Ikuti
WIDYA SASTIKA
WIDYA SASTIKA
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh kualitas website (WEBQUAL 4.0) terhadap keputusan pembelian pada website e-commerce traveloka
W Sastika
Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2016, 649-657, 2016
1242016
Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Shoppe (Studi Kasus: Pelanggan Shopee Di Kota Bandung 2017)
W Sastika
Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial dan Humaniora 2 (2), 69-74, 2018
1062018
The influence of advertising value on advertising attitude and its impact on purchase intention
GM Disastra, FH Hanifa, A Wulandari, W Sastika
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 426-432, 2019
242019
Analysis of website quality, brand awareness on trust and its impact on customer loyalty
W Sastika, B Suryawardani, FH Hanifa
2016 Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship, 472-478, 2016
242016
Pengaruh sosial media marketing melalui instagram terhadap minat beli konsumen steak ranjang bandung (studi kasus pada pengguna instagram di bandung tahun 2016)
A Fajriani
Universitas Telkom, 2016
212016
Website atmosphere, perceived flow and its impact on purchase intention
GM Disastra, B Suryawardani, W Sastika
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
192019
Importance-performance analysis (IPA) on tourists satisfaction (study in Ciamis Regency, Indonesia)
GM Disastra, FH Hanifa, W Sastika
Advanced Science Letters 24 (4), 2922-2925, 2018
172018
Epic Model: Pengukuran Efektivitas Iklan Kuliner Melalui Sosial Media Instagram@ Kulinerbandung Sebagai Media Promosi
W Sastika
JTIM-Jurnal Teknologi Informasi & Manajemen 1 (01), 21-27, 2018
152018
Impulsive buying behavior in Bandung: External and internal stimuli
B Suryawardani, W Sastika, FH Hanifa
Pertanika Journal of Social Sciences and Humanities 25, 59-68, 2017
152017
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) melalui Twitter terhadap Minat Beli Konsumen pada Steak Ranjang Bandung
H Putri, W Sastika
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 637-643, 2016
112016
Usulan Strategi Pemasaran Pada Pt Gunung Amal Solution International Dengan Menggunakan Analisis Strength, Weakness, Opportunity, Treath Dan Matriks Ifas Efas Tahun 2019
YPRP Dosinaen, W Sastika
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
92019
Analisis Perbandingan Penentuan Harga Call Option Dengan Menggunakan Metode Black-Scholes Dan Metode Simulasi Monte Carlo
K Kusumahadi, W Sastika
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (1), 355-362, 2015
92015
Studi Komparasi: Efektivitas Iklan UMKM Wina Supersnack Melalui Media Sosial Instagram Dan Facebook Di Kota Cimahi 2018
F Rifandia, W Sastika
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
82018
Importance Performance Analysis (ipa) Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Layanan Aston Braga Hotel & Residence Bandung Tahun 2018
SF Amalia, W Sastika
eProceedings of Applied Science 4 (2), 2018
82018
Direct rating method untuk mengukur efektivitas iklan melalui media televisi (studi pada iklan teh pucuk harum)
FH Hanifa, A Wulandari, W Sastika
Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial dan Humaniora 3 (2), 116-120, 2019
72019
Epic Model Dan Direct Rating Method: Efektivitas Iklan Media Sosial Instagram Batagor Hanimun Di Kota Cimahi Tahun 2018
BM Ardhi, W Sastika
eProceedings of Applied Science 4 (3), 2018
72018
Pengaruh social media marketing melalui Instagram terhadap minat beli pada Café
RP Putra, W Sastika
Bandung. e-Proceeding of Aplied Science 6 (2), 1411, 2020
62020
ESERVICE QUALITY: APPLICATIONS BJB DIGI ON PT
RA Sukmawati, W Sastika
BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN (BJB), Tbk (Case Study of …, 2018
62018
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Brand Fashion Pull And Bear Di Bandung Tahun 2021
DPP Rustandi, W Sastika
eProceedings of Applied Science 7 (6), 2021
52021
Epic Model: Pengukuran Efektivitas Iklan Kuliner Melalui Sosial Media Instagram@ Kulinerbandung Sebagai Media Promosi. JTIM-Jurnal Teknologi Informasi & Manajemen, 1 (01), 21
W Sastika
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20