Ikuti
Zainuddin Untu
Zainuddin Untu
Email yang diverifikasi di fkip.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesulitan menyelesaikan soal matematika materi operasi hitung bilangan pecahan siswa kelas VII
NK Dewi, Z Untu, A Dimpudus
Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 61-70, 2020
482020
Kemampuan menyelesaikan soal cerita matematika pada siswa berkepribadian ekstrovert dan introvert
P Fendiyanto, E Faridhatijannah, Z Untu
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 13 (2), 325-330, 2022
372022
Kesalahan guru dalam pembelajaran matematika materi bangun datar ditinjau dari Pengetahuan deklaratif
Z Untu, P Purwanto, IN Parta
JPIn: Jurnal Pendidik Indonesia 3 (1), 17-30, 2020
112020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Taksonomi Structure Of Observed Learning Outcomes (SOLO)
H Halimah, Z Untu, S Suriaty
Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 1-10, 2020
102020
Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika
R Riani, A Asyril, Z Untu
Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 51-60, 2022
82022
Development of an Ethnomathematics-Based e-Module to Improve Students' Metacognitive Ability in 3D Geometry Topic.
A Muzaki, ID Hastuti, S Fujiaturrahman, Z Untu
International Journal of Interactive Mobile Technologies 16 (3), 2022
82022
Kecemasan matematika siswa ditinjau dari hasil belajar
D Nugroho, Z Untu, AF Samsuddin
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 52-62, 2023
72023
Profil Kesalahan Pengetahuan Deklaratif Guru SD Dalam Membelajarkan Bangun Datar
Z Untu
Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 11-20, 2019
52019
Pengembangan Media Pembelajaran Modul Interaktif Menggunakan Lectora Inspire Pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital
Z Untu, D Kurniawan
Proceeding Umsurabaya, 2021
32021
Penerapan Reward dan Punishment untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Tenggarong Seberang
S Setiawati, Z Untu, AF Samsuddin
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 8 (2), 197-206, 2023
22023
Ethnomathematics-based e-module development for improving conjecturing ability in object configuration materials
IDH Sutarto, IK Sukarma, Z Untu
Journal of Positive Psychology and Wellbeing 6 (1), 2813-2823, 2022
22022
Teacher’s mistakes related to declarative knowledge in mathematical learning
Z Untu, P Purwanto, IN Parta, S Sisworo, I Rofiki
Journal of Critical Reviews 7 (7), 229-233, 2020
22020
Analisis Pengetahuan Guru Tentang Penerapan Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar
Z Untu
22019
ANALISIS LITERASI DIGITAL GURU MATEMATIKA MTSN 1 KUTAI KARTANEGARA
Z Untu, I Faradisa, S Sugeng
Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 5 (1), 38-44, 2023
12023
Analisis buku teks matematika kurikulum 2013 kelas VII SMP pada komponen kelayakan isi, penyajian materi ajar, dan penyajian pembelajaran
S Saputro, Z Untu, R Rusdiana
Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 149-158, 2022
12022
Hasil Observasi Kesiapan Belajar Peserta Didik Kelas VIII J SMP Negeri 1 Samarinda Pada Pembelajaran Matematika
YC Pratiwi, Z Untu
Prosiding Seminar Nasional PPG Universitas Mulawarman 3, 133-138, 2022
12022
Analisis Buku Matematika Siswa Kelas VIII Kurikulum 2013 Dengan Materi SPLDV Berdasarkan Kriteria Bell
RA Darmawan, A Asyril, Z Untu
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Universitas Mulawarman 2 …, 2022
12022
Development of an Ethnomathematics-Based e-Module to Improve Students’ Metacognitive Ability in 3D Geometry Topic
Z Untu
IJIM 16, 03-33, 2022
12022
Development of Android-Based mathematics learning media with ethnomathematics approach to geometry material
A Widebdo, N Ishartono, MN Kholid, N Faiziyah, Y Yunika, Z Untu, ...
AIP Conference Proceedings 2926 (1), 2024
2024
Analysis of mathematics literacy ability in problem solving problems story opportunities viewed from gender in vocational school students
ND Wahyuningrum, N Ishartono, YY Putra, Z Untu, L Musyarofah, ...
AIP Conference Proceedings 2926 (1), 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20