MUCHAMMAD SAIFUDDIN
MUCHAMMAD SAIFUDDIN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA
Email yang diverifikasi di uinsby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
E-MARKETING DALAM PANDANGAN BISNIS
M Saifuddin
Jurnal Bisnis Teknologi 1 (1), 47-52, 2014
22014
PENGARUH KEBUTUHAN, TEMPAT, HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT KULIAH KARYAWAN DI PAKUWON SUPERMALL
M SAIFUDDIN
JURNAL BISNIS DAN TEKNOLOGI (JBT) 2 (CETAK), 10-16, 2015
12015
Pengaruh Jenis Endorser dan Brand Name terhadap Sikap Atas Iklan, Sikap Atas Merk dan Niat Pembelian pada Produk High dan Low Involvement
M Saifuddin
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga (JEBA) 23 (3), 2013
12013
Tips Cerdas Mengelola Keuangan Pribadi Anti Bokek di Era Covid-19
M Saifuddin
http://www.eminen.id/2020/06/tips-cerdas-mengelola-keuangan-pribadi.html?m=1, 2020
2020
Cara Mengelola Keuangan dengan Bijak
M Saifuddin
https://www.kompasiana.com/www.udin.msm.blogspot.com …, 2020
2020
Analisis Strategi Peningkatan Kualitas Produk Home Industri Kerupuk Pedas Melalui Atribut Produk Dalam Perspektif Manajemen Mutu (Studi Pada UD. Alim Rugi Desa Sono, Sidokerto …
M Saifuddin
Oeconomicus Journal of Economics (OJE) 7 (Vol. 4 No. 1 (2019): (Desember …, 2020
2020
STRATEGI PENINGKATAN EKONOMI LEMBAGA SOSIAL DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI PEMASARAN BERBASIS ANDROID (Studi kasus pada unit bisnis kidpreneuer di Yayasan AL MADINA Surabaya)
M SAIFUDDIN
Jurnal Bisnis dan Teknologi 7 (Vol 7 No 1 Tahun 2020), 16 - 20, 2020
2020
THE EFFECT OF OFFICE LAYOUTS AND LEADERSHIP CONTROL TOWARDS THE EMPLOYEES PERFORMANCE IN SURABAYA
M SAIFUDDIN
JOURNAL OF APPPIED MANAGEMENT AND ADMINISTRATION SCIENCE 1 (1), 26-31, 2018
2018
BUKU MANAJEMEN PERKANTORAN
M SAIFUDDIN
2016
PENGARUH PERBEDAAN IKLAN MERK LOKAL DAN IKLAN MERK ASING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MASYARAKAT DI SURABAYA
M Saifuddin
Jurnal Bisnis Teknologi 3 (1), 7-14, 2016
2016
MARKETING DALAM SUDUT PANDANG ISLAM
M SAIFUDDIN
https://www.kompasiana.com/www.udin.msm.blogspot.com …, 2014
2014
INTERNAL CUSTOMER
M SAIFUDDIN
https://www.kompasiana.com/www.udin.msm.blogspot.com …, 2014
2014
PENGARUH PENCITRAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KULIAH DI POLITEKNIK NSC SURABAYA
KE Cahyono, M Saifuddin
Jurnal Bisnis Teknologi 1 (1), 15-19, 2014
2014
PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR TERHADAP NIAT MEROKOK MAHASISWA DI SURABAYA
M SAIFUDDIN
SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN APLIKASINYA 6 (CETAK), H 1 - H 6, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14