MUCHAMMAD SAIFUDDIN
MUCHAMMAD SAIFUDDIN
State Islamic University Sunan Ampel Surabaya
Email yang diverifikasi di uinsby.ac.id
JudulDikutip olehTahun
THE EFFECT OF OFFICE LAYOUTS AND LEADERSHIP CONTROL TOWARDS THE EMPLOYEES PERFORMANCE IN SURABAYA
M SAIFUDDIN
JOURNAL OF APPPIED MANAGEMENT AND ADMINISTRATION SCIENCE 1 (1), 26-31, 2018
2018
BUKU MANAJEMEN PERKANTORAN
M SAIFUDDIN
2016
PENGARUH KEBUTUHAN, TEMPAT, HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT KULIAH KARYAWAN DI PAKUWON SUPERMALL
M SAIFUDDIN
JURNAL BISNIS DAN TEKNOLOGI (JBT) 2 (CETAK), 10-16, 2015
2015
E MARKETING DALAM PANDANGAN BISNIS
FS MUCHAMMAD SAIFUDDIN
JURNAL BISNIS DAN TEKNOLOGI (JBT) 1 (CETAK), 47-51, 2014
2014
PENGARUH PENCITRAAN, PROMOSIDAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KULIAH DI POLITEKNIK NSC SCURABAYA
M SAIFUDDIN
JURNAL BISNIS DAN TEKNOLOGI 1 (NSC PRESS), 15-19, 2014
2014
PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR TERHADAP NIAT MEROKOK MAHASISWA DI SURABAYA
M SAIFUDDIN
SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN APLIKASINYA 6 (CETAK), H 1 - H 6, 2014
2014
Pengaruh Jenis Endorser dan Brand Name terhadap Sikap Atas Iklan, Sikap Atas Merk dan Niat Pembelian pada Produk High dan Low Involvement
M Saifuddin
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga (JEBA)| Journal of Economics and …, 2013
2013
PENGARUH PERBEDAANIKLAN MERK LOKAL DAN IKLAN MERK ASING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MASYARAKAT DI SURABAYA
M Saifuddin
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8