Nuril Munfaridah
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Mind Map dalam Model Brain Based Learning berkaitan dengan Penguasaan Konsep Fisika
N Munfaridah, L Yulianti, M Diantoro
Seminar NasionaL Fisika dan Pembelajarannya, 116-122, 2015
62015
The effect of project based learning-STEM on problem solving skills for students in the topic of electromagnetic induction
L Yuliati, N Munfaridah, M Ali, FUN Rosyidah, N Indrasari
Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022025, 2020
52020
Pembelajaran Inkuiri dengan Thinking Maps pada Pembelajaran Fisika
L Yuliati, S Kusaeri, N Munfaridah
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 142-147, 2017
52017
Pengembangan bahan ajar fisika berbasis masalah kontekstual pada materi fluida statis sebagai peluang membangun kemampuan pemecahan masalah siswa SMA kelas X
ARK Wardani
Universitas Negeri Malang, 2016
42016
ANALISIS MISKONSEPSI “GERAK DAN GAYA” MENGGUNAKAN INSTRUMEN FORCE CONCEPT INVENTORY (FCI) PADA MAHASISWA CALON GURU FISIKA
N Munfaridah, S Sutopo, S Sulur, A Asim
LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA 7 (2), 66-75, 2017
32017
The Influence of Thinking Maps on Discovery Learning toward Physics Problem Solving Skills
L Yuliati, N Munfaridah
Proceedings of the 2nd International Conference on Education and Multimedia …, 2018
22018
The profile of high school students’ scientific literacy on fluid dynamics
L Yuliati, N Munfaridah
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012027, 2018
22018
Pengembangan multimedia interaktif untuk kelas XI MIPA pokok bahasan dinamika rotasi
RA Arifin
Jurnal Riset Pendidikan Fisika 1 (1), 17-21, 2017
22017
Pengembangan FIDTI (Fluid Isomorphic Diagnostic Test Inventory) sebagai instrumen diagnostik miskronsepsi fluida
MZ Tatsar
SKRIPSI Mahasiswa UM, 2020
12020
The improvement of students’ scientific literacy through problem-based STEM learning on static fluid
P Parno, L Yuliati, L Widodo, N Munfaridah
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran SiMaYang terhadap Penguasaan Konsep Pokok Bahasan Usaha dan Energi
FUN Rosyidah, N Munfaridah, L Yuliati
Seminar Nasional Fisika dan Pembelajarannya, 2017
12017
Pengembangan Instrumen Performance Assessment Berbantuan Komputer pada Materi Optik, Kalor dan Listrik
N Munfaridah, PR Hardita, S Kusairi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 5 (1), 2016
12016
Pengaruh brain based learning berbantuan mind map terhadap penguasaan konsep dan kemampuan berpikir kritis Fisika pada peserta didik MAN Malang 1
N Munfaridah
Universitas Negeri Malang, 2013
12013
A Systematic Review on The Definition of Children’s Number Sense in the Primary School Years
M Ghazali, R Mohamed, Z Mustafa
Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education 17 (6), em1968, 2021
2021
The Use of Multiple Representations in Undergraduate Physics Education: What Do we Know and Where Do we Go from Here?
N Munfaridah, L Avraamidou, M Goedhart
EURASIA Journal of Mathematics, Science and Technology Education 17 (1), em1934, 2021
2021
“I am a Rhetoric Physics Student-Teacher”: Identity Construction of an Indonesian Physics Student-Teacher
E Purwaningsih, A Suryadi, N Munfaridah
EURASIA Journal of Mathematics, Science and Technology Education 16 (12), em1908, 2020
2020
Pembelajaran fisika materi suhu dan kalor berbasis laboratorium dengan inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa kelas XI MAN Gondanglegi
LTS Gayatri
SKRIPSI Mahasiswa UM, 2020
2020
Preservice physics teachers’ development of physics identities: The role of multiple representations
N Munfaridah
ESERA Virtual Doctoral Network 2020, 2020
2020
The impact of STEM-based guided inquiry learning on students’ scientific literacy in the topic of fluid statics
L Yuliati, N Munfaridah, M Ali, N Indrasari, FUN Rosyidah
Journal of Physics: Conference Series 1481 (1), 012104, 2020
2020
Pengaruh Mind Mapping dalam Model STM (Sains Teknologi Masyarakat) terhadap Literasi Sains Dimensi Kompetensi Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Lumajang pada Materi Fluida Dinamis
KT Charolina
SKRIPSI Jurusan Fisika-Fakultas MIPA UM, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20