Ikuti
Agustina Tyas Asri Hardini
Agustina Tyas Asri Hardini
Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di uksw.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) untuk meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas siswa kelas III SD Negeri Sidorejo Lor 01 Salatiga
AP Surya, SC Relmasira, ATA Hardini
Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 6 (1), 2018
3792018
Penerapan model pembelajaran discovery learning berbantuan benda konkret untuk meningkatkan hasil belajar IPA
BY Maharani
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2017
1442017
Meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran project based learning (PjBL)
E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini
Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019
1062019
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar tematik
IP Rahayu, ATA Hardini
Journal of education action research 3 (3), 193-200, 2019
912019
Perbedaan Penerapan Model Project Based Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas 4 Sd
RO Fiana, SC Relmasira, ATA Hardini
Jurnal Basicedu 3 (1), 157-162, 2019
622019
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik dalam Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar
I Yunitasari, ATA Hardini
Jurnal basicedu 5 (4), 1700-1708, 2021
482021
Penerapan model discovery learning pada pembelajaran IPS untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar kognitif siswa sekolah dasar
N Istikomah, SC Relmasira, ATA Hardini
Didaktika Dwija Indria 6 (3), 2018
422018
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Model Realistic Mathematics
I Trimahesri, ATA Hardini
Thinking Skills and Creativity Journal 2 (2), 111-120, 2019
392019
Penerapan Metode Snowball Throwing berbantuan Media Konkret untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
ATA Hardini, A Akmal
Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (1 …, 2017
352017
Upaya peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar tematik melalui model problem based learning (PBL) kelas V SD
W Purnaningsih, SC Relmasira, ATA Hardini
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2 …, 2019
322019
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik
M Novellia
Journal for Lesson and Learning Studies 1 (2), 149-156, 2018
322018
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas V SD
B Gunawan, AAT Hardini
JTIEE (Journal of Teaching in Elementary Education) 2 (1), 32-46, 2018
272018
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas V Sekolah Dasar
Y Maghfiroh, ATA Hardini
Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (2), 272-281, 2021
262021
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Daring terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Berargumen Pada Muatan Pembelajaran IPS di Sekolah dasar
L Rahmawati, ATA Hardini
Jurnal Basicedu 4 (4), 1035-1043, 2020
232020
Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Melalui Media Pembelajaran Ular Tangga Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Ips …
D Anggraini, S Relmasira, ATA Hardini
Pendekar: Jurnal Pendidikan Berkarakter 1 (1), 324-333, 2018
232018
Efektivitas model problem based learning berbasis daring terhadap hasil belajar ipa kelas v sekolah dasar
GR Amalia, ATA Hardini
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (3), 424-431, 2020
222020
Evaluasi Program Sistem Kredit Semester Di SMA Negeri 1 Salatiga
ATA Hardini
Magister Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana FKIP-UKSW, 2015
212015
Efektivitas model pembelajaran problem based learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika di sekolah dasar
BP Sapoetra, ATA Hardini
Jurnal Basicedu 4 (4), 1044-1051, 2020
202020
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Kelas V SD
M Chanifah
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2019
202019
Model desain pembelajaran tematik terpadu kontekstual untuk meningkatkan kebermaknaan belajar siswa SD
M Mawardi, NS Wardani, ATA Hardini, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 48-61, 2019
182019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20