Analisis Perbandingan Performa Web Service Menggunakan Bahasa Pemrograman Python, PHP, dan Perl pada Client Berbasis Android AF Harismawan, AP Kharisma, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (1), 237-245, 2018 | 49 | 2018 |
Improving sentiment analysis of short informal Indonesian product reviews using synonym based feature expansion MA Fauzi, T Afirianto Telkomnika (telecommunication computing electronics and control) 16 (3 …, 2018 | 29 | 2018 |
Pengembangan e-modul berbasis project based learning (PjBL) pada mata pelajaran animasi 2 dimensi dan 3 dimensi untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik SH Nisrina, RI Rokhmawati, T Afirianto Edu Komputika Journal 8 (2), 82-90, 2021 | 24 | 2021 |
Pemilihan Kost di Sekitar Universitas Brawijaya menggunakan Metode Analitycal Hierarchy Process (AHP) dan Simple Additive Weighting (SAW) PA Primanda, E Santoso, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (6), 2094-2103, 2018 | 23 | 2018 |
Perancangan User Experience Aplikasi Informasi Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Menggunakan Metode Human-Centered Design KR Carisfian, AP Kharisma, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (9), 8723-8731, 2019 | 22 | 2019 |
Pengembangan Game Edukasi Mobile Augmented Reality untuk Membantu Pembelajaran Anak dalam Membaca, Menulis, dan Berhitung BN Pelealu, T Afirianto, WS Wardhono Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 3 (2), 1492-1499, 2019 | 20 | 2019 |
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Produk Promo Dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process-Simple Additive Weighting (AHP-SAW)(Studi Kasus: Geprek Kak Rose) RK Tiony, NH Wardani, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (9), 8413-8422, 2019 | 19 | 2019 |
Pendeteksi Jenis Autis pada Anak Usia Dini Menggunakan Metode Linear Discriminant Analysis (LDA) E Budiman, E Santoso, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 1 (7), 583-592, 2017 | 19 | 2017 |
Pengembangan Game Edukasi Platformer Kisah Gajah Mada Menyatukan Nusantara Menggunakan Metode Iterative With Rapid Prototyping WA Septiko, MA Akbar, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (12), 5983-5989, 2018 | 15 | 2018 |
Analisis Penerapan Markerless Augmented Reality pada Video Game Memancing dengan Pendekatan Simultaneous Localization and Mapping (SLAM) D Muhammad, WS Wardhono, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (12), 7083-7087, 2018 | 14 | 2018 |
Sentiment Analysis pada Review Aplikasi Mobile Menggunakan Metode Naive Bayes dan Query Expansion RFN Firmansyah, MA Fauzi, T Afirianto Doro Ptiik 8, 14, 2016 | 14 | 2016 |
Evaluasi User Experience Pada Game Hearthstone Dengan Menggunakan Metode Game Experience Questionnaire NR Akbar, EMA Jonemaro, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (12), 7551-7558, 2018 | 12 | 2018 |
Penentuan Kelayakan Kandang Sapi Menggunakan Analytic Hierarcy Process-Weighted (AHP-WP)[Studi Kasus UPT Pembibitan Ternak Dan Hijauan Makanan Ternak Singosari] FAIA Putra, N Hidayat, T Afirianto Jurnal pengembangan teknologi informasi dan ilmu komputer 2 (10), 4213-4220, 2018 | 12 | 2018 |
Pembangunan Aplikasi Penyedia Informasi Lowongan Pekerjaan Menggunakan Youtube API Pada Smartphone Android EW Toepak, I Arwani, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (1), 168-174, 2018 | 12 | 2018 |
Pengembangan Board Game Edukasi Dengan Teknologi Augmented Reality (Studi Kasus Permainan Ular Tangga) MMP Simanjuntak, T Afirianto, WS Wardhono Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 3 (3), 2425-2435, 2019 | 10 | 2019 |
Sistem Diagnosis Penyakit Tanaman Melon Menggunakan Metode Dempster-Shafer D Prasetyo, N Hidayat, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (11), 4532-4538, 2018 | 9 | 2018 |
Media Pembelajaran Calistung Hewan Berteknologi Augmented Reality Untuk Menarik Minta Belajar Anak TD Afirianto, WS Wardhono, BN Pelealu, MA Akbar Malang. Diterbitkan 22, 2021 | 7 | 2021 |
Identifikasi Gangguan Kepribadian Dramatis Menggunakan Metode Learning Vector Quantization (LVQ) MK Pahlevi, BD Setiawan, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 2 (9), 3103-3111, 2018 | 7 | 2018 |
Analisis Penerapan Gamifikasi Pada Model Blended Learning Terhadap Hasil Pembelajaran Desain Grafis Studi Kasus: SMK Negeri 10 Malang H Mahfudah, SH Wijoyo, T Afirianto Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer 5 (7), 3055-3061, 2021 | 6 | 2021 |
SEED (STROKE DISEASE EARLY DETECTION APPLICATION)–RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE BERBASIS ANDROID UNTUK MENDIAGNOSIS GEJALA DINI PENYAKIT STROKE MENGGUNAKAN K-NEAREST NEIGHBOR … DA Putra, MDS Sanapiah, AI Hanifah, T Afirianto Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIIK) 6 (3), 2019 | 6 | 2019 |