Jati Waskito
Jati Waskito
FEB Management UMS
Verified email at ums.ac.id
TitleCited byYear
Green Consumer: Deskripsi Tingkat Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat Joglosemar terhadap Kelestarian Lingkungan
J Waskito, M Harsono
Jurnal Dinamika Manajemen 3 (1), 2012
82012
Pengembangan dan Implementasi Model Strategi Pemasaran Berwawasan Lingkungan: Studi Empiris pada Masyarakat Jogyakarta, Solo, dan Semarang
J Waskito, B Witono
LPPM-UMS, 2011
72011
Upaya Meningkatkan Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan Melalui Nilai, Resiko, dan Kepercayaan Terhadap Produk Hijau
J Waskito
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
62015
Perbedaan gender dan sikap terhadap peran pekerjaan-keluarga: implikasinya pada perkembangan karir wanita
J Waskito, I Irmawati
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (1), 68-86, 2007
32007
Faktor-faktor Pendorong Keniatan Pekerja Lansia untuk Melanjutkan Bekerja
J Waskito
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 18 (2), 70-87, 2015
12015
Model Meningkatkan Niat Beli Produk Hijau: Sebuah Pendekatan Strategik
J Waskito, B Witono
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 17 (3), 1-16, 2014
12014
Model Meningkatkan Niat Pembelian Konsumen Pada Produk Ramah Lingkungan
J Waskito
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
12014
The Mediating Role of Environmental Concern and Perceived Consumer Effectiveness on the Relationship between Consumer Skepticism Toward Advertising and Green Purchasing Behavior
J Waskito, W Wahyono
Proceedings of ISETH 2017 (The 3rd International Conference on Science …, 2017
2017
Pengaruh Relevance, Confusion, dan Entertainment Iklan Hijau terhadap Sikap Skeptis Konsumen
J Waskito
Muhammadiyah University Press, 2017
2017
Upaya Mengurangi Skeptisisme Iklan Hijau dalam Meningkatkan Perilaku Pembelian Produk Hijau
J Waskito, W Wahyono
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (2), 107-119, 2016
2016
Memahami Praktik Perilaku Pro Lingkungan Berdasar pada Sikap, Norma, dan Perilaku Konsumen
J Waskito, Z Irawati
STIKES Muhammadiyah Pekajangan, 2016
2016
Mengembangkan Model Strategi Pemasaran Berwawasan Lingkungan
J Waskito, B Witono
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013
2013
Efek Moderasi Konflik dari Domain Pekerjaan dan Keluarga pada Work Family Conflict Outcomes
J Waskito
lppm ums, 2012
2012
GREEN LIFESTYLE WARGA KOTA SOLO
J Waskito
lppmums, 2012
2012
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PRIORITAS KARIR DAN KELUARGA
J WASKITO
LPPM-UMS, 2008
2008
Mewaspadai Titik Lemah Pelaksanaan Otonomi Daerah
J Waskito
Jurnal Ekonomi Pembangunan: Kajian Masalah Ekonomi dan Pembangunan 1 (2 …, 2007
2007
PENGUJIAN MODEL TERINTEGRASI VARIABEL ANTECEDENTS DAN OUTCOMES PADA PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS)
J Waskito
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (2), 119-129, 2006
2006
Dukungan organisasional terpersepsi dan pertukaran pemimpin-anggota:: Sebuah perpektif pertukaran sosial
J WASKITO
Universitas Gadjah Mada, 2001
2001
Peran Mediasi Environmental Concern Dan Perceived Environmental Consumer Pada Hubungan Antara Sikap Skeptis Konsumen Terhadap Iklan Hijau Dan Perilaku Pembelian Produk Hijau
J Waskito
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19