Follow
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis
Community of Research Laboratory Surabaya
Verified email at untag-sby.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Sikap Keuangan Terhadap Kinerja Manajemen Keuangan Umk: Studi Pelaku Usaha Mikro Bidang Kuliner di Kota Surabaya
A Nugroho
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 2 (02), 1-15, 2022
152022
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Minat Pengguna (Studi Kasus pada Pengguna Fitur Shopee Paylater)(The Effect of Service Quality and Trust on User Interest …
NA Setyawati
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2021
82021
Analisis Komparasi Kualitas Layanan Dan Harga Antara Shopee Dan Tokopedia
GF Harso
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 2 (02), 26-38, 2022
52022
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merek Erigo Di Kab. Gresik
A Radika
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 2 (01), 43-59, 2022
52022
PENGARUH UPAH MINIMUM DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TIMUR
MK Sholihin
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 1 (NO 1), 1 - 7, 2021
52021
Efisiensi pelayanan administrasi kependudukan dengan inovasi program kalimasada melalui aplikasi klampid new generation (kng) di kelurahan semolowaru
DAD Susanti, NMI Pratiwi
Gemah ripah: Jurnal Bisnis 3 (03), 55-63, 2023
42023
PENGARUH NILAI-NILAI KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA: Studi Pada Pelaku Usaha Gen Z di Surabaya
AI Ariyanto
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 2 (02), 52-64, 2022
42022
IKLAN MEDIA TELEVISI DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT
R Vitratin, Bisri Merduani
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 1 (NO 1), 21 - 40, 2021
42021
PENGARUH CURRENT RATIO, PERPUTARAN PIUTANG DAN RETURN ON ASSET TERHADAP PERTUMBUHAN ASET ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA: Indonesia
GA Muhammad, YSJ Nasution, RD Harahap
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 3 (02), 47-64, 2023
22023
PENGARUH KREATIVITAS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE WISATA KAPAL JODOH PAMEKASAN MADURA
M Mahmud, A Mulyati, R Novaria
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 2 (03), 77-84, 2022
22022
Pengaruh Arus Kas Dan Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri Di Surabaya
R Wati
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 2 (01), 73-87, 2022
22022
PENGARUH REVIEW PRODUK DAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA SCARLETT WHITENING
A Fatmala
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 2 (01), 1-18, 2022
22022
PENGARUH KUALITAS PRODUK ASURANSI SYARIAH MOBILKOE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH:(Studi Kasus PT. Asuransi Bumi putera Muda Syariah Medan)
S Zuhdi, ZM Nawawi, AIL Nasution
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 3 (03), 37-54, 2023
12023
Analisis peran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam pengawasan dan regulasi industri perbankan di Indonesia
A Makur, S Astutik
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 3 (02), 42-46, 2023
12023
Pengaruh Lokasi, Motivasi Berkunjung, Layanan Terhadap Keputusan Berkunjung Di Istana Gunung Mas Lamongan
SF Asfiyah
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 2 (02), 16-25, 2022
12022
Analisis Rasio Likuiditas Dan Rentabilitas Pada Kinerja Keuangan UMKM Angkringan Gopel Di Desa Cangkringmalang
S Nurdiyanto
Gemah Ripah: Jurnal Bisnis 2 (01), 19-31, 2022
12022
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Butik Al-Azfar Collection di Surabaya).(The Influence of Perceptions of Price …
W Harliana
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, 2024
2024
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA
J Priyono, F Vioren
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 3 (04), 11-29, 2023
2023
PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE MS GLOW DI SURABAYA
KI Gunwan, S Santoso
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 3 (04), 1-10, 2023
2023
ANALISIS KELAYAKAN USAHA TAMBAK IKAN BANDENG: STUDI KASUS DI DESA KALANGANYAR KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO
NA Yuniantoro, ED Astawinetu
GEMAH RIPAH: Jurnal Bisnis 3 (04), 30-43, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20