Ikuti
Musa Pelu
Musa Pelu
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dalihan na Tolu sebagai kontrol sosial dalam kemajuan teknologi
MN Lubis, H Joebagio, M Pelu
Sejarah dan Budaya: Jurnal Sejarah, Budaya, dan Pengajarannya 13 (1), 25-33, 2019
302019
Pendidikan Budi Pekerti Di Sekolah
M Pelu, A Dardiri, D Zuchdi
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 3 (2), 198-212, 2015
172015
Lintasan Sejarah Filsafat Pendidikan Perenialisme Dan Aktualisasinya
M Pelu
Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 1 (2), 2011
92011
PANCADARMA TAMAN SISWA: A Philosophical Reflection of Ki Hajar Dewantara’s Thought on The Perspective of Religious-Humanist Education
M Pelu
Journal of History Education and Religious Studies 1 (1), 11-20, 2020
82020
Pengembangan model pembelajaran budi pekerti berbasis multikultural
H Herimanto, T Triyanto, M Pelu
Agastya: Jurnal Sejarah Dan Pembelajarannya 4 (01), 1-26, 2014
72014
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Sejarah
N Chasanah, AA Musadad, M Pelu
Candi 21 (1), 16-30, 2021
62021
Kearifan Lokal Gusjigang sebagai Sumber Penanaman Nilai-Nilai Karakter di MAN 2 Kudus
M Rahmawati, M Pelu
Jurnal Candi 21 (2), 11-28, 2021
62021
Implementation of Model Project-Based Learning Based on Outdoor Study in Learning to Increase Awareness IPS History
S Samsiyah, AA Musadad, M Pelu
Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …, 2020
62020
Application Of Problem Based Learning Model With Variation In The Condition Of Learning Environment (Seating) To Increase Student Learning Activity And Critical Thinking Ability
M Pelu
Historika 22 (2), 130-152, 2019
62019
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Sejarah
MGT Nugroho, M Pelu, S Wahyuni
Candi 17 (1), 59, 2018
62018
Implementasi Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar
T Rahmawati, D Djono, M Pelu
Jurnal Candi 19 (2), 100-118, 2019
52019
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah: Refleksi Modal Sosial dan Modal Budaya (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dan SMP Kasatriyan 11 Surakarta)
M Pelu
Disertasi. Tidak Diterbitkan. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2016
52016
Developing continuity-based history learning material: an alternative
H Purwanta, M Pelu, AA Musadad
Journal of Critical Reviews 7 (3), 307-312, 2020
42020
Analysis of General Soedirman’s Struggle Values in The Basic Education of Student Regiment to Improve the State Defense Awareness of Student Activity Unit Corps Mahasiswa Siaga …
AA Rahmatika, M Pelu
Candi 19 (1), 15-28, 2019
42019
Dalihan Na Tolu Sebagai Kontrol Sosial Dalam Kemajuan Teknologi. Sejarah Dan Budaya Jurnal Sejarah Budaya Dan Pengajarannya, 13 (1), 25–33
MN Lubis, H Joebagio, M Pelu
42019
Hubungan Antara Sikap Toleransi dan Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional Dengan Patriotisme Siswa
MH Ramadhani, AA Musadad, M Pelu
Jurnal Candi 18 (2), 69-81, 2018
42018
Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah Pemberdayaan Modal Sosial dan Modal Budaya
M Pelu
Surakarta: UNS Press, 2017
42017
Pengaruh Asian Games IV Tahun 1962 Terhadap Hubungan Politik Luar Negeri Indonesia Pada Masa Demokrasi Terpimpin
NR Yulianti, I Isawati, M Pelu
Candi 21 (1), 51-68, 2021
32021
Kajian Nilai-Nilai Perjuangan Sultan Agung sebagai Penguatan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
S Rhohana, M Pelu, T Yunianto
Jurnal Candi 20 (2), 130-144, 2020
32020
Upaya Meeningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Sejarah Melalui Penerapan Metode Bermain Peran (Role Playing Method) Dengan Media Lagu
L Rohmawati, N Suryani, M Pelu
Jurnal Candi 20 (1), 71-84, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20