Follow
Rustono Farady Marta - 蔡益安
Rustono Farady Marta - 蔡益安
Scopus Author ID: 57209452707, Master's Degree of Communication Science, PostGraduate Studies
Verified email at bundamulia.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2016
472016
Identifikasi nilai kemajemukan Indonesia sebagai identitas bangsa dalam iklan Mixagrip versi keragaman budaya
RF Marta, JS Rieuwpassa
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (1), 37-50, 2018
322018
Ekspresi identitas melalui relasi ayah dan anak pada iklan youtube grab official
YPD Sasongko, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (02), 118-132, 2018
302018
Exploring Online News as Comparative Study Between Vendatu at Indiaand Ruangguru From Indonesia In Covid-19 Pandemic
M Chinmi, RF Marta, CG Haryono, J Fernando, JK Goswami
Call for Papers 167, 2020
262020
Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Yayasan Nurul Ibad Jakarta Timur
R Ulfa, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 1-11, 2017
262017
Imbalance Identity in E-Sports News Intersectionality on Covid-19 Pandemic Situation
RF Marta, AA Prasetya, B Laurensia, S Stevani, KL Syarnubi
Jurnal ASPIKOM 5 (2), 206-218, 2020
252020
Polemik Kebhinnekaan Indonesia Pada Informasi Instagram@ Infia_Fact Terkait Patung Kwan Sing Tee Koen Tuban
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 063-071, 2018
242018
Sanitation behavior and risk of stunting: Understanding the discourse of a public service announcement
S Liem, RF Marta, H Panggabean
Jurnal The Messenger 11 (2), 168-181, 2019
232019
Semiotika Pemasaran pada Brand Value Melalui Sign Berupa Layout Berita dan Iklan Ibadah Haji (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
Semiotika: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2017
232017
When words matter: Language choices and brand building on two global coffee shop retail brands in Indonesia
JJ Latukolan, RF Marta, E Engliana
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal†…, 2021
222021
Eksplikasi Kualitas Konten Peran Keluarga pada Instagram@ KEMENPPPA
RF Marta, J Fernando, RF Simanjuntak
Ettisal: Journal of Communication 4 (2), 137-150, 2019
222019
Tinjauan Peran Komunikasi Keluarga Pada Kinerja Public Relations Melalui Konten Laman Resmi Media Daring Kpppa
RF Marta, J Fernando, LSMW Kurniawati
Jurnal Komunikasi Pembangunan 18 (01), 30-42, 2020
212020
Refleksi Hibriditas Budaya Dalam Pancasila Pada Realitas Dan Media Sebagai Identitas Bangsa
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 001-012, 2017
192017
Author compliance in following open journal system of communication science in Indonesia
RF Marta, H Hafiar, YB Setiawan, F Andriani, P Lestari, S Pamungkas, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012222, 2019
182019
ANALISIS WACANA KRITIS FILM ‚€ œPUTERI GIOK‚€: CERMIN ASIMILASI PAKSA ERA ORDE BARU
RF Marta
Jurnal Masyarakat Dan Budaya, 331-346, 2015
162015
NARASI SHOPEE DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI KREATIF BERBASIS TEKNOLOGI E-COMMERCE DI ERA MODEREN
V Viona, K Yohanes, LSMW Kurniawati, RF Marta, M Isnaini
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 46-65, 2021
152021
Simplifikasi Ritual Harai dan Dimensi Kultural Hofstede dalam Iklan Forte Versi Sumo
BRD Kristianto, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (01), 091-102, 2019
152019
Ekspresi Identitas Melalui Relasi Ayah Dan Anak Pada Iklan Youtube Grab Official. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 4 (02), 118
YPD Sasongko, RF Marta
142018
Dampak Kekuatan Informasi Film Ngenest terhadap Penilaian Komunitas Stand Up Indonesia di Jakarta
RF Marta, A Suryani
Jurnal ASPIKOM 3 (1), 77-87, 2016
142016
Memetakan Tautan Budaya Lasem melalui Dokumenter Net. Biro Jawa Tengah dan MetroTVNews. ProTVF, 5 (2), 227–246
H Harry, RF Marta, R Briandana
132021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20