Self Disclosure Dalam Komunikasi Interpersonal: Kesetiaan, Cinta, Dan Kasih Sayang D Septiani, PN Azzahra, SN Wulandari, AR Manuardi FOKUS: Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan 2 (6), 265-271, 2019 | 75 | 2019 |
PENTINGNYA KUALITAS PRIBADI KONSELOR DALAM PELAKSANAAN KONSELING INDIVIDUAL S Haolah, A Atus, R Irmayanti FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 1 (6), 215-226, 2018 | 68 | 2018 |
Gambaran prokrastinasi akademik siswa SMA darul falah cililin B Permana Fokus (kajian bimbingan & konseling dalam pendidikan) 2 (3), 87-94, 2019 | 53 | 2019 |
Gambaran self efficacy siswa terhadap pembelajaran A Ferdyansyah, EE Rohaeti, MM Suherman FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 3 (1), 16-23, 2020 | 52 | 2020 |
GAMBARAN MOTIVASI BELAJAR SISWA YANG KECANDUAN GAME ONLINE S Masfiah, RV Putri FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 2 (1), 1-8, 2019 | 50 | 2019 |
PERAN DAN APLIKASI ASSESSMENT DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING N Wahidah, C Cuntini, S Fatimah FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 2 (2), 45-56, 2019 | 34 | 2019 |
Perilaku Membolos Peserta Didik Ditinjau Dari Faktor-Faktor Yang Melatarbelakanginya WD Rahayu, H Hendriana, S Fatimah FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan) 3 (3), 99-106, 2020 | 32 | 2020 |
EFEKTIVITAS TEKNIK SELF-MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA SMA AN Fatimah, W Sujayati FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 2 (1), 24-29, 2019 | 30 | 2019 |
Gambaran Motivasi Belajar Peserta Didik Saat Pandemi Covid 19 (Studi Kasus pada Peserta Didik Kelas VII SMP N 1 Arjasari yang sedang Belajar dari Rumah karena Pandemi Covid 19) II Kartini, EE Rohaeti, S Fatimah FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 3 (4), 140-150, 2020 | 27 | 2020 |
Hubungan motivasi belajar dan prokrastinasi pada siswa kelas VIII SMPN 2 Kadungora Kabupaten Garut E Sundaroh, T Sobari, R Irmayanti FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 3 (5), 171-177, 2020 | 25 | 2020 |
Gangguan Kecemasan Sosial dengan Menggunakan Teknik Rasional Emotif Terapi N Oktapiani, A Putri FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 1 (6), 227-232, 2018 | 25 | 2018 |
Layanan bimbingan karier untuk siswa smp kelas ix S Masfiah, H Hendriana, MM Suherman FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 3 (4), 151-157, 2020 | 23 | 2020 |
Teknik Modeling dalam Bimbingan Kelompok untuk Perencanaan Karier Siswa SMA N Rahmatyana, R Irmayanti FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 3 (2), 61-71, 2020 | 21 | 2020 |
Gambaran Self Esteem Siswa Dari Keluarga Broken Home Di SMAN 1 Ciwidey D Fathonah, H Hendriana, T Rosita FOKUS: Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan 3 (4), 129-139, 2020 | 19 | 2020 |
PERAN LAYANAN KONSELING KELOMPOK TERHADAP PERILAKU AGRESIF PESERTA DIDIK GA Muiz, H Milatillah, R Irmayanti FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 1 (5), 174-182, 2018 | 19 | 2018 |
GAMBARAN MOTIVASI BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI BROKEN HOME II Kartini, TN Listiawaty, T Rosita FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 2 (1), 9-16, 2019 | 18 | 2019 |
Penerapan pendekatan rebt (rasional emotive behavior theraphy) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa LM Yanti, SM Saputra FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 1 (6), 247-254, 2018 | 18 | 2018 |
Strategi perencanaan karier remaja melalui peningkatan pemahaman Self Concept RAA Duntari FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan) 1 (3), 117-123, 2018 | 16 | 2018 |
Pendekatan Konseling Behavioral Untuk Mengurangi Perilaku Prokrastinasi Pada Siswa Sma RW Mardhiyyah, F Indiriani FOKUS: Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan 1 (4), 159-167, 2018 | 15 | 2018 |
Meningkatkan motivasi belajar melalui penerapan layanan bimbingan klasikal untuk peserta didik xi ips 2 yang tinggal di pondok pesantren sma darul falah cihampelas D Munadi, GN Adit, T Rosita FOKUS: Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan 1 (3), 103-110, 2018 | 15 | 2018 |