Follow
INJECT Interdisciplinary Journal of Communication
INJECT Interdisciplinary Journal of Communication
Fakultas Dakwah IAIN Salatiga
Verified email at iainsalatiga.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja guru SMK Muhammadiyah Salatiga
R Ahmadiansah
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (2), 223-236, 2016
1232016
NILAI-NILAI DAKWAH; AKTIVITAS IBADAH DAN PERILAKU SOSIAL
U Hayati
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2 (2017)), 175-192, 2017
932017
ISLAM NUSANTARA: Sebuah Argumentasi Beragama dalam Bingkai Kultural
HJP Astuti
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2017), 27-51, 2017
892017
Pola Komunikasi Keagamaan dalam Membentuk Kepribadian Anak
I Subqi
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (2), 165-180, 2016
742016
Pengembangan Aspek Sosial Anak Usia Dini Di Taman Kanak-kanak Aba IV Mangli Jember Tahun 2016
M Musyarofah
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (1), 99-122, 2017
702017
GAYA KOMUNIKASI MASYARAKAT PESISIR WEDUNG JAWA TENGAH
M Fajrie
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (3), 23-76, 2017
412017
KOMODIFIKASI: CERMIN RETAK AGAMA DI TELEVISI: PERSPEKTIF EKONOMI POLITIK MEDIA
MF Yusuf
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 1 (1), 25-42, 2016
382016
POLA ASUH PARENTAL RESPONSIVENESS DAN PARENTAL DEMANDINGNESS DALAM KELUARGA DI ERA GLOBALISASI
A Hermawan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 3 (1/2018), 105-123, 2018
37*2018
APLIKASI TEORI SOSIOLOGI DALAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM
AS Ahmad Mukhlishin
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2 (2017)), 211-234, 2017
292017
PENGARUH SPONSORSHIP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi pada Sponsorship Garuda Indonesia Terhadap Liverpool FC sebagai Global Official Airline Partner)
AN Salma
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (1), 1-26, 2017
292017
TRANSFORMASI DAKWAH MELALUI KONSELING ISLAMI
M Rozikan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (3), 77-98, 2017
282017
MODEL KOMUNIKASI PADA PROGRAM CSR PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA MUDA PERUSAHAAN MIGAS
S Hasan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 3 (1/2018), 59-82, 2018
252018
Konsep manajemen sumber daya manusia dalam kelembagaan islam
S Rokhmiyati
Interdisciplinary Journal of Communication 3 (2), 231-252, 2018
192018
KAOS HADIS SEBAGAI MEDIA DAKWAH DAN KOMUNIKASI ALTERNATIF
U Aflaha
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 2 (2 (2017)), 247-274, 2017
182017
MAJLIS TA’LIM (ISLAMIC FORUM) AND HARMONIZING INTER FAITH COMMUNICATION
Z Abidin
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 4 (1), 115-136, 2019
162019
MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF HALAL TOURISM AROUND GUS DUR’S CEMETERY IN JOMBANG
A Rohimah, MI Romadhan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 4 (1), 1-14, 2019
152019
Pola Komunikasi Kyai dan Santri dalam Membentuk Sikap Tawadhu di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang
AS Amal
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 3 (2), 253-272, 2018
152018
RELIGIUSITAS MASYARAKAT ADAT KAMPUNG DUKUH KABUPATEN GARUT JAWA BARAT
NHMZ M. Rahmat Effendi, Edi Setiadi
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 3 (1/2018), 125-146, 2018
13*2018
Respon Mahasiswa terhadap Tayangan Dakwah Islamiyah Khazanah (Trans 7) dan Damai Indonesiaku (Tv One)
K Muchtar, FR Ghalia
Interdisciplinary Journal of Communication 3 (2), 147-174, 2018
92018
Ideologi radikalisme dalam islam tentang wacana homoseksual di media massa
F Fathurokhmah
Interdisciplinary Journal of Communication 3 (2), 193-212, 2018
82018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20