Apakah model pembelajaran problem based learning dan project based learning mampu melatihkan keterampilan abad 21? T Mayasari, A Kadarohman, D Rusdiana, I Kaniawati Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 2 (1), 48-55, 2016 | 310 | 2016 |
Analisis kausalitas pemahaman konsep dengan kemampuan berpikir kreatif siswa pada pemecahan masalah fisika MM Trianggono Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (1), 1-12, 2017 | 183 | 2017 |
Pengembangan modul fisika berbasis Scientific Approach untuk meningkatkan Keterampilan Proses Sains siswa E Sumiati, D Septian, F Faizah Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (2), 75-88, 2018 | 86 | 2018 |
Pengembangan instrumen tes diagnostik VCCI bentuk four-tier test pada konsep getaran Z Zaleha, A Samsudin, MG Nugraha J. Pendidik. Fis. dan Keilmuan 3 (1), 36-42, 2017 | 83 | 2017 |
Keterampilan Berpikir Kreatif Pada Siswa Sekolah Menengah Di Palangka Raya Menggunakan Pendekatan Saintifik H Yuliani, M Mariati, R Yulianti, C Herianto Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (1), 48-56, 2017 | 66 | 2017 |
Pengaruh pembelajaran online berbasis zoom cloud meeting terhadap hasil belajar mahasiswa fisika Universitas Flores ANAM Liu, I Ilyas Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 6 (1), 34-38, 2020 | 60 | 2020 |
Pengaruh model generative learning terhadap hasil belajar ranah kognitif siswa pada materi hukum Newton H Rosdianto Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 3 (2), 66-69, 2017 | 58 | 2017 |
Penerapan model pembelajaran Inquiry Pictorial Riddle untuk meningkatkan keaktifan siswa M Febriana, H Al Asy'ari, B Subali, A Rusilowati Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (1), 10-16, 2018 | 55 | 2018 |
Implementasi WhatsApp mobile learning untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa pokok bahasan Pengenalan Komponen Elektronika H Pratama, AC Yusro Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 2 (2), 65-69, 2016 | 55 | 2016 |
Analisis korelasi sikap siswa dan disiplin siswa terhadap IPA pada Siswa SMP Provinsi Jambi DA Kurniawan, A Astalini, N Kurniawan, H Pathoni Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 5 (2), 59-71, 2019 | 48 | 2019 |
Penggunaan modul ilustratif berbasis inkuiri terbimbing pokok bahasan kinematika gerak lurus untuk meningkatkan hasil belajar dan kemandirian siswa kelas VII SMPN 14 Madiun AC Yusro, M Sasono Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 2 (1), 29-35, 2016 | 46 | 2016 |
Efektivitas penerapan model pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) dan model pembelajaran TAI (Team Assisted Individualy): dampak terhadap hasil belajar fisika siswa A Saregar, R Diani, R Kholid Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 3 (1), 28-35, 2017 | 45 | 2017 |
Analisis penggunaan media pembelajaran untuk meningkatkan motivasi peserta didik terhadap pembelajaran fisika kelas XI MIPA 1 SMA Titian Teras Muaro Jambi N Sari, K Suryanti, SM Manurung, S Sintia Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 3 (2), 110-112, 2017 | 41 | 2017 |
Pengaruh modul praktikum optika berbasis inkuiri terhadap keterampilan proses sains dan sikap ilmiah mahasiswa W Wahyudi, I Lestari Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 5 (1), 33-44, 2019 | 37 | 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran fisika berbasis SETS untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa AC Yusro Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan (JPFK) 1 (2), 61-66, 2017 | 37 | 2017 |
Karakteristik keterampilan berpikir kreatif dalam pemecahan masalah fisika berdasarkan gender MM Trianggono, S Yuanita Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (2), 98-106, 2018 | 34 | 2018 |
Miskonsepsi gaya gesek pada mahasiswa Y Tiandho Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (1), 1-9, 2018 | 28 | 2018 |
Penerapan model REACT untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada materi arus listrik S Siradjuddin, H Rosdianto, E Sulistri Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 4 (1), 17-22, 2018 | 28 | 2018 |
Kompetensi pedagogik dan profesional guru fisika dalam melaksanakan pendekatan saintifik di sman sleman RW Wulandari, M Mundilarto Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 2 (2), 92-104, 2016 | 24 | 2016 |
Contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa W Winarti Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) 1 (1), 1-8, 2016 | 21 | 2016 |