Ikuti
Cece Rakhmat
Cece Rakhmat
Profesor Bidang Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi pendidikan
PS Rahmat
Bumi Aksara, 2021
686*2021
Strategi belajar mengajar
R Johar, L Hanum
Deepublish, 2016
321*2016
Study of Ethnomathematics : A Lesson from the Baduy Culture
A Arisetyawan, D Suryadi, C Rahmat
International Journal of Education and Research 1 (2014), 681 - 688, 2014
1122014
Analisis HOTS (High Order Thinking Skills) pada soal objektif tes dalam mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (Ips) Kelas V SD Negeri 7 Ciamis
M Yuniar, CR Rakhmat, A Saepulrohman
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 187-195, 2015
602015
Evaluasi Pengajaran
C Rakhmat, D Suherdi
Bandung: CV. Maulana, 2001
582001
Pengukuran dan penilaian hasil belajar
C Rakhmat, M Solehuddin
Bandung: Andira, 2006
172006
Bimbingan belajar:(penuntun sukses di perguruan tinggi dengan sistem SKS)
M Ali, M Sukarnan, C Rakhmat
Sinar Baru, 1984
151984
Solehudin.(2006)
C Rahmat
Pengukuran dan Hasil Belajar. Bandung: Andira, 0
13
Menyemai Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Dalam Menghadapi Tantangan Modernitas
C Rakhmat
Institut Hindu Dharma Negeri, Bali, 2013
92013
Hakikat Konseling Berbasis Budaya
C Rakhmat
dalam Suherman & Budiman, Nandang. Pendidikan dalam Perspektif Bimbingan dan …, 2011
72011
Rash model analysis of Kaufman domains of creativity scale (K-DOCS) to Indonesian students
E Susanto, Y Novitasari, C Rakhmat, A Hidayat, SB Wibowo
Journal of Physics: conference series 1114 (1), 012027, 2018
52018
Pengaruh pendekatan pembelajaran SAVI terhadap hasil belajar pada pembelajaran tematik di sekolah dasar
DF Yohani, C Rakhmat, EH Mulyana
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 113-120, 2014
42014
Evaluasi Pengajaran
D Suherdi, C Rakhmat
Proyek BP3GSD. Depdikbud RI, 1998
41998
Factorial structure and psychometric properties of the quality of life inventory in an Indonesian college sample
GS Sugara, C Rakhmat, J Nurihsan
Mediterranean Journal of Clinical Psychology 8 (3), 2020
32020
Rancangan Model Bimbingan Kelompok untuk Mengembangkan Empati Budaya Inklusif Mahasiswa Bimbingan dan Konseling di DKI Jakarta
HK Marjo, S Kartadinata, U Suherman, C Rakhmat
PROCEEDING SEMINAR DAN LOKAKARYA NASIONAL BIMBINGAN DAN KONSELING 2017, 58-83, 2017
32017
Developing Mathematical Modeling Ability Students Elementary School Teacher Education through Ethnomathematics-Based Contextual Learning
CR Supriadi, Didi Suryadi, Utari Sumarno
International Journal of Education and Research 1 (2014), 439-452, 2014
3*2014
Komunitas Sunda Pakidulan: Studi Tentang Pengaruh Orientasi Nilai Budaya, Paham Dualistik Dunia, dan Kontraproses Modernisasi Terhadap Etos Kerja
HC Rakhmat
CV. Andira 1, 56, 2006
32006
Pendekatan Sufistik dalam Bimbingan dan Konseling
MR Subhi, C Rakhmat, SY LN, N Budiman
Konvensi Nasional Bimbingan dan Konseling XXI, 150-156, 2019
22019
Teacher Education through Ethnomathematics-Based Contextual Learning
D Suryadi, U Sumarmo, C Rakhmat
22014
Pengaruh model quantum teaching terhadap hasil belajar dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar
S Rahayu, C Rakhmat, EH Mulyana
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 132-140, 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20