Spatial zonation model of local irrigation system sustainability (A case of subak system in Bali) IP Sriartha, SR Giyarsih The Indonesian Journal of Geography 47 (2), 142, 2015 | 68 | 2015 |
Model pembelajaran project based learning terhadap keterampilan sosial dan berpikir kreatif NMR Kusadi, IP Sriartha, IW Kertih Thinking Skills and Creativity Journal 3 (1), 18-27, 2020 | 66 | 2020 |
The effect of regional development on the sustainability of local irrigation system (A case of subak system in Badung Regency, Bali Province) IP Sriartha, S Suratman, SR Giyarsih Forum Geografi 29 (1), 2015 | 59 | 2015 |
Subak Endurance in Facing External Development in South Bali, Indonesia IP Sriartha, GS Rum International Research Journal of Manajement, IT & Social Sciences (IRJMIS …, 2016 | 48 | 2016 |
Kesiapsiagaan Masyarakat Terhadap Bencana Banjir Di Desa Pancasari Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng NM Ula, IP Sriartha, IPA Citra Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha 7 (3), 103-112, 2019 | 46 | 2019 |
Model pembelajaran project based learning terhadap keterampilan sosial dan berpikir kreatif. Thinking Skills and Creativity Journal, 3 (1), 18–27 NMR Kusadi, IP Sriartha, IW Kertih | 30 | 2020 |
Efektivitas implementasi kebijakan pemerintah daerah dalam mengendalikan alih fungsi lahan sawah subak: studi kasus di Kabupaten Badung, Bali IP Sriartha, W Windia Jurnal Kajian Bali 5 (2), 327-346, 2015 | 25 | 2015 |
Local Wisdom Of Subak As A Model Of Character Building For Social Studies Learning In Schools IP Sriartha, IN Jampel, IW Widiana, IGA Wesnawa 2nd International Conference on Innovative Research Across Disciplines …, 2017 | 14 | 2017 |
Strategi pengembangan komoditas unggulan subsektor tanaman perkebunan di Kabupaten Buleleng M Helmi, IP Sriartha, IM Sarmita Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha 9 (1), 26-35, 2021 | 13 | 2021 |
Pengaruh model problem based learning terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif IWD Armana, IW Lasmawan, IP Sriartha Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 4 (2), 63-71, 2020 | 13 | 2020 |
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Siswa SMP Negeri 1 Kubu IG Suparta, IGA Wesnawa, IP Sriartha Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha 8 (1), 12-22, 2020 | 12 | 2020 |
Subak Local Wisdom as Social Studies Learning Source in Junior High School IP Sriartha, IW Kertih 4th Asian Education Symposium (AES 2019), 23-27, 2020 | 11 | 2020 |
Pengembangan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Suku Sasak Sebagai Suplemen Materi Ajar Pada Mata Pelajaran IPS SMP Negeri 4 Jerowaru Kabupaten Lombok Timur Y Heri, IP Sriartha, IN Suastika Media Komunikasi FPIPS 20 (2), 118-129, 2021 | 9 | 2021 |
Pemetaan Spasial Daya Dukung Lahan Pertanian dan Daya Tampung Penduduk Kecamatan di Provinsi Bali IP Sriartha, IPG Diatmika, I Putra Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 284-90, 2017 | 9 | 2017 |
Buku Panduan Pengembangan Soft Skills mahasiswa Undiksha melalui Multilevel Role Model Berlandaskan Tri Kaya Parisudha IP Sriartha, IK Sudiana Universitas Pendidikan Ganesha. Singaraja, 2009 | 8 | 2009 |
Model Pembelajaran Rekonstruksi Sosial Berbasis Multikultural Terhadap Sikap Sosial Dan Hasil Belajar IPS MS Hermaswari, IW Lasmawan, IP Sriartha Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 5 (1), 1-10, 2021 | 7 | 2021 |
Pengembangan Sumber Belajar IPS Berbasis Kearifan Lokal Sistem Subak Dalam Membangun Nilai Karakter Siswa NNM Sriyanti, IP Sriartha Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 3 (2), 111-117, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPS Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) PI Christy, NB Atmadja, IP Sriartha Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 3 (2), 127-136, 2019 | 5 | 2019 |
Kesesuaian lahan tanaman kedelai berdasarkan masukan teknologi dan produktivitas lahan di Kecamatan Dawan KAK Dewi, IP Sriartha, IBM Astawa Jurnal Pendidikan Geografi Undiksha 8 (2), 98-109, 2020 | 4 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Geografi Berbentuk Permainan Ular Tangga Berbantuan Leaflet Di Sma Dwijendra Denpasar PMD Dwisukamsurya, IW Lasmawan, IP Sriartha Media Komunikasi Geografi 20 (1), 34-43, 2019 | 4 | 2019 |