Ibnu Harris
Ibnu Harris
Universitas Universal
Verified email at uvers.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengukuran Kepuasan Pengguna Situs Web Dengan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS)
A Fitriansyah, I Harris
Query: Journal of Information Systems 2 (1), 2018
162018
Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Tingkat Penerimaan E-learning Pada Kalangan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Universitas Internasional Batam dan UPBJJ-UT Batam)
I Harris
Jurnal Terapan Manajemen dan Bisnis 3 (1), 2017
72017
Penerapan Dimensi EUCS (End User Computing Satisfaction) Untuk Mengevaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna Situs Web
A Fitriansyah, I Harris
Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI) 2018, 2018
62018
ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN …
M Handayani, I Harris
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (3), 263-275, 2019
12019
Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kualitas Manajemen dan Tata Kelola Keuangan Bagi Pelaku UMKM di Lingkungan PKK Tiban Global Batam
MT Febriyantoro, I Harris, D Sundiman, MNR Pradana, E Lestari
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 271-279, 2019
12019
Kehebatan Situs Belanja Daring dalam Mempengaruhi Emosi dan Kepercayaan Pembeli
I Harris
JMD: Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara 2 (2), 81-88, 2019
12019
Pengaruh Efektifitas Diri Dan Spesifik Internet Terhadap Tingkat Ansietas Pengguna Internet
I Harris, A Fitriansyah
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 1 (2), 97-108, 2018
12018
PENGARUH INOVASI LINGKUNGAN DAN INOVASI LAYANAN PADA KINERJA BISNIS YANG BERKELANJUTAN (STUDI PADA PERUSAHAAN TEKNOLOGI DI BATAM)
IH Vivi
2020
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP ADVOKASI PELANGGAN DALAM MEMILIH SEKOLAH (STUDI PADA SMA MAITREYAWIRA BATAM)
W Wazuriawati, I Harris
Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis & Akuntansi 5 (1), 62-78, 2020
2020
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi kasus pada penggunaan smartphone Xiaomi di Batam)
PH Setiawan, I Harris
Jurnal Apresiasi Ekonomi 8 (1), 49-58, 2020
2020
The impact of marketing approach changes to school’s selection decision
A Afriyani, I Harris, MA Fata
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 12 (1), 54-65, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11