Jati Waskito
Jati Waskito
FEB Management UMS
Verified email at ums.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Green Consumer: Deskripsi Tingkat Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat Joglosemar terhadap Kelestarian Lingkungan
J Waskito, M Harsono
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 3 (1), 2012
132012
Pengembangan dan Implementasi Model Strategi Pemasaran Berwawasan Lingkungan: Studi Empiris pada Masyarakat Jogyakarta, Solo, dan Semarang
J Waskito, B Witono
LPPM-UMS, 2011
92011
Upaya Meningkatkan Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan Melalui Nilai, Resiko, dan Kepercayaan Terhadap Produk Hijau
J Waskito
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
82015
Faktor-faktor Pendorong Keniatan Pekerja Lansia untuk Melanjutkan Bekerja
J Waskito
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 18 (2), 70-87, 2015
32015
Perbedaan gender dan sikap terhadap peran pekerjaan-keluarga: implikasinya pada perkembangan karir wanita
J Waskito, I Irmawati
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 68-86, 2007
32007
Model Meningkatkan Niat Beli Produk Hijau: Sebuah Pendekatan Strategik
J Waskito, B Witono
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 17 (3), 1-16, 2014
12014
Model Meningkatkan Niat Pembelian Konsumen Pada Produk Ramah Lingkungan
J Waskito
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
12014
Observing pro-environmental behavior based on consumer attitudes and norms
J Waskito, I Imronudin, C Chuzaimah
Diponegoro International Journal of Business 2 (2), 76-85, 2019
2019
Leader-Member Exchange: an Integrated Conceptual Model Study of Antecedents and Outcomes Variables in the Social Exchange Perspectives
J Waskito, AL Riani, J Suyono, AI Setiawan
ISETH 2018 (International Summit on Science, Technology, and Humanity), 2018
2018
The Mediating Role of Environmental Concern and Perceived Consumer Effectiveness on the Relationship between Consumer Skepticism Toward Advertising and Green Purchasing Behavior
J Waskito, W Wahyono
Proceedings of ISETH 2017 (The 3rd International Conference on Science …, 2017
2017
Pengaruh Relevance, Confusion, dan Entertainment Iklan Hijau terhadap Sikap Skeptis Konsumen
J Waskito
Muhammadiyah University Press, 2017
2017
Upaya Mengurangi Skeptisisme Iklan Hijau dalam Meningkatkan Perilaku Pembelian Produk Hijau
J Waskito, W Wahyono
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (2), 107-119, 2016
2016
Memahami Praktik Perilaku Pro Lingkungan Berdasar pada Sikap, Norma, dan Perilaku Konsumen
J Waskito, Z Irawati
STIKES Muhammadiyah Pekajangan, 2016
2016
Mengembangkan Model Strategi Pemasaran Berwawasan Lingkungan
J Waskito, B Witono
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013
2013
Efek Moderasi Konflik dari Domain Pekerjaan dan Keluarga pada Work Family Conflict Outcomes
J Waskito
lppm ums, 2012
2012
GREEN LIFESTYLE WARGA KOTA SOLO
J Waskito
lppmums, 2012
2012
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PRIORITAS KARIR DAN KELUARGA
J WASKITO
LPPM-UMS, 2008
2008
Mewaspadai Titik Lemah Pelaksanaan Otonomi Daerah
J Waskito
Jurnal Ekonomi Pembangunan: Kajian Masalah Ekonomi dan Pembangunan 1 (2 …, 2007
2007
PENGUJIAN MODEL TERINTEGRASI VARIABEL ANTECEDENTS DAN OUTCOMES PADA PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS)
J Waskito
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (2), 119-129, 2006
2006
Dukungan organisasional terpersepsi dan pertukaran pemimpin-anggota:: Sebuah perpektif pertukaran sosial
J WASKITO
Text, 2001
2001
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20