Psikologi pendidikan PS Rahmat Bumi Aksara, 2021 | 703* | 2021 |
Strategi belajar mengajar R Johar, L Hanum Deepublish, 2016 | 308* | 2016 |
Study of Ethnomathematics : A Lesson from the Baduy Culture A Arisetyawan, D Suryadi, C Rahmat International Journal of Education and Research 1 (2014), 681 - 688, 2014 | 115 | 2014 |
Analisis HOTS (High Order Thinking Skills) pada soal objektif tes dalam mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (Ips) Kelas V SD Negeri 7 Ciamis M Yuniar, CR Rakhmat, A Saepulrohman PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 187-195, 2015 | 63 | 2015 |
Evaluasi Pengajaran C Rakhmat, D Suherdi Bandung: CV. Maulana, 2001 | 58 | 2001 |
Pengukuran dan penilaian hasil belajar C Rakhmat, M Solehuddin Bandung: CV Andira, 2006 | 17 | 2006 |
Bimbingan belajar:(penuntun sukses di perguruan tinggi dengan sistem SKS) M Ali, M Sukarnan, C Rakhmat Sinar Baru, 1984 | 16 | 1984 |
Solehudin.(2006) C Rahmat Pengukuran dan Hasil Belajar. Bandung: Andira, 0 | 13 | |
Menyemai Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Dalam Menghadapi Tantangan Modernitas C Rakhmat Institut Hindu Dharma Negeri, Bali, 2013 | 9 | 2013 |
Hakikat Konseling Berbasis Budaya C Rakhmat dalam Suherman & Budiman, Nandang. Pendidikan dalam Perspektif Bimbingan dan …, 2011 | 7 | 2011 |
Rash model analysis of Kaufman domains of creativity scale (K-DOCS) to Indonesian students E Susanto, Y Novitasari, C Rakhmat, A Hidayat, SB Wibowo Journal of Physics: conference series 1114 (1), 012027, 2018 | 5 | 2018 |
Pengaruh pendekatan pembelajaran SAVI terhadap hasil belajar pada pembelajaran tematik di sekolah dasar DF Yohani, C Rakhmat, EH Mulyana PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 113-120, 2014 | 5 | 2014 |
Evaluasi Pengajaran D Suherdi, C Rakhmat Proyek BP3GSD. Depdikbud RI, 1998 | 4 | 1998 |
Factorial structure and psychometric properties of the quality of life inventory in an Indonesian college sample GS Sugara, C Rakhmat, J Nurihsan Mediterranean Journal of Clinical Psychology 8 (3), 2020 | 3 | 2020 |
Rancangan Model Bimbingan Kelompok untuk Mengembangkan Empati Budaya Inklusif Mahasiswa Bimbingan dan Konseling di DKI Jakarta HK Marjo, S Kartadinata, U Suherman, C Rakhmat Proceeding Seminar Dan Lokakarya Nasional Bimbingan Dan Konseling 2017, 58-83, 2017 | 3 | 2017 |
Developing Mathematical Modeling Ability Students Elementary School Teacher Education through Ethnomathematics-Based Contextual Learning CR Supriadi, Didi Suryadi, Utari Sumarno International Journal of Education and Research 1 (2014), 439-452, 2014 | 3* | 2014 |
Komunitas Sunda Pakidulan: Studi Tentang Pengaruh Orientasi Nilai Budaya, Paham Dualistik Dunia, dan Kontraproses Modernisasi Terhadap Etos Kerja HC Rakhmat CV. Andira 1, 56, 2006 | 3 | 2006 |
Pendekatan Sufistik dalam Bimbingan dan Konseling MR Subhi, C Rakhmat, SY LN, N Budiman Konvensi Nasional Bimbingan dan Konseling XXI, 150-156, 2019 | 2 | 2019 |
Teacher Education through Ethnomathematics-Based Contextual Learning D Suryadi, U Sumarmo, C Rakhmat | 2 | 2014 |
Pengaruh model quantum teaching terhadap hasil belajar dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar S Rahayu, C Rakhmat, EH Mulyana PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 132-140, 2014 | 2 | 2014 |