Dalihan na Tolu sebagai kontrol sosial dalam kemajuan teknologi MN Lubis, H Joebagio, M Pelu Sejarah dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pengajarannya 13 (1), 25-33, 2019 | 12 | 2019 |
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah M Pelu, A Dardiri, D Zuchdi Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi Dan Aplikasi 3 (2), 198-212, 2015 | 12 | 2015 |
Pengembangan model pembelajaran budi pekerti berbasis multikultural H Herimanto, T Triyanto, M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 4 (01), 1-26, 2014 | 7 | 2014 |
PANCADARMA TAMAN SISWA: A Philosophical Reflection of Ki Hajar Dewantara’s Thought on The Perspective of Religious-Humanist Education M Pelu Journal of History Education and Religious Studies 1 (1), 11-20, 2020 | 5 | 2020 |
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah Pemberdayaan Modal Sosial dan Modal Budaya M Pelu Surakarta: UNS Press, 2017 | 5 | 2017 |
Analysis of General Soedirman’s Struggle Values in The Basic Education of Student Regiment to Improve the State Defense Awareness of Student Activity Unit Corps Mahasiswa Siaga … AA Rahmatika, M Pelu Candi 19 (1), 15-28, 2019 | 4 | 2019 |
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah: Refleksi Modal Sosial dan Modal Budaya (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dan SMP Kasatriyan 11 Surakarta) M Pelu Disertasi. Tidak Diterbitkan. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2016 | 4 | 2016 |
Lintasan Sejarah Filsafat Pendidikan Perenialisme Dan Aktualisasinya M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 1 (2), 2011 | 4 | 2011 |
Kearifan Lokal Gusjigang sebagai Sumber Penanaman Nilai-Nilai Karakter di MAN 2 Kudus M Rahmawati, M Pelu Jurnal Candi 21 (2), 11-28, 2021 | 3 | 2021 |
Developing continuity-based history learning material: an alternative H Purwanta, M Pelu, AA Musadad Journal of Critical Reviews 7 (3), 307-312, 2020 | 3 | 2020 |
Application Of Problem Based Learning Model With Variation In The Condition Of Learning Environment (Seating) To Increase Student Learning Activity And Critical Thinking Ability M Pelu Historika 22 (2), 130-152, 2019 | 3 | 2019 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Sejarah N Chasanah, AA Musadad, M Pelu Candi 21 (1), 16-30, 2021 | 2 | 2021 |
Kajian Nilai-Nilai Perjuangan Sultan Agung sebagai Penguatan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah di SMA S Rhohana, M Pelu, T Yunianto Jurnal Candi 20 (2), 130-144, 2020 | 2 | 2020 |
Peran Politik Ki Bagus Hadikusumo Tahun 1938-1953 Dan Relevansinya Sebagai Pengembangan Sumber Materi Sejarah Indonesia Baru RD Pangesti, T Yuniyanto, M Pelu Jurnal CANDI 19 (2), 119-142, 2019 | 2 | 2019 |
Implementasi Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar T Rahmawati, D Djono, M Pelu Jurnal Candi 19 (2), 100-118, 0 | 2 | |
The Development of Reflective-Scientific Learning Model to Improve 21st Century Learning Skills In Historical Learning M Pelu Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 11 (2), 188-204, 2021 | 1 | 2021 |
Akulturasi kebudayaan eropa jawa pada arsitektur Pura Mangkunegaran sebagai pengembangan materi sejarah kebudayaan E Pebrianti, T Yunianto, M Pelu PENGARUH PENGGUNAAN PASTA LABU KUNING (Cucurbita Moschata) UNTUK SUBSTITUSI …, 2020 | 1 | 2020 |
Upaya Meeningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Sejarah Melalui Penerapan Metode Bermain Peran (Role Playing Method) Dengan Media Lagu L Rohmawati, N Suryani, M Pelu Jurnal Candi 20 (1), 71-84, 2020 | 1 | 2020 |
Penggunaan permainan ice breaking mix and match dan if then dalam model cooperative learning tipe Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar … I Istikomah UNS (Sebelas Maret University), 2019 | 1 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Sejarah MGT Nugroho, M Pelu, S Wahyuni Candi 17 (1), 59, 2018 | 1 | 2018 |