Ikuti
Muhamad Sopyan
Muhamad Sopyan
Email yang diverifikasi di fkip.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMANFAATAN E-LEARNING MADRASAH DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH PADA KELAS X IPS I DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 SAMARINDA
AI Yudistira, W Wingkolatin, M Sopyan
Amarthapura: Historical Studies Journal 1 (2), 71-79, 2022
22022
Pengaruh Media Pembelajaran Prezi Terhadap Minat Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Sejarah Kelas XI MIA SMA Negeri 2 Tenggarong
D Hawra, M Sopyan, S Marfuah
Langgong: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora 1 (2), 70-86, 2021
22021
Etnis Bali di Lombok Barat (1942-2002)
M Sopyan, AI Kesuma, J Sahabuddin
Yupa: Historical Studies Journal 1 (1), 103-112, 2017
22017
The Importance of Emotional Intelligence in Education: Preparing an Emotionally Resilient Generation
K Anaktototy, S Samsudin, M Sopyan, TM Herawati, M Meriyati
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 8 (1), 552-561, 2024
2024
The Influence of the Cooperative Script Method on Interest in Learning History
M Sopyan, J Jamil, A Amping
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 8 (1), 111-119, 2024
2024
Pengaruh Penggunaan Meme (Gambar) Terhadap Minat Belajar Sejarah Peserta Didik di Kelas XI SMA Negeri 5 Samarinda
SP Setiawan, M Azmi, M Sopyan
Amarthapura: Historical Studies Journal 2 (2), 2023
2023
Penerapan Media Pembelajaran Permainan Ular Tangga Pada Mata Pelajaran IPS Materi Sejarah Kelas VIII SMPN 21 Samarinda
W Ferrari, M Sopyan, M Azmi
Amarthapura: Historical Studies Journal 2 (1), 2023
2023
Perlawanan Buruh Terhadap Perusahaan Batu Bara Belanda di Teluk Bayur (1926)
F Nilawati, J Jamil, M Sopyan
Amarthapura: Historical Studies Journal 1 (1), 32-41, 2022
2022
Sejarah Penyiaran Islam di Kampung Masjid Samarinda Seberang
R Hidayat, W Warman, M Sopyan
Amarthapura: Historical Studies Journal 1 (1), 9-13, 2022
2022
Sejarah Pemekaran Kabupaten Malinau (1999-2006)
DDI Viranda, M Azmi, M Sopyan
Langgong: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora 1 (2), 106-116, 2021
2021
Constraints in The Implementation of Problem-Based Learning in Subject of History in State Senior High School 2 Sendawar
P Sherlly, J Jamil, M Sopyan
Yupa: Historical Studies Journal 2 (1), 26-32, 2018
2018
ANALISIS KEBUTUHAN MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS MULTIKULTURAL MASYARAKAT HUTAN TROPIS LEMBAB
M Sopyan
INA-Rxiv, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12