Syahriani Yulianci
Syahriani Yulianci
STKIP Taman Siswa Bima
Email yang diverifikasi di lppmstkiptsb.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika Peserta Didik
S Yulianci, G Gunawan, A Doyan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 3 (2), 146-154, 2017
132017
Penggunaan Open Ended untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Konsep Dasar IPA
M Ajwar, S Yulianci
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 9 (1), 10-14, 2019
12019
The Effect of Guided Inquiry Model with Interactive Multimedia Towards Student’s Generic Science Skill Based on Learning Styles
S Yulianci, G Gunawan, A Doyan
12017
Analisis Karakteristik Gaya Belajar VAK (Visual, Auditori, Kinestetik) Siswa Pada Pembelajaran Fisika
S Yulianci
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 10 (1), 40-44, 2020
2020
Efektifitas Media Pembelajaran IPA Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa Calon Guru SD
S Ningsyih, S Yulianci, AA Adiansha
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 10 (1), 12-15, 2020
2020
Pengembangan Nilai-Nilai Qur’ani Pada Anak Melalui Pembentukan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Di Desa Naru
M Muhammad, N Nurjumiati, S Yulianci, A Asriyadin
Abdi Masyarakat 2 (1), 2020
2020
Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa Pada Materi Besaran dan Pengukuran
S Yulianci, A Doyan, F Febriyanti
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 9 (2), 123-127, 2019
2019
Efektifitas Penggunaan Open Ended terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa pada Mata Kuliah Konsep Dasar IPA
M Ajwar, S Yulianci
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 25-29, 2019
2019
Efektifitas Bahan Ajar Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains
S Ningsyih, S Yulianci, N Julaifah
Seminar Nasional Taman Siswa Bima 1 (1), 14-17, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9