Ikuti
Integral : Pendidikan Matematika
Integral : Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Cirebon
Email yang diverifikasi di umc.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi pembelajaran Matematika pada boarding school berdasarkan model CIPP
SLD Pramesti
Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 17-32, 2020
162020
Penerapan metode accelerated learning dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP
D Damayanti, JA Dahlan, N Herrhyanto
Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 15-24, 2018
142018
Implementasi Augmented Reality (AR) untuk membantu siswa belajar geometri dimasa pandemi di SMPN 1 Sindang
D Hardiyanti, R Rosyadi, M Mellawaty
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 40-50, 2020
102020
Guru Keliling (Guling) Pada Masa Pandemi Covid-19
N Lubis, A Mujib, Y Sriwahyuni
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 28-39, 2020
82020
Respon mahasiswa pendidikan matematika dalam penggunaan Google Classroom di era Covid-19
T Rohaeti
Integral: Pendidikan Matematika, 6-68, 2020
82020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
D Lestari, M Munawaroh, H Handoko
Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 28-39, 2019
82019
Analisis ways of thinking (WoT) dan ways of understanding (wou) pada buku teks pelajaran matematika SMP kelas vii materi bilangan
FA Sari, I Marlissa, JA Dahlan
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 13-24, 2019
72019
Pembelajaran matematika menggunakan media kartu matematika untuk mengingkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self efficacy siswa
SF Fauziah, MA Misri, H Handoko
Integral: Pendidikan Matematika 10 (02), 1-12, 2019
62019
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa
Y Heryandi, N Nuraini
Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 13-25, 2022
42022
Kecemasan matematika peserta didik di era covid-19 dan alternatif solusinya
T Rohaeti, I Pratiwi
Jurnal Integral 12 (1), 19-25, 2021
42021
Missouri Mathematics Project dalam Pembelajaran Bangun Ruang
Z Abidin
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 1-16, 2020
42020
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Saintifik dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif serta Pencapaian Kemandirian Belajar
GD Fitriyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
42015
Dampak Program Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb) Melalui Sistem Zonasi Terhadap Hasil Belajar Matematiika Siswa
N Fauziah, H Handoko
Jurnal Integral 11 (2), 67-81, 2020
32020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence)
I Fariji
Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 1-15, 2019
32019
Penerapan Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAS) Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
T Nur’aviandini, YS Kusumah, BA Priatna
Integral: Pendidikan Matematika 9 (1), 1-10, 2018
32018
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Dalam Pembelajaran Daring (Online) Di Masa Pandemi Covid-19
RA Kurnia, BD Wahyuni, N Handayani, YN Sari
Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 1-12, 2022
22022
BAGAIMANA HASIL KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK ATAU PENDEKATAN REALISTIK?
D Ismunandar, M Taufan
Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 17-27, 2020
22020
Penerapan Media Pembelajaran Cabri 3D pada Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika SMK Materi Bangun Ruang
S Sumliyah
Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 16-27, 2019
22019
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi dan Disposisi Matematis Siswa SMP
A Sriwahyuni, J Rahmatudin, R Hidayat
Journal Integral 9 (2), 58-68, 2018
22018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sma Dalam Pembelajaran Berbantu Software Microsoft Mathematics Versi 4.0
N Cartini, R Hidayat, D Lusiyana
Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 1-14, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20