Ikuti
Musa Pelu
Musa Pelu
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dalihan na Tolu sebagai kontrol sosial dalam kemajuan teknologi
MN Lubis, H Joebagio, M Pelu
Sejarah dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pengajarannya 13 (1), 25-33, 2019
122019
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah
M Pelu, A Dardiri, D Zuchdi
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi Dan Aplikasi 3 (2), 198-212, 2015
122015
Pengembangan model pembelajaran budi pekerti berbasis multikultural
H Herimanto, T Triyanto, M Pelu
Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 4 (01), 1-26, 2014
72014
PANCADARMA TAMAN SISWA: A Philosophical Reflection of Ki Hajar Dewantara’s Thought on The Perspective of Religious-Humanist Education
M Pelu
Journal of History Education and Religious Studies 1 (1), 11-20, 2020
52020
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah Pemberdayaan Modal Sosial dan Modal Budaya
M Pelu
Surakarta: UNS Press, 2017
52017
Analysis of General Soedirman’s Struggle Values in The Basic Education of Student Regiment to Improve the State Defense Awareness of Student Activity Unit Corps Mahasiswa Siaga …
AA Rahmatika, M Pelu
Candi 19 (1), 15-28, 2019
42019
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah: Refleksi Modal Sosial dan Modal Budaya (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dan SMP Kasatriyan 11 Surakarta)
M Pelu
Disertasi. Tidak Diterbitkan. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2016
42016
Lintasan Sejarah Filsafat Pendidikan Perenialisme Dan Aktualisasinya
M Pelu
Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 1 (2), 2011
42011
Kearifan Lokal Gusjigang sebagai Sumber Penanaman Nilai-Nilai Karakter di MAN 2 Kudus
M Rahmawati, M Pelu
Jurnal Candi 21 (2), 11-28, 2021
32021
Developing continuity-based history learning material: an alternative
H Purwanta, M Pelu, AA Musadad
Journal of Critical Reviews 7 (3), 307-312, 2020
32020
Application Of Problem Based Learning Model With Variation In The Condition Of Learning Environment (Seating) To Increase Student Learning Activity And Critical Thinking Ability
M Pelu
Historika 22 (2), 130-152, 2019
32019
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Sejarah
N Chasanah, AA Musadad, M Pelu
Candi 21 (1), 16-30, 2021
22021
Kajian Nilai-Nilai Perjuangan Sultan Agung sebagai Penguatan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
S Rhohana, M Pelu, T Yunianto
Jurnal Candi 20 (2), 130-144, 2020
22020
Peran Politik Ki Bagus Hadikusumo Tahun 1938-1953 Dan Relevansinya Sebagai Pengembangan Sumber Materi Sejarah Indonesia Baru
RD Pangesti, T Yuniyanto, M Pelu
Jurnal CANDI 19 (2), 119-142, 2019
22019
Implementasi Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar
T Rahmawati, D Djono, M Pelu
Jurnal Candi 19 (2), 100-118, 0
2
The Development of Reflective-Scientific Learning Model to Improve 21st Century Learning Skills In Historical Learning
M Pelu
Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 11 (2), 188-204, 2021
12021
Akulturasi kebudayaan eropa jawa pada arsitektur Pura Mangkunegaran sebagai pengembangan materi sejarah kebudayaan
E Pebrianti, T Yunianto, M Pelu
PENGARUH PENGGUNAAN PASTA LABU KUNING (Cucurbita Moschata) UNTUK SUBSTITUSI …, 2020
12020
Upaya Meeningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Sejarah Melalui Penerapan Metode Bermain Peran (Role Playing Method) Dengan Media Lagu
L Rohmawati, N Suryani, M Pelu
Jurnal Candi 20 (1), 71-84, 2020
12020
Penggunaan permainan ice breaking mix and match dan if then dalam model cooperative learning tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar …
I Istikomah
UNS (Sebelas Maret University), 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Sejarah
MGT Nugroho, M Pelu, S Wahyuni
Candi 17 (1), 59, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20