Ikuti
Krisna Megantari
Krisna Megantari
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model City Branding Sebagai Strategi Penguatan Pariwisata Lokal Provinsi Jawa Timur
K Megantari
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 2 (2), 22-34, 2018
282018
Penerapan Strategi City Branding Kabupaten Ponorogo “Ethnic Art of Java”
K Megantari
Aristo 7 (1), 130-146, 2018
112018
Dinamika komunikasi di masa pandemi covid-19
K Megantari, AD Anggoro
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (1), 2020
82020
Komunikasi dan Multikulturalisme di Era Disrupsi: Tantangan dan Peluang
U Yuniat
Buku Litera Yogyakarta, 2019
72019
Analisis manajemen event Reyog Jazz sebagai salah satu strategi komunikasi pemasaran budaya dan wisata Kabupaten Ponorogo
FB Ayunda, K Megantari
COMMICAST 2 (2), 81-89, 2021
52021
Analisis Strategi Marketing Publik Relations PT. Citra Mentari Mandiri Dalam Peningkatan Jumlah Pembelian
RP Maulidha, K Megantari, E Purwati
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (4), 2022
42022
Model City branding Sebagai Strategi Penguatan Pariwisata Lokal Provinsi Jawa Timur. Komunikasi Dan Kajian Media
YA Hilman, K Megantari, I Pemerintahan, UM Ponorogo
42018
Komunikasi Berkemajuan dalam Dinamika Media dan Budaya
F GITA SUKMONO
PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO, APIK PTM …, 2017
42017
Aktivitas Cyber Public Relations Pemerintah dalam Diseminasi Informasi Dukungan untuk Eksistensi Ikon Daerah
AC Windiana, E Purwati, K Megantari
AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH DALAM DISEMINASI INFORMASI …, 2022
32022
Pengelolaan Komunikasi Bencana oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten Sleman
K Megantari
Universitas Gadjah Mada, 2013
22013
Tendency of Using Google Translate during Online English Class: Students’ Concern
RA Gestanti, EP Nimasari, K Megantari, A Ridho, FF Rojabi, D Luthfiyati, ...
3rd Borobudur International Symposium on Humanities and Social Science 2021 …, 2022
12022
Peran Influencer Dalam Strategi Promosi Wisata Kuliner di Ponorogo (Akun Instagram@ ariesskuliner)
C Chiang, K Megantari, AD Anggoro
CONTENT: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2022
12022
Management of Environmental Communication from the Perspective of Public Relations
K Megantari, E Purwati, A Dwi Anggoro
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (1), 543-552, 2020
12020
Pengaruh Pelanggaran Berita jurnalistik terhadap audiens televisi
O Herlina
Yogyakarta: Akademi Komunikasi Radya Binatama, 0
1
PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0
F Junaedi, FG Sukmono
1
Reputation Strategy for Special Schools (SLB) Sambit District Student Home
RK Khotimah, N Lestarini, E Purwati, K Megantari
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 8 (1), 825-830, 2024
2024
Brand Image of Ngilo-ilo Slahung Ponorogo Village as a Village of Reyog Hardware Craftsmen
K Megantari, E Purwati, AD Anggoro
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (4), 3431-3436, 2023
2023
ANALISIS MANAJEMEN ISU KRISIS KONFLIK RUMAH SAKIT AMAL SEHAT WONOGIRI DALAM MENGATASI ISU MENGCOVIDKAN PASIEN
F Arwia
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2023
2023
ANALISIS KONSEP STRATEGI DINAS PARIWISATA DALAM BRANDING MAKAM BATHORO KATONG SEBAGAI DESTINASI WISATA DESA SETONO KECAMATAN JENANGAN KABUPATEN PONOROGO
SS HUDA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO, 2023
2023
IKLAN SUSU L-MEN GAINMASS VERSI KENTA SAKURAI DALAM MELIHAT MAKNA MASKULINITAS (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
FNU Qoirunnisa
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20