Ikuti
Integral : Pendidikan Matematika
Integral : Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi pembelajaran Matematika pada boarding school berdasarkan model CIPP
SLD Pramesti
Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 17-32, 2020
202020
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning (PBL)(Penelitian Quasi Eksperimen terhadap Siswa SMP Negeri 1 Tambakdahan)
AF Lestari, S Pd, P Matematika
BIORMATIKA Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Subang 3 (1), 1-8, 2017
172017
Penerapan metode accelerated learning dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP
D Damayanti, JA Dahlan, N Herrhyanto
Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 15-24, 2018
142018
Implementasi Augmented Reality (AR) untuk membantu siswa belajar geometri dimasa pandemi di SMPN 1 Sindang
D Hardiyanti, R Rosyadi, M Mellawaty
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 40-50, 2020
122020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
D Lestari, M Munawaroh, H Handoko
Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 28-39, 2019
92019
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa
Y Heryandi, N Nuraini
Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 13-25, 2022
82022
Respon mahasiswa pendidikan matematika dalam penggunaan Google Classroom di era Covid-19
T Rohaeti, S Sumliyah
Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 6-68, 2020
82020
Analisis ways of thinking (WoT) dan ways of understanding (wou) pada buku teks pelajaran matematika SMP kelas vii materi bilangan
FA Sari, I Marlissa, JA Dahlan
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 13-24, 2019
82019
Etika Berkomunikasi di Dunia Maya dengan Netiquette
WN Hadi, P Matematika, F Uny
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2006
82006
Guru Keliling (Guling) Pada Masa Pandemi Covid-19
N Lubis, A Mujib, Y Sriwahyuni
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 28-39, 2020
72020
dalam pembelajaran kooperatif terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa SMK di Kota Tasikmalaya
SR Muslim, P Matematika, U Siliwangi
Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pengajaran Matematika 1 (1), 65-72, 2015
72015
Pengaruh kemampuan berpikir kreatif dan kecerdasan emosional terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa di kelas viii mts al-jamiyatul washliyah tembung
AG Prayogi, Z Amry, P Matematika, UN Medan
Jurnal Fibonaci 2 (1), 38-41, 2021
62021
Missouri Mathematics Project dalam Pembelajaran Bangun Ruang
Z Abidin
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 1-16, 2020
62020
Pembelajaran matematika menggunakan media kartu matematika untuk mengingkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self efficacy siswa
SF Fauziah, MA Misri, H Handoko
Integral: Pendidikan Matematika 10 (02), 1-12, 2019
62019
Profil Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Pada Materi Luas Permukaan Kubus
PP Meilani, T Rohaeti, J Rahmatudin
Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 26-39, 2022
42022
Etnomatematika ANALISIS PEMAHAMAN MATEMATIS TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS MELALUI SOAL ETNOMATEMATIKA
A Sunandar
Integral: Pendidikan Matematika 12 (1), 26-35, 2021
42021
Kecemasan matematika peserta didik di era covid-19 dan alternatif solusinya
T Rohaeti, I Pratiwi
Jurnal Integral 12 (1), 19-25, 2021
42021
Dampak Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Melalui Sistem Zonasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
H Handoko
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 67-81, 2020
42020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence)
I Fariji
Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 1-15, 2019
42019
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Saintifik dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif serta Pencapaian Kemandirian Belajar
GD Fitriyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20