Follow
Retno Setyorini
Retno Setyorini
Lecture of Business Administration, Telkom University
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The effect of trust towards online repurchase intention with perceived usefulness as an intervening variable: A study on KASKUS marketplace customers
R Setyorini, RP Nugraha
The Asian Journal of Technology Management 9 (1), 1-7, 2016
792016
The long path to achieving green economy performance for micro small medium enterprise
A Pangarso, K Sisilia, R Setyorini, Y Peranginangin, AA Awirya
Journal of Innovation and Entrepreneurship 11 (1), 1-19, 2022
752022
Penentuan Kriteria Terpenting Dalam Pemilihan Supplier Di Family Business Dengan Menggunakan Pendekatan Analytic Hierarchy Process (AHP)(Studi Kasus Pada Perusahaan Garmen PT. X)
S Widiyanesti, R Setyorini
IMAGE 1 (1), 2012
502012
Pengaruh kualitas website terhadap keputusan pembelian pada situs bukalapak. com
R Ghafiki, R Setyorini
eProceedings of Management 4 (1), 2017
372017
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Pada Perusahaan Online Zalora. co. id
D Gita, R Setyorini
eProceedings of Management 3 (1), 2016
372016
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Daging Dan Ayam Dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Restoran Steak Ranjang Bandung
GL Saragi, R Setyorini
E-Proceeding of Management 1 (3), 542-553, 2014
372014
Pengaruh E-Service Quality terhadap kepuasan pelanggan sebagai pengguna Aplikasi PLN Mobile
PC Chesanti, R Setyorini
Jurnal Penelitian Pendidikan 18 (1), 10-17, 2018
332018
Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek Aqua (Studi pada Masyarakat di Kota Bandung)
V Ghealita, R Setyorini
IMAGE 4 (1), 2015
302015
Analisis Halal Supply Chain pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Makanan di Kota Bandung
F Aziz, R Setyorini, YN Hasanah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (1), 293-301, 2021
272021
The drivers of e-learning satisfaction during the early COVID-19 pandemic: Empirical evidence from an Indonesian private university
A Pangarso, R Setyorini
Cogent Education 10 (1), 2149226, 2023
262023
Analisis implementasi strategi content marketing dalam menciptakan customer engagement di media sosial Instagram Wakaf Daarut Tauhiid Bandung
SN Fadillah, R Setyorini
Menara Ilmu: Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah 15 (2), 2021
252021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Konsumen terhadap Niat Beli Produk di Shopee Indonesia
AKP Are, R Setyorini
Dinamika Ekonomi: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 12 (2), 216-230, 2019
252019
Kewirausahaan
P Muniarty, A Bairizki, A Sudirman, W Wulandari, JSA Anista, E Elistia, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
242021
Analisis model bisnis pada eighteen nineteen laundry dengan pendekatan business model canvas
R Setyorini, RO Rey
Jurnal Sekretaris dan Administrasi Bisnis 1 (1), 70-81, 2017
242017
Dasar Manajemen dan Kewirausahaan
KP Utomo, F Syarief, MA Winardi, R Fadly, W Widjaja, R Setyorini, ...
Penerbit Widina, 2021
232021
Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Mediator
G Karlina, R Setyorini
Management and Accounting Expose 1 (2), 56-65, 2018
222018
Value Chain Analysis At Bank Sampah Bersinar In Bandung Regency As A Competitive Advantage Strategy
GA Pangestu, R Setyorini
Proceeding of International Conference on Management, Education and Social …, 2020
212020
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Case Study On OVO Digital Payment In Bandung City
P Dertaida, R Setyorini
Jurisma: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 10 (April 2020), 54-62, 2020
13*2020
Pengaruh Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen Kafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Jalan Bengawan Bandung
MP Pratama, R Setyorini
eProceedings of Management 2 (1), 2015
122015
A framework of affiliation partnership between univesity, SMEs, and business sector: A case study of PKBL Telkom, Indonesia
K Sisilia, Y Peranginangin, R Setyorini, N Moeliono
Procedia-Social and Behavioral Sciences 169, 2-12, 2015
112015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20