Ikuti
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki
universitas samudra
Email yang diverifikasi di unsam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian tentang Perumusan Hipotesis Statistik Dalam Pengujian Hipotesis Penelitian
M Zaki, S Saiman
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (2), 115-118, 2021
452021
Analisis kemampuan berpikir reflektif matematis mahasiswa melalui bahan ajar berbasis proyek pada materi dimensi tiga
R Amalia, M Zaki
Jurnal Dimensi Matematika 3 (01), 172–181-172–181, 2020
72020
Development of high order thinking skills (HOTS) test instrument on exponent for junior high school students
M Zaki, R Amalia, S Sofyan
Journal of Physics: Conference Series 1521 (3), 032096, 2020
72020
ANALISIS Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal High Order Thinking Skills Pada Materi Statistika
Y Febrina, M Zaki, R Amalia
Jurnal Dimensi Matematika 2 (02), 138-145, 2019
62019
Analisis kemampuan guru dalam menggunakan alat peraga matematika di SMP Negeri 5 Langsa
CI Salasiyah, M Zaki
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (3), 202-209, 2018
32018
Level of visual geometry skill towards learning style Kolb in junior high school
A Anwar, T Turmudi, D Juandi, S Saiman, M Zaki
Jurnal Elemen 9 (2), 542-557, 2023
22023
Pendampingan Anak-anak Usia Sekolah dalam Rangka Implementasi Hypnoteaching untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika di Kuala Langsa
R Amalia, M Zaki, S Sofiyan
Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA Dan Pendidikan MIPA 3 (2), 80-88, 2019
22019
Efektifitas Pembelajaran Materi Bilangan Bulat Dengan Menggunakan Alat Peraga Garis Bilangan Pada Siswa Kelas Vii Mtss Lam Ujong Aceh Besar
M Zaki, R Ina
Jurnal Dimensi Matematika 1 (02), 27-33, 2018
22018
Penerapan Pendekatan Problem Possing dalam Upaya meningkatkan Self Confidance Calon Guru matematika Universitas Samudra
A Anwar, M Zaki
Jurnal Numeracy 4 (2), 2017
22017
Pengembangan Perangkat Asesmen Kinerja Dalam Pembelajaran Matematika Sub Pokok Bahasan Melukis Segitiga Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Surabaya
M Zaki
AdMathEdu: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Ilmu Matematika dan …, 2012
22012
Pemanfaatan E-Commerse Untuk Meningkatkan Penjualan Ikan Dan Produk Olahannya di Desa Alur Bemban Aceh Tamiang
THW Atmaja, R Akram, M Zaki
Jurnal Malikussaleh Mengabdi 1 (2), 09-17, 2022
12022
Quick count training for junior high school teachers in Gayo Lues District
R Priyanda, R Amalia, M Zaki, F Fadilah, N Fadhelina, IR Ihsan
Community Empowerment 6 (5), 877-884, 2021
12021
Workshop Manipulasi Alat Peraga Matematika Untuk Guru SD Kota Langsa Aceh
M Zaki, A Anwar, R Amalia
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 2 (2), 103-107, 2021
12021
Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA Negeri 4 Langsa
S Fauzi, M Zaki
Jurnal Dimensi Matematika 2 (02), 112-117, 2019
12019
Learning Style Inventory (Kolb Models) and the Achievement of Learning Outcomes Geometry
A Anwar, S Saiman, M Zaki
KnE Social Sciences, 578–586-578–586, 2024
2024
WORKSHOP MENDESAIN LEMBAR AKTIVITAS EKSPLORATIF BERBASIS VIRTUAL MANIPULATIVE UNTUK GURU MATEMATIKA MTsN SE ACEH TIMUR
M Zaki, A Anwar, S Saiman
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 242-248, 2024
2024
WORKSHOP VIRTUAL MANIPULATIVE BERBASIS GEOGEBRA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU MTs/SMP ACEH TIMUR
S Saiman, M Zaki, IR Ihsan
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 709-716, 2023
2023
IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION POSING BERMEDIAKAN PAPAN STATISTIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
A Maulidya, M Zaki
Jurnal Dimensi Matematika 4 (02), 336-343, 2021
2021
IMPLEMENTASI BUILDING LEARNING POWER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER SISWA KELAS IX SMPN 5 KOTA LANGSA
R Amalia, M Zaki
Jurnal Dimensi Matematika 4 (01), 292-300, 2021
2021
Analisis kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal High order thinking skill (hots) pada materi Aritmatika sosial berdasarkan Gaya Belajar Siswa
M Zaki, R Amalia
Jurnal Dimensi Matematika 4 (01), 284–291-284–291, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20