Erni Martini
Erni Martini
Lecturer of Business Management, Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Stres Kerja dan Kepuasan Kerja Karyawan dalam Pengelolaan Tingkat Turnover Intention pada Karyawan Puskesmas Jasinga, Bogor
AP Prasetio, E Martini, RP Mawaranti
Jurnal Manajemen Indonesia 18 (2), 165-174, 2018
52018
Analisis Service Recovery Layanan Indihome Triple Play Kota Bandung Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA)
F Pambudi, E Martini
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 15 (2), 119-126, 2017
32017
Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Loyalitas Merek Konsumen Warunk Upnormal
SM Hannief, E Martini
eProceedings of Management 5 (1), 2018
22018
Analisis Strategi 4P (Product, Price, Place, Promotion) Dan Stp (Segmenting, Targeting, Positioning) Pt. Cipta Master Perkasa
Y Hardianti, E Martini
eProceedings of Management 3 (2), 2016
22016
Effect of Online Advertising Towards Online Attitude of Adolescents in Indonesia
E Martini, S Widaningsih
International Journal of Science and Research 4 (12), 733, 2015
22015
Cantik dengan Natural Treatment
E Martini, N Primandini
Yogyakarta: Pegagus, 2009
22009
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI OVO
MDD Akhmadi, E Martini
Jurnal Mitra Manajemen 4 (5), 708-720, 2020
12020
EXPERIENCE AND BRAND EQUITY IN E-COMMERCE (CASE STUDY: LAZADA INDONESIA)
A Damayanti, E Martini
The conference encourages submissions for paper presentations from academics …, 2020
12020
Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Purchase Intention (studi Pada Online Travel Agent Tiket. com)
ES Ningtias, E Martini
eProceedings of Management 6 (2), 2019
12019
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Lazada
AK Hidayat, E Martini
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
Pengaruh Promosi Berbasis Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Exodos57
MAL Haqim, E Martini
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
The Effects of Advertising Awareness on Social Media towards Brand Equity of Telkom University
M Rizkia, E Martini
International Journal of Science and Research 8, 12, 2018
12018
Efektifitas Iklan Product Placement L’orÉal Pada Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Menggunakan Metode Customer Response Index
PD Amru, E Martini
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
Penggunaan Instagram Sebagai Alat Pemasaran (perspektif Pada Mahasiswa Di Kota Bandung)
B Guna, E Martini
eProceedings of Management 4 (1), 2017
12017
Pengaruh Consumer Resistance Terhadap Brand Substitusion Dalam Loyalitas Konsumen (studi Kasus Pada Perubahan Merek Tokobagus Menjadi Olx. co. id)
BT Wijanarko, E Martini
eProceedings of Management 3 (2), 2016
12016
Impact of Activity Ratio, Profitability, Liquidity, and Asset Structure on Capital Structure in Food and Beverages Companies Listed On Indonesia Stock Exchange Period 2015-2019
E Martini, MA Ramli, TT Gustyana, N Nugraha
Jurnal Manajemen Indonesia 21 (2), 112-119, 2021
2021
The Role of Technology and Innovation Capabilities in Achieving Business Resilience of MSMEs During Covid-19: Empirical Study
G Anggadwita, E Martini, R Hendayani, MR Kamil
2021 9th International Conference on Information and Communication …, 2021
2021
BRAND MARKETING
DE Putri, A Sudirman, AD Suganda, RD Kartika, E Martini, H Susilowati, ...
Penerbit Widina, 2021
2021
Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Aplikasi Transportasi Online Gojek
RP Baistama, E Martini
eProceedings of Management 8 (4), 2021
2021
Analisis Niat Konsumen Dalam Menggunakan Qris Di Surakarta Berdasarkan Model Decompossed Theory Of Planned Behavior
RS Rohmah, E Martini
eProceedings of Management 8 (3), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20