Ikuti
dede oktini
dede oktini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei pada Konsumen Thirteenth Shoes Bandung)
P Puspitasari, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 116-121, 2017
222017
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Go-Jek di Bandung)
CP Firdausya, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 757-763, 2019
142019
Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review dan Customer Rating terhadap Somethinc
S Agnia, DR Oktini
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 41-46, 2023
132023
Peran Perguruan Tinggi, Pemerintah Dan Investor Dalam Membangun Wisata Pedesaan Di Jawa Barat Sebagai Upaya Mengurangi Kemiskinan
DR Oktini
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 23 (2), 255-270, 2007
122007
Pengaruh customer experience terhadap customer loyalty pada warunk upnormal cabang buah batu bandung
AR Anisa, DR Oktini
Prosiding Manajemen 6 (1), 392-395, 2020
82020
Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
S Nurdini, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1112-1117, 2019
82019
Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Cafe And Steakhouse Bandung)
HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1139-1145, 2017
82017
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Go-Jek di Bandung)
C Puspa Firdausya, D Oktini
Prosiding Manajemen 5 (1), 757-763, 2019
72019
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Cake dan Coffee Bandung)
MA Abdurochman, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Akuntansi, 379-385, 2015
72015
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung (Survey Konsumen Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung)
DI Sholihaat, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 634-639, 2019
52019
Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino di Kota Bandung (Survei pada Mahasiswa Unisba Pengguna Sepeda Motor)
DG Hasbi, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1313-1319, 2018
52018
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017
52017
Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 872-876, 2017
52017
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1-5, 2015
52015
Peningkatan Ekonomi Melalui Pengolahan Tepung Mocaf Pada Masa Pandemi Covid-19
DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 10 (1), 101-113, 2022
42022
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen 372 Kopi
DH Reyvaldi, DR Oktini
Prosiding Manajemen 6 (1), 604-608, 2020
42020
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit Gegerkalong Bandung
V Utami, DR Oktini, DA Harahap
Prosiding Manajemen ISSN 2460, 6545, 2020
42020
Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung
R Rismawati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1320-1324, 2018
42018
Pengaruh Promosi Online dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen Produk Masker Wajah Sariayu di Toko Makeupuccino Bandung
E Fitriana, DR Oktini
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (2), 1133-1140, 2022
32022
Pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee di kota bandung
MM Abdullah, DR Oktini, DA Harahap
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 736-743, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20