Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) untuk meningkatkan hasil belajar dan kreatifitas siswa kelas III SD Negeri Sidorejo Lor 01 Salatiga AP Surya, SC Relmasira, ATA Hardini Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 6 (1), 2018 | 379 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran discovery learning berbantuan benda konkret untuk meningkatkan hasil belajar IPA BY Maharani Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2017 | 144 | 2017 |
Meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran project based learning (PjBL) E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019 | 106 | 2019 |
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar tematik IP Rahayu, ATA Hardini Journal of education action research 3 (3), 193-200, 2019 | 91 | 2019 |
Perbedaan Penerapan Model Project Based Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas 4 Sd RO Fiana, SC Relmasira, ATA Hardini Jurnal Basicedu 3 (1), 157-162, 2019 | 62 | 2019 |
Penerapan Model PBL untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik dalam Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar I Yunitasari, ATA Hardini Jurnal basicedu 5 (4), 1700-1708, 2021 | 48 | 2021 |
Penerapan model discovery learning pada pembelajaran IPS untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar kognitif siswa sekolah dasar N Istikomah, SC Relmasira, ATA Hardini Didaktika Dwija Indria 6 (3), 2018 | 42 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Model Realistic Mathematics I Trimahesri, ATA Hardini Thinking Skills and Creativity Journal 2 (2), 111-120, 2019 | 39 | 2019 |
Penerapan Metode Snowball Throwing berbantuan Media Konkret untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar ATA Hardini, A Akmal Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (1 …, 2017 | 35 | 2017 |
Upaya peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar tematik melalui model problem based learning (PBL) kelas V SD W Purnaningsih, SC Relmasira, ATA Hardini Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (2 …, 2019 | 32 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik M Novellia Journal for Lesson and Learning Studies 1 (2), 149-156, 2018 | 32 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas V SD B Gunawan, AAT Hardini JTIEE (Journal of Teaching in Elementary Education) 2 (1), 32-46, 2018 | 27 | 2018 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas V Sekolah Dasar Y Maghfiroh, ATA Hardini Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (2), 272-281, 2021 | 26 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Daring terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Berargumen Pada Muatan Pembelajaran IPS di Sekolah dasar L Rahmawati, ATA Hardini Jurnal Basicedu 4 (4), 1035-1043, 2020 | 23 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Melalui Media Pembelajaran Ular Tangga Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Ips … D Anggraini, S Relmasira, ATA Hardini Pendekar: Jurnal Pendidikan Berkarakter 1 (1), 324-333, 2018 | 23 | 2018 |
Efektivitas model problem based learning berbasis daring terhadap hasil belajar ipa kelas v sekolah dasar GR Amalia, ATA Hardini Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (3), 424-431, 2020 | 22 | 2020 |
Evaluasi Program Sistem Kredit Semester Di SMA Negeri 1 Salatiga ATA Hardini Magister Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana FKIP-UKSW, 2015 | 21 | 2015 |
Efektivitas model pembelajaran problem based learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika di sekolah dasar BP Sapoetra, ATA Hardini Jurnal Basicedu 4 (4), 1044-1051, 2020 | 20 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Kelas V SD M Chanifah Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2019 | 20 | 2019 |
Model desain pembelajaran tematik terpadu kontekstual untuk meningkatkan kebermaknaan belajar siswa SD M Mawardi, NS Wardani, ATA Hardini, F Kristin Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 9 (1), 48-61, 2019 | 18 | 2019 |