Evaluasi pembelajaran Matematika pada boarding school berdasarkan model CIPP SLD Pramesti Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 17-32, 2020 | 20 | 2020 |
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Problem Based Learning (PBL)(Penelitian Quasi Eksperimen terhadap Siswa SMP Negeri 1 Tambakdahan) AF Lestari, S Pd, P Matematika BIORMATIKA Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Subang 3 (1), 1-8, 2017 | 17 | 2017 |
Penerapan metode accelerated learning dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP D Damayanti, JA Dahlan, N Herrhyanto Integral: Pendidikan Matematika 9 (2), 15-24, 2018 | 14 | 2018 |
Implementasi Augmented Reality (AR) untuk membantu siswa belajar geometri dimasa pandemi di SMPN 1 Sindang D Hardiyanti, R Rosyadi, M Mellawaty Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 40-50, 2020 | 12 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa D Lestari, M Munawaroh, H Handoko Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 28-39, 2019 | 9 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa Y Heryandi, N Nuraini Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 13-25, 2022 | 8 | 2022 |
Respon mahasiswa pendidikan matematika dalam penggunaan Google Classroom di era Covid-19 T Rohaeti, S Sumliyah Integral: Pendidikan Matematika 11 (1), 6-68, 2020 | 8 | 2020 |
Analisis ways of thinking (WoT) dan ways of understanding (wou) pada buku teks pelajaran matematika SMP kelas vii materi bilangan FA Sari, I Marlissa, JA Dahlan Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 13-24, 2019 | 8 | 2019 |
Etika Berkomunikasi di Dunia Maya dengan Netiquette WN Hadi, P Matematika, F Uny Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2006 | 8 | 2006 |
Guru Keliling (Guling) Pada Masa Pandemi Covid-19 N Lubis, A Mujib, Y Sriwahyuni Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 28-39, 2020 | 7 | 2020 |
dalam pembelajaran kooperatif terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa SMK di Kota Tasikmalaya SR Muslim, P Matematika, U Siliwangi Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Pengajaran Matematika 1 (1), 65-72, 2015 | 7 | 2015 |
Pengaruh kemampuan berpikir kreatif dan kecerdasan emosional terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa di kelas viii mts al-jamiyatul washliyah tembung AG Prayogi, Z Amry, P Matematika, UN Medan Jurnal Fibonaci 2 (1), 38-41, 2021 | 6 | 2021 |
Missouri Mathematics Project dalam Pembelajaran Bangun Ruang Z Abidin Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 1-16, 2020 | 6 | 2020 |
Pembelajaran matematika menggunakan media kartu matematika untuk mengingkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self efficacy siswa SF Fauziah, MA Misri, H Handoko Integral: Pendidikan Matematika 10 (02), 1-12, 2019 | 6 | 2019 |
Profil Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Pada Materi Luas Permukaan Kubus PP Meilani, T Rohaeti, J Rahmatudin Integral: Pendidikan Matematika 13 (1), 26-39, 2022 | 4 | 2022 |
Etnomatematika ANALISIS PEMAHAMAN MATEMATIS TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS MELALUI SOAL ETNOMATEMATIKA A Sunandar Integral: Pendidikan Matematika 12 (1), 26-35, 2021 | 4 | 2021 |
Kecemasan matematika peserta didik di era covid-19 dan alternatif solusinya T Rohaeti, I Pratiwi Jurnal Integral 12 (1), 19-25, 2021 | 4 | 2021 |
Dampak Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Melalui Sistem Zonasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa H Handoko Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 67-81, 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence) I Fariji Integral: Pendidikan Matematika 10 (1), 1-15, 2019 | 4 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Saintifik dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif serta Pencapaian Kemandirian Belajar GD Fitriyani Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 4 | 2015 |