Ikuti
Deoranto .
Deoranto .
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi pemasaran menggunakan matriks SWOT dan QSPM (studi kasus: Restoran WS Soekarno Hatta Malang)
H Setyorini, I Santoso
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 5 (1), 46-53, 2017
2912017
Analisis persepsi konsumen menggunakan metode importance performance analysis dan customer satisfaction index
LD Anggraeni, P Deoranto, DM Ikasari
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 4 (2), 74-81, 2015
1992015
Green packaging, green product, green advertising, persepsi, dan minat beli konsumen
I Santoso, R Fitriani
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 9 (2), 147-158, 2016
1212016
Karakteristik Organoleptik Produk Mie Kering Ubi Jalar Kuning (Ipomoea batatas)(Kajian Penambahan Telur Dan CMC) Organoleptic Characteristics of Dry Noodle Products from Yellow …
AF Mulyadi, S Wijana, IA Dewi, WI Putri
Jurnal Teknologi Pertanian 15 (1), 25-36, 2014
812014
Pemanfaatan kulit buah nipah untuk pembuatan briket bioarang sebagai sumber energi alternatif
AF Mulyadi, IA Dewi, P Deoranto
Jurnal Teknologi Pertanian 14 (1), 65-72, 2013
532013
Risiko rantai pasok agroindustri salak menggunakan fuzzy fmea
IA Risqiyah, I Santoso
Jurnal Manajemen & Agribisnis 14 (1), 1-1, 2017
332017
Analisis Sikap Konsumen dan Kinerja Atribut Kopi Bubuk Sido Luhur (Studi Kasus di UKM Kopi Bubuk Sido Luhur, Kota Malang)
N Qomariyah, I Santoso
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 3 (1), 53-61, 2014
312014
Integrasi Metode Fuzzy FMEA Dan AHP Dalam Analisis Dan Mitigasi Risiko Rantai Pasok Bawang Merah [Integration Fuzzy FMEA And AHP Method In Risk Management Of Shallot Supply Chain]
EA Winanto, I Santoso
Jurnal Teknologi & Industri Hasil Pertanian 22 (1), 21-32, 2017
302017
Evaluasi kinerja pada green supply chain management susu pasteurisasi di Koperasi Agro Niaga Jabung
SA Mustaniroh, ZAF Kurniawan, P Deoranto
Industria: Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri 8 (1), 57-66, 2019
282019
Comparative study between Federer and Gomez method for number of replication in complete randomized design using simulation: Study of Areca Palm (Areca catechu) as organic …
A Ihwah, P Deoranto, S Wijana, IA Dewi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 131 (1), 012049, 2018
282018
Analisis produktivitas dan profitabilitas produksi sari apel dengan Metode American Productivity Center di KSU Brosem
P Deoranto, A Harwitasari, DM Ikasari
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 5 (3), 114-124, 2017
28*2017
Pengaruh marketing mix (7P) dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Healthy Food Bar di Malang
E Caroline, I Santoso, P Deoranto
Jurnal Manajemen Pemasaran 15 (1), 10-19, 2021
262021
Penerapan Metode Fmea Dan Ahp Dalam Perumusan Strategi Pengelolaan Resiko Proses Produksi Yoghurt
SPRPP YOGHURT
Jurnal Teknologi Pertanian 18 (1), 1-10, 2017
252017
Distribution and importance of wheat and barley diseases in Tunisia, 1989 to 1991.
M Cherif, M Harrabi, H Morjane
Rachis 13 (1/2), 25-34, 1994
251994
Modelling of risk management for product development of yogurt drink using house of risk (HOR) method
NE Wahyudin, I Santoso
The Asian Journal of Technology Management 9 (2), 98, 2016
232016
Persepsi konsumen terhadap kualitas bakpao telo dengan metode importance performance analysis
I Santoso, AR Mulyarto, S Maharani
Jurnal Teknologi Pertanian 12 (1), 23-30, 2011
232011
QFD and fuzzy AHP for formulating product concept of probiotic beverages for diabetic
I Santoso, M Sa’adah, S Wijana
Telkomnika (Telecommunication Computing Electronics and Control) 15 (1), 391-398, 2017
212017
Penilaian Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual (Service Quality) dan Six Sigma (Studi Kasus Pada “Restoran Dahlia” Pasuruan)
MS Paramita, WAP Dania, DM Ikasari
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 4 (3), 102-115, 2017
202017
Pengaruh Marketing Mix (7P) dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Healthy Food Bar di Malang
E Carolina, I Santoso, P Deoranto
Wacana Journal of Social and Humanity Studies 18 (1), 2015
202015
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffee House & Resto, Malang)
ARP Nuryani
Universitas Brawijaya, 2014
182014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20