Dalihan na Tolu sebagai kontrol sosial dalam kemajuan teknologi MN Lubis, H Joebagio, M Pelu Sejarah dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pengajarannya 13 (1), 25-33, 2019 | 30 | 2019 |
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah M Pelu, A Dardiri, D Zuchdi Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi Dan Aplikasi 3 (2), 198-212, 2015 | 18 | 2015 |
PANCADARMA TAMAN SISWA: A Philosophical Reflection of Ki Hajar Dewantara’s Thought on The Perspective of Religious-Humanist Education M Pelu Journal of History Education and Religious Studies 1 (1), 11-20, 2020 | 9 | 2020 |
Application Of Problem Based Learning Model With Variation In The Condition Of Learning Environment (Seating) To Increase Student Learning Activity And Critical Thinking Ability M Pelu Historika 22 (2), 130-152, 2019 | 9 | 2019 |
Lintasan Sejarah Filsafat Pendidikan Perenialisme Dan Aktualisasinya M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 1 (2), 2011 | 9 | 2011 |
Kearifan Lokal Gusjigang sebagai Sumber Penanaman Nilai-Nilai Karakter di MAN 2 Kudus M Rahmawati, M Pelu Jurnal Candi 21 (2), 11-28, 2021 | 8 | 2021 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Sejarah N Chasanah, AA Musadad, M Pelu Jurnal CANDI 21 (1), 16-30, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan model pembelajaran budi pekerti berbasis multikultural H Herimanto, T Triyanto, M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 4 (01), 1-26, 2014 | 8 | 2014 |
Implementation of Model Project-Based Learning Based on Outdoor Study in Learning to Increase Awareness IPS History S Samsiyah, AA Musadad, M Pelu Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …, 2020 | 6 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Sejarah MGT Nugroho Jurnal CANDI 17 (1), 59-79, 2018 | 6 | 2018 |
Developing continuity-based history learning material: an alternative H Purwanta, M Pelu, AA Musadad Journal of Critical Reviews 7 (3), 307-312, 2020 | 5 | 2020 |
Implementasi Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar T Rahmawati, D Djono, M Pelu Jurnal Candi 19 (2), 100-118, 2019 | 5 | 2019 |
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah: Refleksi Modal Sosial dan Modal Budaya (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dan SMP Kasatriyan 11 Surakarta) M Pelu Disertasi. Tidak Diterbitkan. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2016 | 5 | 2016 |
Urgency of Project Based Learning Model in Social Studies Learning to Improve Students Learning Achievement S Samsiyah, AA Musadad, M Pelu Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 3 (2 …, 2020 | 4 | 2020 |
Kajian Nilai-Nilai Perjuangan Sultan Agung sebagai Penguatan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah di SMA S Rhohana, M Pelu, T Yunianto Jurnal Candi 20 (2), 130-144, 2020 | 4 | 2020 |
Dalihan Na Tolu sebagai Kontrol Sosial dalam Kemajuan Teknologi. Sejarah Dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya Dan Pengajarannya, 13 (1), 25–33 MN Lubis, H Joebagio, M Pelu | 4 | 2019 |
Hubungan Antara Sikap Toleransi dan Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional Dengan Patriotisme Siswa MH Ramadhani, AA Musadad, M Pelu Candi: Jurnal Pendidikan dan Penelitian Sejarah 18 (2), 69-81, 2018 | 4 | 2018 |
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah Pemberdayaan Modal Sosial dan Modal Budaya M Pelu Surakarta: UNS Press, 2017 | 4 | 2017 |
Pengaruh Asian Games IV Tahun 1962 Terhadap Hubungan Politik Luar Negeri Indonesia Pada Masa Demokrasi Terpimpin NR Yulianti, I Isawati, M Pelu Jurnal CANDI 21 (1), 51-68, 2021 | 3 | 2021 |
Pasang-Surut Relasi Tionghoa-Jawa Di Surakarta: Studi Kasus Etnis Tionghoa Di Kampung Balong M Pelu, H Purwanta Patanjala Jurnal Penelitian Sejarah Dan Budaya 12, 2020 | 3 | 2020 |