Ikuti
M. Fuad Hadziq  https://orcid.org/0000-0002-1154-0630
M. Fuad Hadziq https://orcid.org/0000-0002-1154-0630
Email yang diverifikasi di ecampus.ut.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implikasi pendampingan mitra usaha kecil menengah (studi pendekatan melalui pelatihan laporan keuangan sederhana)
MF Hadziq, MC Nafis
Jurnal Middle East And Islamic Studies, 2017
242017
Fikih Zakat, Infaq, dan Sedekah
MF Hadziq
Ekonomi Ziswaf, 2013
222013
Islamic Principles in Marketing: An Overview of Islamic Marketing mix in Social-Media Campaign
S Syafril, MF Hadziq
El-Qish: Journal of Islamic Economics 1 (1), 69-82, 2021
192021
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Struktur MOdan pada Perbankan Syariah Di Indonesia Periode (2011-2016
G Ramadhini
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2017
72017
Santri Perception to Islamic Bank: Are there no Differences with Conventional Banks?
MF Hadziq, Y Mardoni, MK Anam
Afkaruna: Indonesian Interdisciplinary Journal of Islamic Studies 17 (2 …, 2021
62021
Pengelolaan Bumdes Cikahuripan Maju Berbasis Ekonomi Syariah
Y Mardoni, MF Hadziq, AR Susila, S Suhartono
Diseminasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 68-74, 2021
52021
Implementation of GCG (Good Corporate Governance) on the Prevention of Fraud Financing in Islamic Banks
L Cholisoh, MF Hadziq
El-Qish: Journal of Islamic Economics 1 (2), 98-108, 2021
32021
Persepsi masyarakat non muslim terhadap perbankan syariah di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah
N Ismiyanti
Jakarta: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah, 2016
32016
REANALYSIS OF SPIN-OFF ISLAMIC BANKS IN INDONESIA: EFFICIENT OR NOT?
MF Hadziq
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 6 (2), 214-228, 2022
22022
Analisis Faktor Internal Perusahaan dalam Efisiensi BMT di Indonesia Perspektif Syariah Compliance
MF Hadziq, E Amelia
Al-Huquq: Journal of Indonesian Islamic Economic Law 3 (1), 52-80, 2021
22021
Predicting Intention of Halal Product Usage Among Food Seller Using Theory of Planned Behavior
Y Mardoni, F Hadziq, AA Amsal
2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and …, 2020
22020
Pengaruh Persepsi Syariah, Kreasi Nilai, Brand Image, Brand Trust, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Supermarket Tip Top Ciputat
S Fauziah
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2018
22018
Pengaruh Pendapatan Asli Daerah Dan Belanja Modal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia
JF Ishak
Seminar Nasional VIII, Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka, 2016
22016
Implikasi SBI, PDB, inflasi, DPK, total aset dan FDR pembiayaan KPR terhadap NPF pembiayaan KPR perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2015
P Rahmadani
Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016
22016
Analisis implementasi hidden kurikulum dalam pendidikan karakter (studi kasus SD Islam Al Syukro Universal Tangerang selatan
L Cholisoh
Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah, 0
2
Money Waqf: The Perception of Pesantren Teacher in Capital City, Indonesia with Multiple Correspondence Analysis
A Meilani, MF Hadziq
Malaysian Journal of Social Sciences and Humanities (MJSSH) 8 (1), e001824 …, 2023
12023
NON-MUSLIM PERCEPTION OF ISLAMIC BANK: IS RELIGIOSITY MORE IMPORTANT THAN LOCATION, PROMOTION, AND PRODUCTS?
MF Hadziq, N Ismiyanti
Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam 8 (1), 2022
12022
Analysis of factors affecting the availability of state sukuk as source of national finance
I Tubagus
International journal of innovation, creativity and change 12 (8), 249-261, 2020
12020
Pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap pengungkapan islamic social reporting di perusahaan yang terdaftar pada indeks saham syariah indonesia
A Putriana
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016
12016
Analysis of the Effect Spin-Off Increasing Shariah Compliance in Indonesian Islamic Bank
MF Hadziq, Y Mardoni, I Solihat, M Rahmanto
Proceeding of The International Seminar on Business, Economics, Social …, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20