Yoannita
Yoannita
STMIK GI MDP
Email yang diverifikasi di mdp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Rancang Bangun Edugame Night At School Pada Android Sebagai Media Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar
A Hartanto, R Timothy, M Yoannita, M Yoannita
STMIK MDP, 2014
82014
Yoannita, 2014
BP Supriyanto
Penerapan Algoritme Fisher Yates pada Edugame Guess Caculation Berbasis Android, 0
6
Rancang Bangun Aplikasi Edugame Selamatkan Hutan Indonesia Berbasis Unity 3D
S Sudarwanto, A Budianto, Y Yoannita, Y Yohannes
STMIK GI MDP, 2015
52015
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG BERBASIS UNTY 3D
AM Jeba, A Ocfera, Y Yoannita
STMIK GI MDP, 2012
52012
Rancang Bangun Aplikasi Edugame Sejarah Walisongo (Sunan Kalijaga) Dengan Unity 3D
MA M Arroyyan, Y Yoannita
STMIK GI MDP, 2015
42015
Sistem Deteksi Plagiarisme Dokumen Bahasa Indonesia Menggunakan Metode Vector Space Model
T Tudesman, E Oktalina
STMIK MDP, 2014
32014
Yoannita.(2015)
M Arroyyan
Rancang Bangun Aplikasi Edugame Sejarah Walisongo (Sunan Kalijaga) Denganá…, 0
2
Klasifikasi American Sign Language Menggunakan Fitur Scale Invariant Feature Transform dan Jaringan Saraf Tiruan
MR Alviando, ME Al Rivan, Y Yoannita
Jurnal Algoritme 1 (1), 1-11, 2020
12020
PENERAPAN ALGORITMA HOUGH TRANSFORM UNTUK IDENTIFIKASI SANDI KOTAK PRAMUKA BERBASIS CITRA TULISAN TANGAN
H Harun, A Syaputra, D Alamsyah, Y Yoannita
STMIK MDP, 2018
12018
Rancang Bangun Aplikasi Ensiklopedia Morfologi Fauna Berbasis Game
R Poernomo, S Steffanie, Y Yoannita
STMIK GI MDP, 2014
12014
Rancang Bangun Aplikasi Virtual Mirror Eyeglasses Dengan Teknologi Augmented Reality
A Mustopa, RD Fauzia, I Pradesan, Y Yoannita
STMIK MDP, 2014
12014
Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Berbasis Android Dengan Unity 3D Untuk Proses Metamorfosis Katak
T Darsono, D Devi, Y Yoannita
STMIK GI MDP, 2012
12012
Rancang Bangun Aplikasi Kompresi Audio Berbasis Android Menggunakan Algoritma Huffman
R Warsita, R Agus Setiawan, Y Yoannita
STMIK GI MDP, 0
1
Penerapan Algoritma Linear Congruent Method Untuk Pengacakan Soal pada Pengenalan Kampus Berbasis Virtual Reality
J Wicaksono, MDA M Dharmawan A, E Azhari W, Y Yoannita
STMIK MDP, 0
1
Pelatihan aplikasi screen recorder dan video conference guna meningkatkan proses belajar mengajar
T Elizabeth, D Pratama, D Alamsyah, Y Yoannita, I Inayatullah, T Tinaliah
ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (1), 49-55, 2021
2021
Perancangan Aplikasi Simulasi Penyelamatan Diri Dari Gempa Bumi
A Marzali, D Udjulawa, Y Yoannita
Jurnal Algoritme 1 (2), 134-146, 2021
2021
Rancang Bangun Edugame" History of Shodanco Supriyadi": Sejarah Perlawanan Pasukan PETA Blitar Terhadap Jepang
PD Azarya, P Pandi, Y Yohannes, Y Yoannita
JuTISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi) 6 (1), 2020
2020
Perancangan Sistem Diagnosis Autisme pada Anak dengan Menggunakan Naï ve Bayes
Y Yoannita
JuTISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi) 3 (3), 2017
2017
PERBANDINGAN ALGORITMA AES DENGAN ALGORITMA XTS-AES UNTUK ENKRIPSI DAN DEKRIPSI TEKS SMS BERBASIS JAVA ME
M Mariana, M Sari
STMIK MDP, 2013
2013
SIMULASI METAMORFOSIS KUPU-KUPU 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI
K Janutriyuda, MA Pratama
STMIK MDP, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20