Ikuti
Lusia Savitri Setyo Utami
Lusia Savitri Setyo Utami
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teori-teori adaptasi antar budaya
LSS Utami
Jurnal komunikasi 7 (2), 180-197, 2015
2002015
Konvergensi media baru dalam penyampaian pesan melalui podcast
S Sucin, LSS Utami
Koneksi 4 (2), 235-242, 2020
292020
Perlawanan Stigma Warna Kulit terhadap Standar Kecantikan Perempuan Melalui Iklan
JM Sukisman, LSS Utami
Koneksi 5 (1), 67-75, 2021
212021
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
N Wijaya, LSS Utami
Prologia 5 (2), 267-276, 2021
172021
The Theories of Intercultural Adaptation
LSS Utami
Jurnal Komunikasi 7 (2), 180-197, 2015
172015
Fandom and voluntary “army”: Case study on BTS fans in Indonesia
LSS Utami, S Winduwati
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
162020
Pengaruh daya tarik iklan di konvergensi media terhadap brand awareness (Studi iklan Tiket. com di YouTube pada kalangan generasi Z di Jakarta)
F Herlyana, LSS Utami
Prologia 4 (1), 160-166, 2020
162020
The Effect of Addiction of Watching Korean Drama Series on Imitation Behavior of Adolescents
F Fortunata, LSS Utami
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
152021
EARLY ADOLESCENT BEHAVIOR ON MEDIA TOWARD IDOL FIGURE (PARASOCIAL STUDY ON PRELIMINARY YOUTH AS AN EFFECT OF NEW MEDIA)
Y Setyanto, S Winduwati, LSS Utami
International Journal of Communication and Media Studies (IJCMS) 7 (2), 1-14, 2017
122017
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
MA Immaculata, LSS Utami
Prologia 5 (2), 261-266, 2021
112021
Peran Komunikasi Kesehatan Dalam Pelayanan Rumah Sakit Melalui “Health Public Relations”
S Paramita, LSS Utami, WP Sari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (2), 2019
112019
Pengaruh Komunikasi Persuasif Melalui Fitur Shopee Live Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Followers Lilybelleclothing di Aplikasi Shopee)
EJ Surianto, LSS Utami
Prologia 5 (2), 382-390, 2021
92021
Fans Participatory Culture In Social Media (Studies On Twitter Utilization By Bangtan Boys Fans In Indonesia)
L Utami
Proceeding International Conference Of Communication, Industry And Community …, 2016
92016
Makna Pesan dalam Tari Tradisional (Analisis Deskriptif Kualitatif Makna Pesan dalam Kesenian Tari Piring)
S Fathonah, S Paramita, LSS Utami
Koneksi 3 (1), 99-104, 2019
82019
Makna Satire Tersembunyi dalam Iklan (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan A Mild Versi Bukan Main)
S Jaufarry, LSS Utami
Koneksi 6 (1), 1-8, 2022
62022
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram@ panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
DABP Sarasak, LSS Utami
Prologia 5 (2), 277-284, 2021
62021
TANTANGAN JURNALISME DAMAI DI WILAYAH PASCA KONFLIK CHALLENGES OF PEACE JOURNALISM ON POST CONFLICT REGIONS
MG Yoedtadi, R Loisa, G Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol 24 (1), 31-44, 2020
62020
Challenges of Peace Journalism on Post Conflict Regions
MG Yoedtadi, R Loisa, GG Sukendro, R Oktavianti, L Savitri
Jurnal Penelitian Komunikasi Dan Opini Publik 24 (1), 2020
52020
Masyarakat dan Kearifan Budaya Lokal (Bentuk Pela Masyarakat di Negeri Batu Merah Kota Ambon Pasca Rekonsiliasi)
O Montana, R Loisa, LSS Utami
Koneksi 2 (2), 507-514, 2018
52018
Perilaku Konsumtif Penggemar Korean Wave di Twitter (Studi Tentang Fenomena Koleksi Photocard K-Pop)
D Tanliana, LSS Utami
Koneksi 6 (1), 184-190, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20