jurnal Wacana 16 (02), 2017
32017
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
A Charissa, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
22019
HUBUNGAN ANTARA MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN SIKAP SISWA SMA&SMK UNTUK MEMILIH UNISBA
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
12016
Upaya Pemulihan Citra Perum Perhutani: Studi Manajemen Public Relations
T Wiwitan
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (1), 127-146, 2005
12005
QUALITY OF PUBLIC SERVICE COMMUNICATION IN INDONESIAN PRIVATE UNIVERSITIES
T Wiwitan, ME Fuady, O Sinaga
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (5), 177-190, 2020
2020
Struktur Sebagai Elemen Estetika Pada Desain Museum Automobil Mercedes Benz
TF Wiwitan
Repsitory Tugas Akhir Prodi Arsietktur Itenas, 2020
2020
Personal Branding Penyiar Radio
RA Fauzie, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2020
2020
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra
SL Nursyam, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Makna Public Speaking pada Anggota Toastmasters
KW Sari, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
D Ramdhani, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
FF Saputra, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
S Venesa, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 Emissions
SE Mardatillah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP Antapani
MM Martiana, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
NS Jaatsiyah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Strategi Rebranding PT Kazee Digital Indonesia
L Listiani, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers Bandung
N Azizah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20