Ikuti
dede oktini
dede oktini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei pada Konsumen Thirteenth Shoes Bandung)
P Puspitasari, R Tresnati, DR Oktini
Universitas Islam Bandung, 2019
132019
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus Go-Jek di Bandung)
CP Firdausya, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 757-763, 2019
82019
Peran Perguruan Tinggi, Pemerintah Dan Investor Dalam Membangun Wisata Pedesaan Di Jawa Barat Sebagai Upaya Mengurangi Kemiskinan
DR Oktini
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 23 (2), 255-270, 2007
72007
Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
S Nurdini, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1112-1117, 2019
52019
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017
52017
Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Cafe And Steakhouse Bandung)
HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1139-1145, 2017
52017
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Cake dan Coffee Bandung)
MA Abdurochman, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Akuntansi, 379-385, 2015
52015
Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Warunk Upnormal Cabang Buah Batu Bandung
AR Anisa, DR Oktini
Prosiding Manajemen 6 (1), 392-395, 2020
42020
Pengaruh E-Service Quality Tehadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Go-Jek di Bandung)
CP Firdasuya, D Oktini
Prosiding Manajemen 5 (1), 2019
42019
Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung
R Rismawati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1320-1324, 2018
32018
Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino di Kota Bandung (Survei pada Mahasiswa Unisba Pengguna Sepeda Motor)
DG Hasbi, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1313-1319, 2018
32018
Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 872-876, 2017
32017
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1-5, 2015
32015
Peningkatan Ekonomi Melalui Pengolahan Tepung Mocaf Pada Masa Pandemi Covid-19
DR Oktini, R Effendi, YD Nugraha, RMT Permana
ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 10 (1), 101-113, 2022
22022
THE MARKETING STRATEGIES & IMPROVED OPTIMIZATION OF COMPETENCE OF ENTREPRENEURSHIP: SURVEY OF SMALL AND MEDIUM BUSINESS IN INDONESIA CERAMIC ICONIC PRODUCTS
DR Oktini
Journal Sampurasun: Interdisciplinary Studies for Cultural Heritage 5 (2†…, 2019
22019
Pengaruh Tayangan Iklan Traveloka Di Televisi terhadap Minat Menggunakan Situs Traveloka
A Saiful, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 525-530, 2018
22018
PEMBINAAN MANAJEMEN ZOOTEKNIS PADA KELOMPOK USAHATANI ‚€ œCiDoLe‚€ DESA RENDE-CIKALONGWETAN-BANDUNG BARAT
DR Oktini, R Effendi, M Thohier, P Purnamasari
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 7 (3), 735-743, 2017
22017
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Pada Pelanggan Toko Kain Rzi Cigondewah)
HS Sidik, SAE Mahani, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1146-1152, 2017
22017
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Akhir Produk Opak Oded di Kecamatan Conggeang Sumedang)
H Sudrajat, DR Oktini, S Estri
Prosiding Manajemen 7 (1), 160-163, 2021
12021
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen 372 Kopi
DH Reyvaldi, DR Oktini
Prosiding Manajemen 6 (1), 604-608, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20