Ikuti
Ikhbal akhmad
Ikhbal akhmad
Universitas Muhammadiyah Riau
Email yang diverifikasi di umri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJWESKI, FOSTER, DAN GROVER PADA BANK MANDIRI Tbk.
I Saputra, WC Hermanto, Z Azmi, I Akhmad
Research in Accounting Journal (RAJ) 1 (3), 431-439, 2021
222021
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna E-Commerce Shopee Di Pekanbaru
GF Chan, I Akhmad, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (1), 151-159, 2022
142022
Pengaruh Harga, Online Customer Review Dan Rating Terhadap Minat Beli Online Pada Tokopedia Saat Pandemi Covid 19
NA Jamilah, I Akhmad, RR Ramadhan
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 308-318, 2021
102021
Peran kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan
K Fikri, A Kusumah, H Zaki, I Akhmad, HT Hinggo, R Setianingsih
Postgraduate Management Journal 2 (1), 52-63, 2022
72022
Pengaruh Penerapan Disiplin Kerja Dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Kelapa Sawit Sewangi Sejati Luhur Kabupaten Kampar
FI Wati, H Zaki, I Akhmad
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 343-352, 2021
72021
Pengaruh Trend Fashion Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Impor Di Online Shop Pekanbaru
ER Pardede, I Akhmad, DD Kinasih
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 69-77, 2023
42023
Pengaruh Pemasaran Digital, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Produk Import Pada Perdagangan Elektronik Aliexpress
AC Pratiwi, FA Nofirda, I Akhmad
DeReMa (DevelopmentofResearch Management): JurnalManajemen 17 (2), 223-241, 2022
42022
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Giat Plat Pekanbaru
S Jubaidah, ID Binangkit, I Ahmad, B Suripto
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 1 (1), 93-108, 2021
42021
Implementasi Activity Based Costing pada usaha mikro kecil menengah rumah makan coba rasa
NE Putri, MN Syafira, D Nabillah, I Akhmad
Research in Accounting Journal (RAJ) 1 (2), 227-238, 2021
32021
Pelatihan Manajemen Pemasaran Dan Strategi Pada Guru Dan Siswa SMA Negeri 13 Pekanbaru
WL Hardilawati, H Zaki, DI Siregar, I Akhmad, ID Binangkit, R Perdana
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 28-34, 2018
32018
UPAYA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN DENGAN PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DAN EKONOMI HIJAU MELALUI PACKAGING PADA “USAHA KUE NONA MANIS”
FA Nofirda, I Ahmad, A Syavira, N Ramadhanti, NH Marsyhandya, ...
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 2414-2421, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Gojek di Kota Pekanbaru
R Indra, I Ahmad, HT Hinggo
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (2), 387-391, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Lotus Pradipta Mulia Pekanbaru
SM Putri, I Ahmad, DD Kinasih, B Wijananto
ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal 2 (1), 267-278, 2022
22022
EFEKTIVITAS PENERAPAN INTERNET MARKETING 4.0 TERHADAP PEMESANAN TIKET TRAVEL PEKANBARU DURI DUMAI
F Azim, I Akhmad, H Purwanto, K Anshari, S Sunanto
Rabit: Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi Univrab 6 (1), 14-23, 2021
22021
Manajemen Biaya Dan Strategi Pemasaran Dalam Pemulihan Perolehan Laba UMKM Dimasa Pandemi Covid-19
HT Hinggo, WL Hardilawati, A Kusumah, K Fikri, H Zaki, I Akhmad, ...
VALUES: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 389-393, 2021
22021
Manajemen pembelajaran berbasis google suite dan articulate storyline 3
WL Hardilawati, HT Hinggo, ID Binangkit, I Akhmad, DI Siregar, H Zaki, ...
VALUES: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 77-84, 2020
22020
Pengaruh Customer Experience, Nilai Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Point Coffee Di Kota Pekanbaru
F Musari, WL Hardilawati, I Akhmad
Prosiding Seminar Nasional Ekonomi, Bisnis & Akuntansi 3, 498-511, 2023
12023
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI S3 COFFEE & CAFE
M Ramadhani, I Akhmad
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 49-60, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA/I UNIVERSITAS …
MW Ulya, I Akhmad, FA Nofirda
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 131-140, 2023
12023
PENGARUH DISPLAY PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROOZEN FOOD ANITA
C Aryati, I Akhmad
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA 2 (1), 117-130, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20