Inovasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Multiple Intelligences Di SMAN 1 Kedungpring Lamongan H Ikmal, W Sukaeni Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 5 (1), 34-47, 2021 | 11 | 2021 |
Blended Learning Solusi Pembelajaran di Era Pandami VIA Fatmala, H Ikmal, L Mumtahana Nawa Litera Publishing, 2021 | 10 | 2021 |
Multiculturalism In Indonesian Civilization (Critical, Tolerant, And Empaty) I Syafi'i, H Ikmal AL MURABBI 6 (1), 38-47, 2021 | 7 | 2021 |
Pengembangan Kurikulum: Teori dan Aplikasi H Ikmal CV. Pustaka Ilalang, 2018 | 5 | 2018 |
Strategi Guru Al-Qur’an Hadits Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an Peserta Didik H Ikmal, SA Setianingrum Akademika 12 (02), 2018 | 4 | 2018 |
Konstruksi Kemampuan Psikomotorik Peserta Didik Pada Pembelajaran Fiqih di MAN 1 Lamongan H Ikmal Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 2 (2), 2018 | 4* | 2018 |
PENDIDIKAN HUMANIS: TELAAH PERBANDINGAN KI HAJAR DEWANTARA DAN PAULO FREIRE H Ikmal Akademika 9 (1), 137–154, 2015 | 4 | 2015 |
Minat Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Lempar Dadu Dan Metode Tanya Jawab Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlaq L Mumtahana, H Ikmal, AA Sari Chalim Journal of Teaching and Learning (CJoTL) 2 (1), 1-6, 2022 | 3 | 2022 |
Nalar Humanisme dalam Pendidikan: Belajar dari Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire H Ikmal Nawa Litera Publishing, 2021 | 3 | 2021 |
Implementasi Metode Talaqqi Dalam Pembelajaran Tahfidzul Qur’an MZ Alanshari, H Ikmal, MF Muflich, SU Khasanah Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, dan Budaya 5 (3), 392-400, 2022 | 2 | 2022 |
Peranan Guru Dalam Implementasi Trilogi Ki Hajar Dewantara Terhadap Pembentukan Karakter Siswa di MA Roudlatul Muta’abbidin Lamongan H Ikmal, L Mumtahana, MB Fialriyadi Jurnal Al-Murabbi 7 (2), 245-262, 2022 | 2 | 2022 |
Memahami Etika Pendidik dan Peserta Didik (Telaah Pemikiran KH. Hasyim Asy’ari dalam Kitab Adab al-'Alim wa al-Muta'allim) H Ikmal Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 4 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Urgensi Organisasi Pelajar Dalam Pengembangan Karakter Kepemimpinan Perspektif Teori Gibson Di Smk Al Futuh Tikung Lamongan. AtTàlim E Fatmala, H Ikmal, WE Wahyudi Jurnal Pendidikan 8 (2), 2548-4419, 2022 | 1 | 2022 |
Blended Learning Solusi Pembelajaran di Era Pandami VI Ahmad, H Ikmal, L Mumtahana, E Fatmala Nawa Litera Publishing, 2021 | 1 | 2021 |
Multikultural dalam Peradaban Indonesia (Kritis, Toleransi, dan Empati) I Safi’i, H Ikmal Universitas Yudharta Pasuruan, 2020 | 1 | 2020 |
Paham Keagamaan Masyarakat Digital (Kajian atas Dakwah Ustadz Abdul Somad Perspektif Konstruksi Sosial) S Zahidi, H Ikmal Mediakita 3 (1), 65-80, 2019 | 1 | 2019 |
Pengembangan Pendidikan Agama Islam Anak Yatim Piatu Dan Fakir Miskin Di Lksa Al Mu’Awanah Lamongan H Ikmal Pendidikan 1 (1), 153-161, 2018 | 1 | 2018 |
Strengthening Religious Moderation for Ex-Terrorists through Islamic Education: Learning from the Yayasan Lingkar Perdamaian, Lamongan H Ikmal, M Maskuri, D Tamrin International Journal of Islamic Education 1 (2), 81-94, 2022 | | 2022 |
Actualization of The Teacher's Role in Building Religious Moderation in MIN 1 Lamongan H Ikmal, R Rokim, CA Safitri 1st ICEHST 2022 1 (01), 50-62, 2022 | | 2022 |
Implementation Of Learning Of The Ta'limul Mutallim Book In Improving The Character Of The Discipline Of Santries In Tahshilul Murodi Pondok Pensantren Lamongan V Imaduddin, S Zahidi, H Ikmal 1st ICEHST 2022 1 (01), 80-92, 2022 | | 2022 |