Ikuti
Roni Andespa
Roni Andespa
Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
Email yang diverifikasi di uinib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah
R Andespa
Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan 2 (1), 43-57, 2017
2472017
Pengaruh Budaya dan Keluarga Terhadap Minat Menabung Nasabah di Bank Syariah
R Andespa
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 2 (1), 35-49, 2017
76*2017
Metodologi Riset Bisnis
R Andespa
Pekanbaru: Yayasan Pendidikan Dan Keterampilan Al-Huda Pers, 2012
64*2012
Strategi Pelayanan Bank Konvensional dan Syariah: Prioritas Pelayanan Fisik dan Empati
R Andespa
Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan 1 (2), 143-159, 2016
432016
Pengaruh atribut produk terhadap minat menabung nasabah di bank syariah
R Andespa
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 3 (2), 181-190, 2018
412018
Pengaruh faktor pribadi terhadap minat menabung nasabah di bank syariah
R Andespa
Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan 2 (2), 193-206, 2017
38*2017
Pengaruh faktor psikologis terhadap minat menabung nasabah di bank syariah
R Andespa
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 2 (2), 177-191, 2017
372017
Strategi Industri Perbankan di Sumatera Barat: Pemilihan Segmentasi Pasar untuk Menciptakan Pelayanan yang Memuaskan
R Andespa
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 1 (1), 47-62, 2016
352016
Studi Perbandingan Kualitas Pelayanan Industri Perbankan Syariah dengan Konvensional
R Andespa
Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan 1 (1), 77-92, 2016
26*2016
Meningkatkan Pertumbuhan Nasabah Bank Syariah: Mendukung Pembiayaan Promosi, Pendidikan dan Pelatihan
R ANDESPA
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 1 (2), 171-188, 2016
172016
Pengaruh People, Process, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah
R Andespa, R Wisanggara, FHS Rasyad, RM ADIF
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 4 (1), 57-67, 2019
132019
Hubungan perbedaan gender terhadap keputusan dalam membeli produk pakaian jadi
R Andespa
INA-Rxiv, 2017
92017
Analisis Sikap Nasabah terhadap Perbankan Syariah di Sumatera Barat
R Andespa
Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam 3 (1), 113-122, 2018
82018
Menciptakan Nilai Untuk Nasabah Dengan Strategi Customer Relationship Marketing
R ANDESPA
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review 4 (1), 69-79, 2013
7*2013
Orientasi Pasar Jasa Perbankan
R Andespa
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review 2 (1), 22-32, 2011
7*2011
Menciptakan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Desain Produk Harapan Pelanggan
R ANDESPA
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review 2 (2), 143-153, 2011
6*2011
Unveiling the Benefits of Hajj Funds Investment in Indonesia
H Hulwati, S Mujiono, R Andespa, A Fadhlan
Share: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam 12 (1), 179-200, 2023
52023
A systematic review of customer Sharia compliance behaviour in Islamic banks: determinants and behavioural intention
R Andespa, YH Yeni, Y Fernando, DK Sari
Journal of Islamic Marketing 15 (4), 1013-1034, 2024
42024
Perbedaan Persepsi, Kepercayaan dan Loyalitas Nasabah dalam Industri Perbankan
R Andespa
IMARA: JURNAL RISET EKONOMI ISLAM 2 (1), 1-12, 2018
42018
Citra Merek, Nilai Persepsi, Kesadaran Merek, Kepercayaan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah pada Perbankan Syariah
R Andespa, YH Yeni, Y Fernando, DK Sari
Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah) 6 (2), 2301-2316, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20