Muhammad Shaleh Assingkily, S.Pd., M.Pd. (ORCID: 0000-0003-1071-9003)
Muhammad Shaleh Assingkily, S.Pd., M.Pd. (ORCID: 0000-0003-1071-9003)
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di student.uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis perkembangan sosial-emosional tercapai dan tidak tercapai siswa usia dasar
MS Assingkily, M Hardiyati
Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education 2 (2), 19-31, 2019
212019
Pembelajaran Al-Qur’an Era Covid-19: Tinjauan Metode dan Tujuannya pada Masyarakat di Kutacane Aceh Tenggara
RR Lubis, N Mahrani, D Margolang, MS Assingkily
Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 4 (2), 2020
142020
Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21
MS Assingkily, Mesiono
13*2019
Kebijakan Internal Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
M Alfiansyah, MS Assingkily, A Prastowo
MAGISTRA: Media Pengembangan Ilmu Pendidikan Dasar dan Keislaman 11 (1), 52-67, 2020
112020
Urgensitas Pendidikan Akhlak Bagi Anak Usia Dasar (Studi Era Darurat Covid 19)
MS Assingkily, M Rangkuti
TAZKIYA 9 (2), 2020
102020
Living Qur'an as a Model of Islamic Basic Education in the Industrial Era 4.0
MS Assingkily
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (1), 19-36, 2019
92019
Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21
MS Assingkily, M Mesiono
MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 4 (1), 147-168, 2019
82019
Kearifan Menyikapi Anak Usia Dasar Di Era Generasi Alpha (Ditinjau dari Perspektif Fenomenologi)
MS Assingkily, KZ Putro, S Sirait
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 2019
62019
Peran Program Tahfiz dan Tahsin Al-Qur’an dalam Meningkatkan Literasi Al-Qur’an Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
MS Assingkily
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 9 (1), 186-225, 2019
62019
Persepsi Guru tentang Social Distancing pada Pendidikan AUD Era New Normal
M Sit, MS Assingkily
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1009-1023, 2020
52020
Living Qur'an dan Hadis di MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta (Studi Pendidikan Nilai dalam Pembelajaran Al-Qur'an Hadis Kelas 1-3)
MS Assingkily
Prodi Magister PGMI FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2020
42020
Implementasi Metode Iqro’dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’an
TT Ulfah, MS Assingkily, I Kamala
TA'DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (2), 59-69, 2019
42019
Edupreneurship dalam Pendidikan Dasar Islam
MS Assingkily, N Rohman
JIP (Jurnal Ilmiah PGMI) 5 (2), 111-130, 2019
42019
Prototipe Living Qur’an Pendidikan Dasar di Madrasah Ibtidaiyah: Studi Kasus di MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
MS Assingkily, RU Baroroh
JOIES: Journal of Islamic Education Studies 2 (1), 136-162, 2017
42017
Living Qur’an dan Hadis di MI Nurul Ummah (Rutinitas, Ritual Ibadah dan Pembinaan Akhlak)
MS Assingkily, M Arif, M Marhumah, KZ Putro
AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (1), 27-44, 2020
32020
IBNU MISKAWAIH PERSECTIVE OF CHARACTER EDUCATION
RA Hrp, MS Assingkily, MF Nalva
International Conference on Islamic Educational Management (ICIEM) 1 (1), 2019
32019
Upaya Mewujudkan Program Kampus Merdeka Pada Kurikulum PGMI STIT Al Ittihadiyah Labuhanbatu Utara
MS Assingkily
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 62-77, 2020
22020
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP RADIKALISME (Studi Penelitian Deskriptif di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
RE Mahardika, MS Assingkily, I Kamala
Ris ‚lah, Jurnal Pendidikan dan Studi Islam 6 (1, March), 1-13, 2020
22020
Manajemen Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDIT Bunayya Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah
S Syafaruddin, M Mesiono, A Butar-Butar, MS Assingkily
AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 7 (1), 32-45, 2020
22020
Eksistensi Organisasi Al Ittihadiyah: Arah, Gerakan, dan Perkembangan
A Asrul, MK Karima, MH Ashshiddiqi
Perdana Publishing, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20