Follow
Drs. Mohammad Hufron S.E., M.M.
Drs. Mohammad Hufron S.E., M.M.
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Powernoise Store Studi Kasus Pada Konsumen Powernoise Store Malang
A Rofiq, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (02), 2018
462018
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Tehadap Kepuasaan Pelanggan Grabfood
SAP Yudha, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
282019
Pengaruh promosi media sosial terhadap keputusan pembelian Dengan viral marketting sebagai variabel intervening (studi pada konsumen warung siji house and resto malang)
F Khoiro, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (13), 2019
262019
Pengaruh Strategi Promosi Sosial Media (Instagram) Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Mbok taya
R Hartono, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (03), 2020
252020
Pengaruh harga, kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen pada Warung Bakso Tiara Kediri (studi pada konsumen Bakso Tiara Kediri di Tulungagung)
A Jiwandono, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
222019
Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior (studi kasus pembelian hijab pada mahasiswi fakultas ekonomi universitas islam malang)
AM Wijaya, M Hufron, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (02), 2017
182017
Pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan switching barriers terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada toko Ogan Malang)
DA Saputro, M Hufron, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (02), 2017
182017
Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap minat beli ulang dengan brand trust sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan ms glow aesthetic clinic malang)
S Rohani, M Hufron, M Rizal
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (10), 2020
172020
Pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap brand loyalty pengguna smartphone merek Samsung (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
M Fatikhyaid, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (10), 2019
162019
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo
HL Sari, R Arifin, M Hufron
Jurnal Riset Manajemen 53, 12-22, 2018
162018
Pengaruh promosi penjualan dan servicescape terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (Studi pada konsumen Freshmart Manado)
P Wauran
Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi 16 (4), 2016
162016
Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk susu Indomilk (Studi pada konsumen susu Indomilk di Kecamatan Purwosari …
MA Rizky, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (11), 2019
152019
Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (Studi kasus pada mahasiswa pengguna Oppo smartphone …
AR Maksum, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (12), 2018
152018
PENGARUH DIRECT MARKETING, SALES PROMOTION DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Paket Data Internet Indosat Ooredoo Mahasiswa Fakultas …
A Kusnandri, M Mansur, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (7), 2018
152018
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan waktu terhadap Kepuasan Kosumen (studi pada konsumen jne kota malang)
FM Attamimi, M Hufron, F Rahman
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (16), 2020
142020
Pengaruh Inflasi, kurs, dan BI Rate terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014–2018
S Zuhri, M Hufron, AF Mustapita
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (04), 2020
142020
Pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna kosmetik pixy di Toko Aster Malang
S Yusron, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
142019
Pengaruh promosi penjualan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen Superindo Tlogomas Malang
RA Alfarizi, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
142019
Pengaruh citra destinasi, produk wisata dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung ke wisata coban jahe
MK Huda, N Rachma, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (4), 2019
132019
Pengaruh Harga, Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)
M Wildan, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (15), 2018
132018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20