Rustono Farady Marta
Rustono Farady Marta
Scopus Author ID: 57209452707, Magister Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!
RF Marta, DMWM William
Jurnal Komunikasi 8 (1), 68-82, 2017
212017
Identifikasi nilai kemajemukan Indonesia sebagai identitas bangsa dalam iklan Mixagrip versi keragaman budaya
RF Marta, JS Rieuwpassa
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (1), 37-50, 2018
162018
Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Yayasan Nurul Ibad Jakarta Timur
R Ulfa, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 1-11, 2017
142017
Eksplikasi Kualitas Konten Peran Keluarga pada Instagram@ KEMENPPPA
RF Marta, J Fernando, RF Simanjuntak
Ettisal: Journal of Communication 4 (2), 137-150, 2019
112019
Sanitation behavior and risk of stunting: Understanding the discourse of a public service announcement
S Liem, RF Marta, H Panggabean
Jurnal The Messenger 11 (2), 168-181, 2019
112019
Analisis wacana kritis film “Puteri Giok”: cermin asimilasi paksa era orde baru
RF Marta
Jurnal Masyarakat Dan Budaya, 331-346, 2015
112015
Tinjauan Peran Komunikasi Keluarga pada Kinerja Public Relations melalui Konten Laman Resmi Media Daring KPPPA
RF Marta, J Fernando, LSMW Kurniawati
Jurnal KMP (Jurnal Komunikasi Pembangunan) 18 (01), 30-42, 2020
92020
Ekspresi identitas melalui relasi ayah dan anak pada iklan youtube grab official
YPD Sasongko, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (02), 118-132, 2018
92018
Semiotika Pemasaran pada Brand Value melalui Sign berupa Layout Berita dan Iklan Ibadah Haji (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
Semiotika: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2017
92017
Author compliance in following open journal system of communication science in Indonesia
RF Marta, H Hafiar, YB Setiawan, F Andriani, P Lestari, S Pamungkas, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012222, 2019
82019
Polemik Kebhinnekaan Indonesia Pada Informasi Instagram@ Infia_Fact Terkait Patung Kwan Sing Tee Koen Tuban
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 063-071, 2018
82018
EXPLORING ONLINE NEWS AS COMPARATIVE STUDY BETWEEN VENDATU AT INDIAAND RUANGGURU FROM INDONESIA IN COVID-19 PANDEMIC
M Chinmi, RF Marta, CG Haryono, J Fernando, JK Goswami
Call for Papers, 167, 2020
72020
Resolusi Konflik Melalui Model Pengampunan Vita Activa Arendt Dalam Komunikasi Generasi Muda Kalimantan Barat
J Fernando, RF Marta
Jurnal ASPIKOM 4 (1), 113-128, 2019
72019
Etnografi Komunikasi Pada Tiga Generasi Anggota Perkumpulan Marga Ang Di Bagansiapi-Api
S Joko, RF Marta
Komunikatif 6 (1), 51-59, 2017
72017
Refleksi Hibriditas Budaya Dalam Pancasila Pada Realitas Dan Media Sebagai Identitas Bangsa
RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 001-012, 2017
72017
Alignment frame construction by three online newspapers on the slogan of bangka belitung islands
M Sya, RF Marta
Jurnal Studi Komunikasi 3 (3), 332-354, 2019
62019
Simplifikasi Ritual Harai dan Dimensi Kultural Hofstede dalam Iklan Forte Versi Sumo
BRD Kristianto, RF Marta
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 5 (01), 091-102, 2019
52019
Patron-Client Relationship between Village Heads and Their Residents during the Covid-19 Pandemic
DW Prasetyo, E Hidayat, RF Marta, LSMW Kurniawati, M Chinmi
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 36 (2), 2020
42020
Imbalance Identity in E-Sports News Intersectionality on Covid-19 Pandemic Situation
RF Marta, AA Prasetya, B Laurensia, S Stevani, KL Syarnubi
Jurnal ASPIKOM 5 (2), 206-218, 2020
42020
Dialectics of forgiveness between ethnic communities for west Kalimantan harmony
RF Marta, J Fernando
Jurnal The Messenger 12 (1), 1-13, 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20