Dwi Yuwono Puji Sugiharto
Dwi Yuwono Puji Sugiharto
Professor of Guidance and Counseling, Universitas Negeri Semarang
Verified email at mail.unnes.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan self efficacy pelajaran matematika melalui layanan penguasaan konten teknik modeling simbolik
AI Sadewi, DYP Sugiharto, E Nusantoro
Indonesian Journal of Guidance and Counseling: Theory and Application 1 (2), 2012
222012
Model Bimbingan Kelompok Berbasis Nilai Budaya Suku Tolaki untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa
DP Silondae
Jurnal Bimbingan Konseling 2 (2), 2013
212013
Pengembangan Multimedia Interaktif Bimbingan Karir Untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat keputusan Karir Pada program Peminatan Siswa SMP
E Zamroni, DYP Sugiharto, I Tadjri
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (2), 2014
202014
Unnes sutera: pergulatan pikir Sudijono Sastroatmodjo membangun universitas sehat, unggul, sejahtera
A Wahyudin, DYP Sugiharto
Unnes Press, 2010
152010
Teknik cognitive restructuring dan thought stopping dalam konseling kelompok untuk mengurangi perilaku bullying siswa
F Selvia, DYP Sugiharto, S Samsudi
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (1), 20-27, 2017
132017
Pengembangan Model Program Bimbingan dan Konseling Berbasis Karakter di Sekolah Dasar
S Aminah, ME Wibowo, DYP Sugiharto
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (1), 2014
112014
Konseling Proaktif dengan strategi pengelolaan diri
DYP Sugiharto
Semarang: Tidak diterbitkan, 2007
112007
Prediksi self-esteem, social support dan religiusitas terhadap resiliensi
R Pahlevi, DYP Sugiharto, M Jafar
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (1), 90-93, 2017
102017
Bimbingan Kelompok Teknik Biblio-Counseling Berbasis Cerita Rakyat untuk Mengembangkan Kecerdasan Intrapersonal Siswa SMP
S Hariyadi, DYP Sugiharto, A Sutoyo
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (2), 2014
102014
Model Menghafal pada Penghafal Al-Qur’an Implikasinya pada Layanan Penguasaan Konten dalam Bimbingan dan Konseling
A Fajarini, A Sutoyo, DYP Sugiharto
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (1), 13-19, 2017
92017
Bimbingan Kesulitan Belajar Berbasis Self Regulating Learning Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
S Sunawan, DYP Sugiharto, CT Anni
Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang 18 (1), 102572, 2012
92012
Pengembangan model bimbingan kelompok dengan teknik sosiodrama untuk meningkatkan penyesuaian diri siswa
N Aini, DYP Sugiharto, A Sutoyo
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (2), 2014
82014
Sugiyo.(2014). Bimbingan kelompok dengan teknik permainan simulasi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi antar pribadi siswa
A Fithriyana, D Sugiharto
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (2), 137-142, 0
8
Group Guidance Based on Gayo Ethnics’ Cultural Values to Improve Students’ Islamic Characters
S Abdi, DYP Sugiharto, ASA Sutoyo
Jurnal Bimbingan Konseling 8 (2), 112-118, 2019
72019
Meningkatkan Kemampuan Prososial Siswa Melalui Layanan Informasi dengan Teknik Bibliotherapy
KR Novita, DYP Sugiharto, CT Anni
Indonesian Journal of Guidance and Counseling: Theory and Application 6 (4), 2017
72017
Bimbingan kelompok dengan teknik permainan simulasi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi antar pribadi siswa
A Fithriyana, DYP Sugiharto
Jurnal Bimbingan Konseling 3 (2), 2014
72014
Model konseling kelompok dengan teknik penguatan positif untuk mereduksi prokrastinasi akademik siswa
LD Sholikhah, DYP Sugiharto, I Tadjri
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (1), 62-72, 2017
62017
Model Bimbingan Belajar Berbasis Prinsip-prinsip Belajar dalam Islam untuk Meningkatkan Kemanfaatan Ilmu
A Yusra, DYP Sugiharto, A Sutoyo
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 106-112, 2017
62017
Dampak Konseling Kelompok Cognitive Behavior Therapy (CBT) Teknik Cognitive Restructuring untuk Meningkatkan Body Image
E Sulistiya, DYP Sugiharto, M Mulawarman
Jurnal Bimbingan Konseling 6 (2), 135-140, 2017
62017
Pengembangan Model Konseling Kelompok dengan Teknik Pengelolaan Diri untuk Meningkatkan Efikasi Diri Siswa Terhadap Perilaku Berisiko Merokok di SMK YPT 1 Purbalingga
W Ashari, DYP Sugiharto, S Supriyo
Jurnal Bimbingan Konseling 5 (2), 126-133, 2016
62016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20