Manajemen program penguatan pendidikan karakter di sekolah dasar A Maisaro, BB Wiyono, I Arifin Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 1 (3), 302-312, 2018 | 247 | 2018 |
Analisis kesiapan peserta didik dan guru pada asesmen nasional (asesmen kompetensi minimum, survey karakter, dan survey lingkungan belajar) DA Rokhim, BN Rahayu, LN Alfiah, R Peni, B Wahyudi, A Wahyudi, ... Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 4 (1), 61, 2021 | 182 | 2021 |
Implementasi program penguatan pendidikan karakter melalui kegiatan pembiasaan dalam peningkatan mutu sekolah SE Andiarini, I Arifin, A Nurabadi Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 1 (2), 238-244, 2018 | 176 | 2018 |
Budaya sekolah berwawasan lingkungan pada sekolah adiwiyata mandiri BI Permana, N Ulfatin Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan 3 (1), 11-21, 2018 | 101 | 2018 |
Efektivitas pengelolaan sumber daya sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan RN Fadila, EA Lutfiani, IS Ramadiani, N Veronika, D Rachmanto, ... Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 8 (1), 81-88, 2020 | 94 | 2020 |
Manajemen Sarana Dan Prasarana Untuk Mengembangkan Mutu Pendidikan N Khikmah Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 3 (2), 123-130, 2020 | 94 | 2020 |
Pelaksanaan supervisi manajerial dalam rangka implementasi manajemen berbasis sekolah DNA Sari, I Bafadal, BB Wiyono JAMP: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan 1 (2), 213-221, 2018 | 92 | 2018 |
Manajemen Perkembangan Siswa SD Melalui Peran Guru Dan Orang Tua Pada Masa Pandemi F Wajdi Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 4 (1), 41, 2021 | 90 | 2021 |
Kepemimpinan perubahan kepala sekolah dalam peningkatan mutu pendidikan AM Zahro, AY Sobri, A Nurabadi Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 1 (3), 358-363, 2018 | 75 | 2018 |
Pengaruh etika profesional terhadap pembentukan karakter mahasiswa IS Gunawan, DN Sari Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 1 (3), 279-283, 2018 | 70 | 2018 |
Budaya Sekolah dan Etika Profesi: Pengukuran Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Sekolah dengan Pendekatan Soft System Methodology DE Kusumaningrum, RB Sumarsono, I Gunawan JAMP: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan 2 (3), 90-97, 2019 | 68 | 2019 |
Dampak pembelajaran berkarakter terhadap penguatan karakter siswa generasi milenial I Gunawan, H Argadinata J. Adm. dan Manaj. Pendidik 3 (2019), 160-170, 2020 | 67 | 2020 |
Manajemen kurikulum terpadu di sekolah alam berciri khas islam Z Adipratama, RB Sumarsono, N Ulfatin Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 1 (3), 372-380, 2018 | 65 | 2018 |
Kepemimpinan visioner kepala sekolah sebagai pemimpin perubahan dalam peningkatan mutu pendidikan DT Wibawani, BB Wiyono, DDN Benty Jurnal administrasi dan manajemen pendidikan 2 (4), 181-187, 2019 | 62 | 2019 |
Hubungan gaya kepemimpinan kepala sekolah dan kinerja guru BN Rosaliawati, M Mustiningsih, I Arifin Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 3 (1), 61-71, 2020 | 58 | 2020 |
Pengelolaan Kearsipan RA Wijaya, BB Wiyono, I Bafadal Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan 1 (2), 231-237, 2018 | 58 | 2018 |
Analisis dampak anjuran pemerintah terhadap belajar di rumah bagi pelaku pendidikan LN Alfiah, DA Rokhim, IAI Wulandari Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 3 (3), 216-223, 2020 | 56 | 2020 |
Penerapan manajemen mutu terpadu pada sistem penjaminan mutu pendidikan internal A Sarvitri, A Supriyanto, A Timan Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 3 (1), 38-51, 2020 | 56 | 2020 |
Perbedaan Minat Berwirausaha Berdasarkan Jenis Kelamin Mahasiswa MA Adha, I Arifin, M Maisyaroh, S Sultoni, S Sunarni JAMP: Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 3 (3), 208-215, 2020 | 53 | 2020 |
Manajemen pembinaan akhlak dalam penguatan pendidikan karakter peserta didik NSP Ardi, AY Sobri, DE Kusumaningrum Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan 2 (1), 017-025, 2019 | 51 | 2019 |