Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) untuk meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas siswa kelas III SD Negeri Sidorejo Lor 01 Salatiga AP Surya, SC Relmasira, ATA Hardini Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 6 (1), 2018 | 431 | 2018 |
Meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran project based learning (PjBL) E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019 | 139 | 2019 |
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar tematik IP Rahayu, ATA Hardini Journal of education action research 3 (3), 193-200, 2019 | 110 | 2019 |
Perbedaan Penerapan Model Project Based Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas 4 Sd RO Fiana, SC Relmasira, ATA Hardini Jurnal Basicedu 3 (1), 157-162, 2019 | 69 | 2019 |
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik dalam Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar I Yunitasari, ATA Hardini Jurnal basicedu 5 (4), 1700-1708, 2021 | 64 | 2021 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar pada mata pelajaran matematika menggunakan model realistic mathematics I Trimahesri, ATA Hardini Thinking Skills and Creativity Journal 2 (2), 111-120, 2019 | 49 | 2019 |
Penerapan model discovery learning pada pembelajaran IPS untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar kognitif siswa sekolah dasar N Istikomah, SC Relmasira, ATA Hardini Didaktika Dwija Indria 6 (3), 130-138, 2018 | 45 | 2018 |
Penerapan Metode Snowball Throwing Berbantuan Media Konkret Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar ATA Hardini, A Akmal Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (1 …, 2017 | 40 | 2017 |
Upaya peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar tematik melalui model problem based learning (PBL) kelas V SD W Purnaningsih, SC Relmasira, ATA Hardini Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2 …, 2019 | 37 | 2019 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas V Sekolah Dasar Y Maghfiroh, ATA Hardini Jurnal Educatio FKIP Unma 7 (2), 272-281, 2021 | 36 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Melalui Media Pembelajaran Ular Tangga Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Ips … D Anggraini, S Relmasira, ATA Hardini Pendekar: Jurnal Pendidikan Berkarakter 1 (1), 324-333, 2018 | 30 | 2018 |
Efektivitas model problem based learning berbasis daring terhadap hasil belajar ipa kelas v sekolah dasar GR Amalia, ATA Hardini Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (3), 424-431, 2020 | 29 | 2020 |
Efektivitas model pembelajaran problem based learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika di sekolah dasar BP Sapoetra, ATA Hardini Jurnal Basicedu 4 (4), 1044-1051, 2020 | 28 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Daring terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Berargumen Pada Muatan Pembelajaran IPS di Sekolah dasar L Rahmawati, ATA Hardini Jurnal Basicedu 4 (4), 1035-1043, 2020 | 27 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Siswa Kelas V SD M Chanifah Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2019 | 26 | 2019 |
Meta Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika AR Sari, ATA Hardini Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (1), 1-8, 2020 | 22 | 2020 |
Evaluasi Program Sistem Kredit Semester Di SMA Negeri 1 Salatiga ATA Hardini Magister Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana FKIP-UKSW, 2015 | 22 | 2015 |
Pengembangan Media Belajar Literasi Digital Berbasis Game Edukasi untuk Siswa Kelas 2 SD DS Utami, AT Asri Hardini JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 5 (2), 218, 2021 | 21 | 2021 |
Meta Analisis Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika Bagi Siswa Sekolah Dasar YP Parhusip, ATA Hardini Mimbar Ilmu 25 (3), 319-326, 2020 | 21 | 2020 |
Model desain pembelajaran tematik terpadu kontekstual untuk meningkatkan kebermaknaan belajar siswa SD M Mawardi, NS Wardani, ATA Hardini, F Kristin Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 48-61, 2019 | 20 | 2019 |