Ikuti
Isnani
Isnani
universitas pancasakti tegal
Email yang diverifikasi di upstegal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keefektifan model pembelajaran course review horay berbantuan power point terhadap kepercayaan diri dan prestasi belajar
S Eliyah, I Isnani, WB Utami
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 131-140, 2018
362018
Keefektifan Model Pembelajaran STAD Berbantuan Media Pembelajaran Terhadap Sikap dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
AS Dewi, I Isnani, A Ahmadi
JIPMat 4 (1), 7-11, 2019
252019
Estimation of college students’ ability on real analysis course using Rasch model
I Isnani, WB Utami, P Susongko, HT Lestiani
REiD (Research and Evaluation in Education) 5 (2), 95-102, 2019
212019
Analysis of mathematical creativity in mathematics learning is open ended
Isnan, W SB, Rochmad, Wardono
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012102, 2020
202020
Meta Analisis Pengaruh Cooperative Learning Terhadap Prestasi Belajar Matematika
MK Amin, I Isnani, P Paridjo
Prisma 9 (2), 221, 2020
19*2020
How is Reasoning Ability in Learning Real Analysis?
I Isnani, SB Waluya, R Rochmad, S Sukestiyarno, A Suyitno, N Aminah
International Conference on Agriculture, Social Sciences, Education …, 2020
162020
Keefektifan Model Pembelajaran TPS terhadap Motivasi, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Prestasi Belajar Matematika
N Hafizhah, I Isnani, S Suwandono
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 3 (1), 61-67, 2019
122019
Literasi Matematika Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal
N Larasati, P Susongko, I Isnani
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 1 (1), 2017
112017
Representasi matematis dalam pembelajaran dengan model problem-based learning berbasis etnomatematika ditinjau dari tipe kepribadian
SR Amalia, I Isnani
Jurnal Elemen 5 (2), 190-205, 2019
102019
Keefektifan Model Pembelajaran Talking Stick Berbantu Media Microsoft Power Point Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Numerikmateri Pokok Statistika
M Mustikasari, I Isnani, P Susongko
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 1 (1), 2017
102017
Keefektifan Metode Think, Pair, and Share dalam Pembelajaran Matematika Berbantuan CD Interaktif Materi Bangun Ruang Kelas V
R Ambarwati
Cakrawala: Jurnal Pendidikan 6 (2), 46-54, 2011
102011
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP (STHL) DAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR MAHASISWA DALAM MATAKULIAH ANALISIS REAL DI …
I Amaliyakh, Rizki: Isnani
DIALEKTIKA JOURNAL PMAT 2 (2), 1-9, 2017
9*2017
Keefektifan Model Pembelajaran SFE terhadap Motivasi, Keterampilan Proses dan Prestasi Belajar Matematika
N Rizqi, I Isnani, I Sina
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 3 (1), 24-29, 2019
82019
The Effect of Team Assisted Individualization Instructional Strategies to Enhance Problem Solving Ability, Learning Activity and Mathematics Learning Achievement
AN Qomariyah, WBU Isnani, WB Utami
jpp 9 (i1), 201904, 2019
82019
Pengaruh Minat Belajar dan Kemampuan Visual terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education pada Materi …
A Mulyono, P Susongko, Isnani
JPMP 2 (1), 2018
62018
Pengaruh persepsi peserta didik pada pembelajaran matematika terhadap prestasi belajar matematika di sekolah menengah pertama
F Hidayati, I Isnani, P Susongko
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 1 (1), 2017
62017
Analisis Miskonsepsi Mahasiswa pada Matakuliah Analisis Real
I Isnani, SB Waluya, R Rochmad, D Dwijanto, TSN Asih
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 4, 235-238, 2021
52021
Validasi Lembar Kegiatan Peserta Didik dengan Pendekatan Inkuiri Berbantuan Geogebra
RL Safitri, DN Oktaviani, I Isnani
JIPMat 4 (2), 2019
52019
Keefektifan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kesulitan Belajar Matematika dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
F Fanany, I Isnani, A Ahmadi
Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 1 (2), 144-153, 2019
52019
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL: Array
S Prihatin, I Isnani, WB Utami
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 50-61, 2017
52017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20