Ikuti
Endri Listiani
Endri Listiani
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Interpersonal Communication Between Sign Language Interpreters as Tour Guides and Deaf Tourists in Indonesia
FH Umarella, E Listiani, A Mulyana, E Endri
Journal of Environmental Management & Tourism 13 (6), 1637-1645, 2022
162022
The meaning of K-Pop and self-concept transformation of K-Pop fans in Bandung
A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi, ...
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018
132018
Paid Promote as a Media Promotions (a Case Study of Paid Promote Miniinstaxpvj as Promotion Media in Instagram to Increase Desire Onlineshop Campaign)
R Alfiansyah, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 157-162, 2016
132016
Pengaruh Drama Korea Terhadap Perilaku Imitasi Remaja
NHP Aprillia, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 340-350, 2019
92019
Pengaruh Konten Instagram terhadap Brand Awareness
FA Kalkautsar, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 228-232, 2022
62022
Social Media and Government: The Effectiveness of Instagram as Socialization Media for Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Program by Ministry of Education and Culture …
A Susilo, Y Tresnawati, W Kresnowiati, E Listiani
Asian Journal of Research in Education and Social Sciences 4 (2), 197-208, 2022
32022
The Importance of Citizen Journalism for Youth
E Listiani, WA Wiksana
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 450-455, 2022
22022
Manajemen Media PRFM Bandung Dalam Mempertahankan Eksistensi Radio
FN Alam, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 152-158, 2022
22022
Strategi Branding Based Club Melalui Media Sosial Instagram
BS Putri, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 36-41, 2022
22022
Nomophobia di Kalangan Mahasiswa
AP Pratama, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 305-307, 2021
22021
Peran Perempuan Dalam Iklan Televisi Di Indonesia-Malaysia
IJ Triwardhani, E Listiani, RP Putra
Jurnal Common 5 (1), 12-24, 2021
22021
Hubungan brand image produk supreme dengan gaya hidup dalam memilih fashion remaja dengan menggunakan studi korelasi brand image Supreme dengan gaya hidup fashion Mahasiswa …
MR Shahrussiyam, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 61-68, 2020
22020
Hubungan Product Placement dengan Keputusan Pembelian Produk
DF Luthfiannur, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 87-91, 2020
22020
Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram
MI Hermana, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 44-50, 2017
22017
Strategi Pengelolaan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness
S Al Badar, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 332-338, 2023
12023
Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Pasar Global
MF Arvisha, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 145-151, 2022
12022
Pengaruh Kampanye Dear Me Beauty terhadap Minat Beli
AGRA Putri, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 173-177, 2022
12022
Hiperrealitas Kecantikan pada Drama Korea
S Nuraini, E Listiani
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 120-123, 2022
12022
Makna Cantik dalam Iklan Kosmetik di Televisi
DN Maulidani, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 379-381, 2021
12021
Komunikasi Equitarian Style Shopkeeper Distro Sixpax Bandung
MR Afandy, E Listiani
Prosiding Manajemen Komunikasi, 327-330, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20