Tresna Wiwitan
Tresna Wiwitan
Bidang Kajian Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The Meaning Construction of Public Relations Marketing of Islamic Private Higher Education PR
T Wiwitan, N Yulianita
Jurnal The Messenger 10 (2), 135-143, 2018
32018
Konsep “Corporate Social Responsibility” dalam Kegiatan “Community Relations”
T Wiwitan, W Trigartanti, R Hernawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 24 (2), 151-164, 2008
32008
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
22017
Strategi Marketing Public Relations Perguruan Tinggi Islam Swasta: Peluang dan Tantangan di Era MEA
T Wiwitan, N Yulianita
MediaTor: Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-10, 2017
22017
HUBUNGAN ANTARA MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN SIKAP SISWA SMA&SMK UNTUK MEMILIH UNISBA
T Wiwitan, N Yulianita, ME Fuady
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 431-444, 2016
12016
Kajian Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Citra
SL Nursyam, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Makna Public Speaking pada Anggota Toastmasters
KW Sari, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Makna Profesi Make Up Artist
MA Arifien, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Citra Ridwan Kamil Dikalangan Wartawan (Studi Kasus Citra Ridwan Kamil di Media Sosial sebagai Walikota Bandung dikalangan Wartawan)
D Ramdhani, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Hubungan Kampanye New Commitment; Enrich Not Exploit dengan Brand Image Produk The Body Shop
AN Fasha, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Opini Pendengar Terhadap Program First Flight Di Radio 99ers Bandung
N Azizah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Manajemen Public Relations di Perusahaan Outsourcing
N Kresmawati, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Hubungan Tayangan Channel YouTube “Beauty Vlogger” Sarah Ayu dengan Perilaku Bermake-up Mahasiswa Perempuan
FF Saputra, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Analisis SWOT Kegiatan Keprotokoleran Studi Deskriptif Analisis Peluang dan Tantangan Kegiatan Keprotokoleran Pemerintah Kota Bandung Sebagai Upaya Menjaga Citra Lembaga …
S Venesa, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Bank Indonesia Public Relation Strategy in Socializing New Money NKRI Year 2016 Emissions
SE Mardatillah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Strategi Humas Puslitbang Jalan & Jembatan dalam Sosialisasi Pembangunan Flyover CMP Antapani
MM Martiana, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Strategi Public Relations dalam Mengelola Program Kartu PLN Sehat
NS Jaatsiyah, T Wiwitan
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2019
2019
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
The Analysis of Private University Service Quality and Image
N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
Corporate Social Responsibility Model of Mining Companies in the Environmental Communication Perspective
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20