Penerapan Metode Eksperimen Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Pada Materi Gaya Dan Pemanfatannya Y Hendawati, C Kurniati Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 13 (1), 2017 | 65 | 2017 |
Contextual teaching and learning of physics at elementary school Y Hendawati, S Pratomo, S Suhaedah, NA Lestari, T Ridwan, NWA Majid Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012130, 2019 | 30 | 2019 |
Penerapan Model Mind Mapping Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa Pada Pembelajaran Ipa Di Sekolah Dasar Y Hendawati, SU Putri, S Pratomo, F Widianingsih Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 13 (2), 2018 | 24 | 2018 |
Blended project based learning: Strategy for improving critical thinking of pre-service teachers in science education SU Putri, Y Hendawati Proceedings of the UR International Conference on Educational Sciences, 152-157, 2018 | 18 | 2018 |
Penerapan Metode Eksperimen Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Pada Materi Gaya Dan Pemanfatannya. Metodik Didaktik, 13 (1) Y Hendawati, C Kurniati DOI: https://doi. org/10.31004/basicedu. v5i3 973, 2017 | 18 | 2017 |
Penguatan Peran Orang Tua Dalam Membangun Pendidikan Pada Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Era Pandemi Covid-19 N Hadi, F Nuraeni, LK Fauziah, MP Martiningtyas, AN Adjie, DI Narsja, ... Indonesian Journal of Community Services in Engineering & Education (IJOCSEE …, 2021 | 13 | 2021 |
Two-stay two-stray model on improving mathematical communication skill of elementary school students E Suwangsih, MR Budiarti, K Ruskandi, Y Hendawati, NWA Majid Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012127, 2019 | 11 | 2019 |
The Application of Cooperative Learning Model Think Pair Share (TPS) Type to Improve The Ability of Understanding Science Concepts in Primary School T Sumiati, Y Hendawati, J Caturiasari, M Yulianingsih International Conference on Elementary Education 2 (1), 1177-1189, 2020 | 5 | 2020 |
Pengaruh Metode Demonstrasi terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas V W Rachmahsari, Y Hendawati, T Sumiati Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1274-1281, 2021 | 3 | 2021 |
Analisis Minat Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Kelas 4 di Sekolah Dasar MF Agustine, Y Hendawati, S Pratomo Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1199-1208, 2021 | 2 | 2021 |
Penerapan Model E-Learning Berbantuan Whatsapp Group untuk Meningkatkan pemahaman Konsep Siswa Kelas V pada Materi Zat Tunggal dan Campuran F Khairina, Y Hendawati, S Pratomo Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 795-808, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Pendekatan (Science, Technology, Engineering, Matematic) STEM Berbantuan Media Komik terhadap Kemampuan Literasi Sains A Sanny, Y Hendawati Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 445-454, 2021 | 2 | 2021 |
Edukasi Urgensi Menjaga Kesehatan pada Masa New Normal kepada Masyarakat di Sekitar SDN 02 Cipaisan MR Mauludin, E Sinaga, RA Hidayah, R Clarita, SB Prayuga, ... Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD 1 (1), 60-69, 2021 | 2 | 2021 |
Pengaruh Model Flipped Classroom terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SD (Penelitian Pre-Eksperimen yang dilakukan pada siswa kelas V SDN 1 Nagrikaler Tema 9 “Benda … RS Ariyanti, Y Hendawati, S Pratomo Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1622-1631, 2021 | 1 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa melalui Media Video pada Pembelajaran IPA SD SMU Febiani, Y Hendawati, T Sumiati Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1632-1639, 2021 | 1 | 2021 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran IPA terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD DN Anggraeni, Y Hendawati, S Pratomo Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1487-1494, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Sikap Ilmiah Siswa Pada Pembelajaran IPA Sekolah Dasar P Pitriyani, S Pratomo, Y Hendawati Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 1495-1503, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep pada Pembelajaran IPA Kelas IV Sekolah Dasar SAN Uula, S Pratomo, Y Hendawati Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 901-909, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Butir Soal Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar S Amalia, Y Hendawati, F Nuraeni Renjana Pendidikan: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2 (1), 566-573, 2021 | 1 | 2021 |
Divergent thinking of students teachers’ through problem-based learning in environmental science S Pratomo, Y Hendawati, SU Putri, T Sumiati, S Widodo Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012116, 2019 | 1 | 2019 |