Rustono Farady Marta
Rustono Farady Marta
Scopus Author ID: 57209452707, Magister Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana
Verified email at bundamulia.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
182017
Identifikasi nilai kemajemukan Indonesia sebagai identitas bangsa dalam iklan Mixagrip versi keragaman budaya
RF Marta, JS Rieuwpassa
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (1), 37-50, 2018
142018
Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Yayasan Nurul Ibad Jakarta Timur
R Ulfa, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 1-11, 2017
112017
Sanitation Behavior and Risk of Stunting: Understanding the Discourse of a Public Service Announcement
S Liem, RF Marta, H Panggabean
Jurnal The Messenger 11 (2), 168-181, 2019
102019
Analisis wacana kritis film “Puteri Giok”: cermin asimilasi paksa era orde baru
RF Marta
Jurnal Masyarakat Dan Budaya, 331-346, 2015
102015
Eksplikasi Kualitas Konten Peran Keluarga pada Instagram@ KEMENPPPA
RF Marta, J Fernando, RF Simanjuntak
Ettisal: Journal of Communication 4 (2), 137-150, 2019
82019
Ekspresi identitas melalui relasi ayah dan anak pada iklan youtube grab official
YPD Sasongko, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (02), 118-132, 2018
82018
Polemik Kebhinnekaan Indonesia pada Informasi Instagram@ INFIA_FACT terkait Patung Kwan Sing Tee Koen Tuban
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 063-071, 2018
82018
REFLEKSI HIBRIDITAS BUDAYA DALAM PANCASILA PADA REALITAS DAN MEDIA SEBAGAI IDENTITAS BANGSA
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 001-012, 2017
72017
Resolusi Konflik melalui Model Pengampunan Vita Activa Arendt dalam Komunikasi Generasi Muda Kalimantan Barat
J Fernando, RF Marta
Jurnal ASPIKOM 4 (1), 113-128, 2019
62019
Author compliance in following open journal system of communication science in Indonesia
RF Marta, H Hafiar, YB Setiawan, F Andriani, P Lestari, S Pamungkas, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012222, 2019
62019
Etnografi Komunikasi Pada Tiga Generasi Anggota Perkumpulan Marga Ang Di Bagansiapi-Api
S Joko, RF Marta
Komunikatif 6 (1), 51-59, 2017
62017
Dampak Kekuatan Informasi Film Ngenest terhadap Penilaian Komunitas Stand Up Indonesia di Jakarta
RF Marta, A Suryani
Jurnal ASPIKOM 3 (1), 77-87, 2016
62016
Tinjauan Peran Komunikasi Keluarga pada Kinerja Public Relations melalui Konten Laman Resmi Media Daring KPPPA
RF Marta, J Fernando, LSMW Kurniawati
Jurnal KMP (Jurnal Komunikasi Pembangunan) 18 (01), 30-42, 2020
52020
Simplifikasi Ritual Harai dan Dimensi Kultural Hofstede dalam Iklan Forte Versi Sumo
BRD Kristianto, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (01), 091-102, 2019
52019
Dialectics of forgiveness between ethnic communities for West Kalimantan harmony
RF Marta, J Fernando
Jurnal The Messenger 12 (1), 1-13, 2020
42020
EXPLORING ONLINE NEWS AS COMPARATIVE STUDY BETWEEN VENDATU AT INDIAAND RUANGGURU FROM INDONESIA IN COVID-19 PANDEMIC
M Chinmi, RF Marta, CG Haryono, J Fernando, JK Goswami
Call for Papers, 167, 2020
42020
Alignment frame construction by three online newspapers on the slogan of bangka belitung islands
M Sya, RF Marta
Jurnal Studi Komunikasi 3 (3), 332-354, 2019
42019
Monetisasi dalam strategi komunikasi lintas budaya Bayu Skak melalui video blog YouTube
BRD Kristianto, RF Marta
LUGAS Jurnal Komunikasi 3 (1), 45-56, 2019
42019
Semiotika Pemasaran pada Brand Value melalui Sign berupa Layout Berita dan Iklan Ibadah Haji (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20