Follow
Tresna Wiwitan
Tresna Wiwitan
Bidang Kajian Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi marketing public relations perguruan tinggi Islam swasta: Peluang dan tantangan di era MEA
T Wiwitan, N Yulianita
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-10, 2017
442017
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
142018
Strategi Digital Marketing X Wedding Organizer
W Rusdarina, T Wiwitan
Jurnal Riset Public Relations, 112-119, 2021
122021
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
92017
Konsep “Corporate Social Responsibility” dalam Kegiatan “Community Relations”
T Wiwitan, W Trigartanti, R Hernawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 24 (2), 151-164, 2008
72008
Hubungan Antara Marketing Public Relations Dengan Sikap Siswa Sma&Smk Untuk Memilih Unisba
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
42016
Strategi Komunikasi Pemasaran Bahagia Kopi melalui Media Sosial Instagram
ID Kurnia, T Wiwitan
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 263-269, 2023
32023
Model Dialogis dalam Komunikasi Pelayanan Perguruan Tinggi Swasta di Masa Pandemi Covid-19
T Wiwitan, N Yulianita, S Novita
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2022
32022
Strategi Komunikasi Konsep “Bayar Seikhlasnya” di Kafe X
RE Ismail, T Wiwitan
Jurnal Riset Public Relations, 31-34, 2022
22022
Social Media in the Context of Online Business Communication
N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
22022
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021
22021
Aktivitas Media Monitoring Biro Humas Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
MR Maulida, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 164-169, 2020
22020
Strategi Komunikasi Word Of Mouth Sebagai Promosi dari Kineruku
MR Firdaus, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 430-439, 2019
22019
The Analysis of Private University Service Quality and Image
N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019
22019
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
AN Fasha, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 820-826, 2018
22018
Hubungan Pesan Iklan Youtube Skippable Pre-Roll Video Jd. Id Dengan Brand Awareness Jd. Id
A Charissa, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 644-652, 2018
22018
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
D Ramdhani, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 761-767, 2018
22018
Strategi Marketing Public Relations PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) dalam Mempromosikan Pembaruan Kereta Ekonomi Rasa Eksekutif
A Ermalinda, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 408-414, 2017
22017
Pakaian Sebagai Komunikasi Artifaktual
RI Utari
Prosiding Hubungan Masyarakat, 443-448, 2016
22016
Upaya Pemulihan Citra Perum Perhutani: Studi Manajemen Public Relations
T Wiwitan
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (1), 127-146, 2005
22005
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20