Ikuti
Hais Dama
Hais Dama
Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada bank mandiri cabang gorontalo
H Dama
Jurnal Inovasi 7 (02), 2010
302010
Institutional Problems in Regional Public Services
A Aneta, Y Aneta, H Dama
J. Ilm. Ilmu Adm. Publik 8 (2), 79, 2019
112019
Analisis Rasio Likuiditas Pada Perusahaan Perbankkan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Selama Pandemi Covid-19 Periode (2019–2020)
W Kaaba, H Dama, MF Dungga
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 322-329, 2022
92022
Efektivitas Komunikasi Dan Negosiasi Dalam Bisnis
H Dama
Gorontalo: UNG REPOSITORY, 2013
72013
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Samsat Kabupaten Gorontalo
W Ishak, H Dama, LL Asi
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 819-824, 2022
52022
The Influence of Time Budget Pressure and Dysfunctional Behavior to Audit Quality at Bawasda in Gorontalo Province
R Monoarfa, H Dama
Jurnal Akuntansi 22 (3), 420-436, 2018
52018
The Influence of the Dividend Payout Ratio (Dpr) and the Current Ratio (Cr) Against the Growth of Share Prices in the Service Sector Companies the Period 2011–215, in Indonesia
H Dama
INA-Rxiv, 2018
42018
Pengaruh Pengembangan UMKM Dan Tingkat Pengangguran Terhadap Kualitas Hidup Masyarakat
A Pakiun, R Hinelo, S Sudirman, H Dama, A Ardiansyah
Journal of Economic and Business Education 1 (1), 186-195, 2023
32023
Pengaruh lingkungan kerja, gaya kepemimpinan terhadap motivasi kerja pada Kantor Pos Kota Gorontalo
ADC Arifin, H Dama, E Rahman
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 350-353, 2022
32022
Corporate Social Responsibility (Csr) Disclosure Dan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018
H Dama
Gorontalo Management Research 4 (01), 18-31, 2021
32021
Analisis Literasi Keuangan pada Masyarakat Pesisir di Kabupaten Gorontalo Utara Pada Tahun 2022
E Artadi, H Dama, YID Pongoliu
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 6 (3), 1411-1422, 2023
22023
Pengaruh Kualifikasi Pendidikan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Badan Sar Nasional Gorontalo
R Pariasi, H Dama, M Ahmad
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 842-851, 2022
22022
Pengaruh Strategi Jasa Transportasi Grab Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Penggunaan Jasa Grab Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018)
N Paputungan, H Dama, H Rasjid
Jambura: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 5 (1), 163-167, 2022
22022
The Influence of Service Quality on Customer’s Loyalty of Mandiri Bank Gorontalo branch
H Dama
Jurnal Inovasi 7 (2), 33-45, 2010
22010
Pelatihan Pelaku Usaha Dalam Menunjang Pengembangan Usaha Kecil (Mikro) Di Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo
A Maruwae, N Husain, H Dama
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 6 (1), 250-256, 2023
12023
Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Kantor Camat Kota Barat
I Pakaya, H Dama, LL Asi
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (3), 1088-1094, 2023
12023
Analysis of the Impact of People's Business Credit (KUR) in the Development of Micro, Small and Medium Enterprises in Telaga Jaya and Tilango Sub-Districts, Gorontalo Regency
IM Ishak, H Dama
Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen 10 (2), 272-276, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Maqna By Prasanthi Kota Gorontalo
F Palantu, H Dama, YL Ismail
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 659-666, 2022
12022
Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas Dan Profitabilitas Terhadap Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
SNA Aluman, H Dama, IM Ishak
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 583-592, 2022
12022
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Bisnis (Studi Kasus pada Pelaku Usaha Cafe di Kota Gorontalo)
AR Saleh, H Dama, IY Niode
YUME: Journal of Management 4 (2), 67-76, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20