Ikuti
Muhammad Shaleh Assingkily, S.Pd., M.Pd. (ORCID: 0000-0003-1071-9003)
Muhammad Shaleh Assingkily, S.Pd., M.Pd. (ORCID: 0000-0003-1071-9003)
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di student.uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode Penelitian Pendidikan (Panduan Menulis Artikel Ilmiah dan Tugas Akhir)
MS Assingkily
Penerbit K-Media, 2021
2642021
Penelitian Tindakan Kelas (Meneliti dan Membenahi Pendidikan dari Kelas)
MS Assingkily
Medan: CV. Pusdikra Mitra Jaya, 2021
802021
Analisis perkembangan sosial-emosional tercapai dan tidak tercapai siswa usia dasar
MS Assingkily, M Hardiyati
Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education 2 (2), 19-31, 2019
652019
Pembelajaran Al-Qur’an Era Covid-19: Tinjauan Metode dan Tujuannya pada Masyarakat di Kutacane Aceh Tenggara
RR Lubis, N Mahrani, D Margolang, MS Assingkily
Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 4 (2), 2020
532020
Kebijakan Internal Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
M Alfiansyah, MS Assingkily, A Prastowo
MAGISTRA: Media Pengembangan Ilmu Pendidikan Dasar dan Keislaman 11 (1), 52-67, 2020
532020
Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21
MS Assingkily, Mesiono
47*2019
Urgensitas Pendidikan Akhlak Bagi Anak Usia Dasar (Studi Era Darurat Covid-19)
MS Assingkily, Miswar
462020
Implementasi Metode Iqro’dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’an
TT Ulfah, MS Assingkily, I Kamala
TA'DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (2), 59-69, 2019
432019
Karakteristik Kepemimpinan Transformasional di Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Relevansinya dengan Visi Pendidikan Abad 21
MS Assingkily, M Mesiono
MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 4 (1), 147-168, 2019
382019
Kebijakan Internal Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. MAGISTRA: Media Pengembangan Ilmu Pendidikan Dasar dan Keislaman, 11 (1 …
M Alfiansyah, MS Assingkily, A Prastowo
302020
Living Qur'an as a Model of Islamic Basic Education in the Industrial Era 4.0
MS Assingkily
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 6 (1), 19-36, 2019
302019
Persepsi Guru tentang Social Distancing pada Pendidikan AUD Era New Normal
S Masganti, MS Assingkily
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1009-1023, 2021
292021
Upaya mewujudkan program kampus merdeka pada kurikulum PGMI STIT Al Ittihadiyah Labuhanbatu Utara
MS Assingkily
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 62-77, 2020
282020
Peran Program Tahfiz dan Tahsin Al-Qur’an dalam Meningkatkan Literasi Al-Qur’an Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
MS Assingkily
Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam 9 (1), 186-225, 2019
232019
Miswar.(2020).“Urgensitas Pendidikan Akhlak Bagi Anak Usia Dasar (Studi Era Darurat Covid 19)”
MS Assingkily
Jurnal Bunayya 1 (1), 53-68, 2017
232017
Analisis perkembangan sosial-emosional tercapai dan tidak tercapai siswa usia dasar. Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education, 2 (2), 19-31
MS Assingkily, M Hardiyati
212019
Kearifan Menyikapi Anak Usia Dasar di Era Generasi Alpha (Ditinjau dari Perspektif Fenomenologi)
MS Assingkily, KZ Putro, S Sirait
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 107-128, 2020
202020
Edupreneurship dalam Pendidikan Dasar Islam
MS Assingkily, N Rohman
Jip (Jurnal Ilmiah Pgmi) 5 (2), 111-130, 2019
172019
Desain Pembelajaran Tematik Integratif Jenjang MI/SD
MS Assingkily, MR Fauzi, M Hardiyati, S Saktiani
https://www.academia.edu/41630040 …, 2019
16*2019
Analisis kemampuan intelektual anak tunagrahita ringan di sd negeri demakijo 2
A Yanni, I Kamala, MS Assingkily, R Rahmawati
Jurnal Pendidikan 21 (1), 64-75, 2020
142020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20