Ikuti
Ricka Tesi Muskania
Ricka Tesi Muskania
Institut Agama Islam Negeri Pontianak
Email yang diverifikasi di iainptk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan perangkat pembelajaran Project-Based Learning untuk membekali foundational knowledge dan meningkatkan scientific literacy
RT Muskania, I Wilujeng
Jurnal Cakrawala Pendidikan 36 (1), 34-43, 2017
902017
Realita transformasi digital pendidikan di sekolah dasar selama pandemi covid-19
R Muskania, MS Zulela
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (2), 155-165, 2021
722021
Pembelajaran tematik menggunakan media video scribe pada siswa kelas iv sekolah dasar
RT Muskania, S Badariah, M Mansur
Elementary: Islamic Teacher Journal 7 (1), 75-86, 2019
512019
Analysis of Class Teacher Difficulties in Thematic Learning at Madrasah Ibtidaiyah
RT Muskania
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (2), 231-243, 2019
92019
Strategi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus
U Mu'awwanah, RT Muskania, U Hasanah, I Mastoah, SP Ramadhan, ...
Media Madani, 2021
82021
Kerangka Konsep Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Karakter Melalui PAI Berbasis ‘Tarbiya Mukmin Ulul Albab.’
L Muhtifah, RT Muskania
At-Turats 11 (1), 3-15, 2017
82017
Implementasi Pendidikan Multikultural Melalui Media Pop Up Book Tematik Di Sekolah Dasar
RT Muskania, A Marini, A Maksum
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 5 (1), 30-38, 2020
72020
The design on quality system model of FTIK IAIN Pontianak in SNPT 2015 and QMS ISO 9001: 2015
L Muhtifah, RT Muskania
Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 383-404, 2019
72019
Pembelajaran Tematik Menggunakan Media
S Badariah, RT Muskania
Elementary 7 (1), 75-86, 2019
52019
INTEGRATED TEACHING MATERIALS OF ISLAMIC VALUES AND LOCAL WISDOM USING POP-UP BOOKS
RT Muskania, D Sulpida, M Shadriah, A Syaukani
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 25 (2), 317-325, 2022
32022
Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Desain dan Produksi Kriya Tekstil Mapel Batik di SMK
S Herlina, SEP Widoyoko
Jurnal Pendidikan Surya Edukasi (JPSE) 4 (1), 35-47, 2018
32018
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POP UP BOOK TEMATIK BERBASIS KEISLAMAN DAN BUDAYA LOKAL PONTIANAK TERHADAP CRITICAL THINKING SKILL PESERTA DIDIK KELAS 5 PADA MADRASAH IBTIDAIYAH …
B Multiani
IAIN PONTIANAK, 2021
22021
Implementasi pembelajaran di sekolah dasar inklusi bagi tunarungu selama covid-19
A Supena, RT Muskania
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 7 (2), 202-214, 2020
22020
Strategi Think Pair Share Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
L Lidia, M Mansur, RT Muskania
JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar) 1 (2), 124-128, 2018
12018
Design and Validation of Dynamic Fluid Experiment Devices as a Media of Physics Learning
F Suhartiwi, H Mariyo, DR Aryani
Proceedings of the UR International Conference on Educational Sciences, 112-115, 2018
12018
Teacher's Perspective about Digital STEM-PjBL Teaching Material Based on Local Wisdom to Improve Scientific Literacy.
RT Muskania, A Maksum, I Astra
Pegem Journal of Education & Instruction/Pegem Egitim ve Ögretim 14 (2), 2024
2024
A Qualitative Study of Teacher’s Perspective about Digital STEM-PjBL Teaching Material Based on Local Wisdom to Improve Scientific Literacy
RT Muskania, A Maksum, IM Astra
Pegem Journal of Education and Instruction 14 (2), 94-103, 2024
2024
Creative Physics Problem Solving based on Local Culture to Improve Creative Thinking and Problem-Solving Skills
FS Widyaningtyas, M Mundilarto, H Kuswanto, AR Aththibby, ...
Pegem Journal of Education and Instruction 14 (1), 234-243, 2024
2024
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA DIGITAL BERBASIS STEM-PjBL TERINTEGRASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
RT MUSKANIA
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2023
2023
Optimasi Hasil Belajar pada Materi Konsep Pecahan Melalui Alat Peraga Kelereng Berwarna pada Siswa Kelas IV Negeri 016 Kayumea Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa
J Masirin, RT Muskania, U Urbanus
Jurnal Pendidikan Refleksi 12 (1), 57-66, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20