Follow
Edy Chandra
Title
Cited by
Cited by
Year
YOUTUBE, CITRA MEDIA INFORMASI INTERAKTIF ATAU MEDIA PENYAMPAIAN ASPIRASI PRIBADI
E Chandra
Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni Universitas Tarumanagara 1 (2), 406-417, 2017
2322017
YouTube
E Chandra
Citra Media Informasi Interaksi atau Media Penyampaian Aspirasi Pribadi, 2017
62017
DAMPAK STIMULUS-RESPON KONSUMEN TERHADAP MARAKNYA GAYA VISUAL IKLAN FLEXING PRODUK BINOMO BUDI SETIAWAN.
MWM Edy Chandra
PROSIDING SERINA IV 2022 2 (1), 471-480, 2022
42022
New Ancol Logo Design, Brings the Meaning of “Happiness” or “Disappointment” for Indonesian People
E Chandra, MW Mutiara
IMAGIONARY: 1 (1), 10-15, 2022
32022
Budaya Populer Dan Simulacra Kawula Muda Jakarta Dalam Penggunaan Situs Video Youtube (Kasus Unggah Video Gamaliel-Audrey Dan Sinta-Jojo)
E Chandra, U Wahid
Sosiohumaniora 15 (2), 211-221, 2013
32013
Pariwisata Nusantara: Peluang, Tantangan dan Strategi Pengembangnnya
I Sutaguna, I Utama, MB Adnyana, R Roedavan, E Chandra, V Octaviany, ...
YAGUWIPA Yayasan Guna Widya Paramesthi, 2021
22021
Tinjauan Visual Promosi Pariwisata untuk Pengembangan Budaya Betawi di Jakarta
AK Wardhani, E Chandra, M rafi Agustina
Gondang 4 (2), 119-127, 0
2
Kekuatan Algoritma Dalam Komunikasi Pemasaran Digital Aplikasi Tiktok
E Chandra
Maha Widya Duta: Jurnal Penerangan Agama, Pariwisata Budaya, dan Ilmu …, 2023
12023
Non-Fungible Token Sebagai Bentuk Perlindungan Hukum atau Eksklusivisme Karya Seni Digital
E Chandra
Seminar Nasional Institut Kesenian Jakarta (IKJ) 1 (1), 2022
12022
ANALISA VIDEO YOUTUBE “BUAH MANIS JAGA KEJAYAAN LELUHUR SUKU BADUY” SEBAGAI RESPON PEMBANGUNAN BUDAYA BERKELANJUTAN
E Chandra, AK Wardhani, L Novita, V Verensian
PROSIDING SERINA 1 (1), 327-334, 2021
12021
Perancangan Kampanye Sosial untuk Mencegah Kanker Serviks dengan Vaksinasi HPV
T Harlim, E Chandra
Rupaka 2 (2), 2020
12020
Perancangan Visual Promosi Air Mineral Pristine Untuk Kalangan Profesional di Jakarta
K Xenia, E Chandra
Rupaka 2 (1), 2019
12019
Redesain Logo BTN Menuju Era Digitalisasi
E Chandra
https://money.kompas.com/read/2024/03/19/143019826/redesain-logo-btn-menuju …, 2024
2024
OPTIMALISASI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA DEVI PROFESIONAL MAKE UP
NKN Jayanti, IAN Sutriani, IM Sudarma, E Chandra
Guna Sewaka 3 (1), 27-35, 2024
2024
Konsep Kreatif Visual Pada Materi Pembelajaran Astronomi
RJ Edy Chandra
VISUAL Jurnal Seni Rupa dan Desain Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas …, 2023
2023
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL LAYANAN MOBILE GROOMING HI PETS
EC Jemima Katherine Lemuela
Gorga : Jurnal Seni Rupa 12 (2), 265-272, 2023
2023
Logo IKN Nusantara Validitas Pusat Pemerintahan Baru Indonesia Masa Depan
E Chandra
https://www.kompas.com/properti/read/2023/10/27/211854821/logo-ikn-nusantara …, 2023
2023
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU YUCHAN SALON DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
IAN Sutriani, INP Kariana, E Chandra, IKWP Yasa
Jurnal Sosbud dan Humaniora 1 (02), 1-10, 2023
2023
PERANCANGAN VISUAL PROMOSI PRODUK KULINER ORIENTAL “UNCLE TJIA’S KITCHEN”
E Chandra, Aprilia
VISUAL 18 (2), 2023
2023
STRATEGY FOR RENEWING THE VISUAL IDENTITY OF THE “MAKARONI XY” BRAND PRODUCT PACKAGING
L Novita, E Chandra, S Rustan
International Journal of Application on Social Science and Humanities 1 (2 …, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20