Ikuti
Sari Winahjoe Siswomihardjo
Sari Winahjoe Siswomihardjo
Email yang diverifikasi di ugm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Explaining the voluntary compliance to COVID-19 measures: An extrapolation on the gender perspective
W Paramita, R Rostiani, S Winahjoe, A Wibowo, R Virgosita, H Audita
Global Journal of Flexible Systems Management 22 (Suppl 1), 1-18, 2021
392021
Sharing is (not) Caring? The Interactive Effects of Power and Psychological Distance on Tolence of Unethical Behavior
SW Widya Paramita, Felix Septianto
Australasian Marketing Journal 28 (Issue 3, August 2020), 42 -- 49, 2020
292020
Turning narcissists into prosocial agents: explaining young people’s online donation behavior
HA Widya Paramita, Felix Septianto, Rokhima Rostiani, Sari Winahjoe
Young Consumers 21 (4), 369--388, 2020
122020
Testing the robustness of theory of planned behavior in predicting women’s intention to wear jilbab
SW Siswomihardjo, S Sudiyanti, B Sutikno
Jurnal Kawistara 8 (3), 228-236, 2019
52019
Predicting Intended Unethical Behaviour Among College of Economics and Business Students: an Empirical Study at Universitas Gadjah Mada
S Winahjoe, S Sudiyanti
Journal of Indonesian Economy and Business (JIEB) 29 (1), 31-43, 2014
32014
Peran Green Satisfaction memediasi Hubungan Green Brand Image terhadap Green Brand Equity
IPDW Pratama, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (8), 251239, 2017
22017
Analyzing Fundamental Factorsof Indonesians’ Skin Color Preference: A Qualitative Approachto Develop Research Framework
W Paramita, S Winahjoe
International Journal of Business Anthropology 5 (1), 2014
22014
Kajian etika pengambilan keputusan antara pelaku bisnis dan konsumen berdasarkan personal moral philosophies dan ethical perceptions selama satu dekade antar sub-budaya …
D Pradiatiningtyas, SW Siswomihardjo
Jurnal Khatulistiwa Informatika 3 (2), 490065, 2012
22012
Does Service Recovery Performance Vary according to a Service Provider’s Perception of Customer Type? The Application of Attachment Theory
B Sutikno, W Paramita, R Rostiani, S Winahjoe, N Zulfa
Journal of Relationship Marketing 23 (1), 21-46, 2024
12024
Aesthetic Value in Marketing Art Gallery: Conceptualization and Scale Development
J Subiharto, BS Dharmmesta, B Sutikno, SW Siswomihardjo
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 15 (1), 69-90, 2024
2024
Analisa Persepsi Risiko terhadap Niat Wisata dan Persyaratan Tes Covid-19 di Indonesia
C Pranindyasari, SW Siswomihardjo, AA Armielia
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata 6 (2), 451-460, 2023
2023
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN SMARTPHONE SECARA DARING DI KOTA MAKASSAR
AB INDRA
Universitas Gadjah Mada, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PENGGUNAAN TCASH OLEH PELANGGAN TELKOMSEL
R DWIKHARISTI
Universitas Gadjah Mada, 2019
2019
BUSINESS PLAN OF IDESAINER. COM
D HAPSARI
Universitas Gadjah Mada, 2019
2019
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK TOKO DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK TOKO PADA LOYALITAS KONSUMEN
S GUMILANG
Universitas Gadjah Mada, 2018
2018
PERAN BIAYA BERALIH PADA LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PERAWATAN WAJAH DI INDONESIA
DWIN RESTUNINGWIDI
Universitas Gadjah Mada, 2018
2018
PERBEDAAN SENSITIVITAS CSR PADA KONSUMEN BERDASARKAN FAKTOR DEMOGRAFI GENDER, PENDIDIKAN, DAN JUMLAH PENGELUARAN
GM APRODITA
Universitas Gadjah Mada, 2018
2018
DOES INSTAGRAM USAGE LEAD TO CONSPICUOUS CONSUMPTION? THE ROLE OF ENVY, NARCISSISM AND DESIRE FOR SELF-PROMOTION IN INDONESIA
AA Olivia
Universitas Gadjah Mada, 2018
2018
Persepsi Konsumen akan Nilai Makanan Organik; Perbedaan Demografi dan Segmentasi Lintas Provinsi
KS NASTITY
Universitas Gadjah Mada, 2018
2018
Pengaruh Religiusitas pada Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk Perbankan Syariah d Indonesia
A PAMUNGKAS
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20