Evaluasi pembelajaran Matematika pada boarding school berdasarkan model CIPP SLD Pramesti Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 17-32, 2020 | 16 | 2020 |
Penerapan metode accelerated learning dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP D Damayanti, JA Dahlan, N Herrhyanto Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 15-24, 2018 | 14 | 2018 |
Implementasi Augmented Reality (AR) untuk membantu siswa belajar geometri dimasa pandemi di SMPN 1 Sindang D Hardiyanti, R Rosyadi, M Mellawaty Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 40-50, 2020 | 10 | 2020 |
Guru Keliling (Guling) Pada Masa Pandemi Covid-19 N Lubis, A Mujib, Y Sriwahyuni Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 28-39, 2020 | 8 | 2020 |
Respon mahasiswa pendidikan matematika dalam penggunaan Google Classroom di era Covid-19 T Rohaeti Integral: Pendidikan Matematika, 6-68, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa D Lestari, M Munawaroh, H Handoko Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 28-39, 2019 | 8 | 2019 |
Analisis ways of thinking (WoT) dan ways of understanding (wou) pada buku teks pelajaran matematika SMP kelas vii materi bilangan FA Sari, I Marlissa, JA Dahlan Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 13-24, 2019 | 7 | 2019 |
Pembelajaran matematika menggunakan media kartu matematika untuk mengingkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self efficacy siswa SF Fauziah, MA Misri, H Handoko Integral: Pendidikan Matematika 10 (02), 1-12, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa Y Heryandi, N Nuraini Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 13-25, 2022 | 4 | 2022 |
Kecemasan matematika peserta didik di era covid-19 dan alternatif solusinya T Rohaeti, I Pratiwi Jurnal Integral 12 (1), 19-25, 2021 | 4 | 2021 |
Missouri Mathematics Project dalam Pembelajaran Bangun Ruang Z Abidin Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 1-16, 2020 | 4 | 2020 |
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Saintifik dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif serta Pencapaian Kemandirian Belajar GD Fitriyani Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 4 | 2015 |
Dampak Program Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb) Melalui Sistem Zonasi Terhadap Hasil Belajar Matematiika Siswa N Fauziah, H Handoko Jurnal Integral 11 (2), 67-81, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence) I Fariji Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 1-15, 2019 | 3 | 2019 |
Penerapan Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAS) Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP T Nur’aviandini, YS Kusumah, BA Priatna Integral: Pendidikan Matematika 9 (1), 1-10, 2018 | 3 | 2018 |
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Dalam Pembelajaran Daring (Online) Di Masa Pandemi Covid-19 RA Kurnia, BD Wahyuni, N Handayani, YN Sari Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 1-12, 2022 | 2 | 2022 |
BAGAIMANA HASIL KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK ATAU PENDEKATAN REALISTIK? D Ismunandar, M Taufan Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 17-27, 2020 | 2 | 2020 |
Penerapan Media Pembelajaran Cabri 3D pada Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika SMK Materi Bangun Ruang S Sumliyah Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 16-27, 2019 | 2 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi dan Disposisi Matematis Siswa SMP A Sriwahyuni, J Rahmatudin, R Hidayat Journal Integral 9 (2), 58-68, 2018 | 2 | 2018 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sma Dalam Pembelajaran Berbantu Software Microsoft Mathematics Versi 4.0 N Cartini, R Hidayat, D Lusiyana Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 1-14, 2018 | 2 | 2018 |