Eva Tirtabayu
Eva Tirtabayu
Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan FKKMK UGM
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Korupsi dalam Pelayanan Kesehatan di Era Jaminan Kesehatan Nasional: Kajian Besarnya Potensi dan Sistem Pengendalian Fraud
H Djasri, PA Rahma, ET Hasri
Integritas: Jurnal Antikorupsi 2 (1), 113-133, 2016
172016
Praktik Keselamatan Pasien: Surgical Safety Checklist
ET Hasri
http://mutupelayanankesehatan.net/index.php/component/content/article/22/585, 2013
92013
The capacity of the Indonesian healthcare system to respond to COVID-19
Y Mahendradhata, NLPE Andayani, ET Hasri, MD Arifi, RGM Siahaan, ...
Frontiers in public health 9, 887, 2021
72021
Praktik Keselamatan Pasien Bedah di RSUD X
ET Hasri
Jurnal Universitas Gadjah Mada, 2012
62012
Evaluasi Kebijakan Kendali Mutu Dan Kendali Biaya, Pencegahan Kecurangan Dan Kapitasi Berbasis Komitmen Dalam Era Jkn Di Provinsi Bengkulu Menggunakan Pendekatan Realis …
ET Hasri, S Wulan, H Djasri
Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan(PKMK) FK-KMK UGM. Di akses pada …, 2020
32020
Evaluasi Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Era JKN di Provinsi DKI Jakarta: Studi Kasus Hipertensi dengan Data Sistem Kesehatan (DaSK)
ET Hasri, H Djasri
Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia: JKKI 10 (3), 136-142, 2021
2021
Policy Paper JKN: strategi optimalisasi TKMKB
ET Hasri
http://dask.kebijakankesehatanindonesia.net/wp-content/uploads/2021/09 …, 2021
2021
Bab 3: Kapasitas Pelayanan Kesehatan
WS Sulistyaningrum, MPA Inti Wikanestri, A Pertiwi, S Rahayu, B Utomo, ...
Studi Pembelajaran Penanganan COVID-19 di Indonesia, 45, 2021
2021
Laporan Hasil Penelitian Evaluasi Kebijakan JKN di 13 Provinsi Indonesia
CETHMFKPARRBFTMT Aktariyani
https://drive.google.com/file/d/1FvlmViej0vVe4pBe_AHgR6XUBEPdUM_K/view, 2020
2020
Evaluasi Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Era JKN di Provinsi Nusa Tenggara Barat: Studi Kasus Hipertensi dengan Data Sistem Kesehatan (DaSK)
HD Eva Tirtabayu Hasri
Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan FKKMK UGM, 2020
2020
Kurikulum Pelatihan Clinical Leadership Bagi Dokter di Rumah Sakit
MPH dr. Andi Wahyuningsih Attas, Sp. An, KIC, MARS, Dr. dr. Hanevi Djasri ...
http://siakpel.bppsdmk.kemkes.go.id:8102/akreditasi_kurikulum …, 2020
2020
EVALUASI 8 SASARAN PETA JALAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL 2014 – 2018 Melalui Pendekatan Realist Evaluation
ACAND Laksono Trisnantoro, Tiara Marthias, Tri Aktariyani, M. Faozi ...
https://drive.google.com/file/d/1UPYpeooNvNVYxSwv0ULsNsixt9uJwDQS/view, 2019
2019
Policy brief: strategi optimalisasiTKMKB
ET Hasri
http://mutupelayanankesehatan.net/images/2019 …, 2019
2019
Working Paper Evaluasi 8 Sasaran Peta Jalan JKN dengan Pendekatan Realist Evaluation
LTTMTAMFKRBFUCANDPARETH Candra
https://drive.google.com/file/d/1RlCGK8MQFMIsZb9PALd9jL7HxiXENGmN/view, 2018
2018
Measurement, Evaluation, and Follow-up in Quality Indicators of Healthcare Facility Using Web Based Approach: A Case
ET Hasri
13th SEA Regional Meeting Of The IEA Jointed With International Conference …, 2018
2018
Fraud Rongrong Mutu Layanan Kesehatan
ET Hasri
https://kolom.tempo.co/read/1001734/fraud-rongrong-mutu-layanan-kesehatan …, 2015
2015
Praktek keselamatan pasien bedah di RSUD Sumbawa
ET Hasri
Universitas Gadjah Mada, 2013
2013
Praktik Keselamatan Pasien Bedah di Rumah Sakit Daerah
ETHYH Fitri
Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan 15 (04), 22574, 2012
2012
Evaluasi Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Era JKN di Provinsi Riau: Studi kasus hipertensi dengan Data Sistem Kesehatan (DaSK)
RY Candra, PA Rahma, ET Hasri, H Djasri
Realist Evaluation Kebijakan Mutu Layanan Kesehatan dalam Jaminan Kesehatan Nasional di Daerah Istimewa Yogyakarta
C Candra, ET Hasri, PA Rahma, H Djasri
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20