Partono
Partono
Pendidik di FKIP UM Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Metro semester genap tahun pelajaran 2013/2014
LN Khotimah, P Partono
Jurnal Pendidikan Fisika 3 (1), 2015
10*2015
Validitas mobile pocket book berbasis android menggunakan adobe flash pada materi suhu dan kalor
WM Sari, R Riswanto, P Partono
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (1), 35-42, 2019
62019
School Laboratory Management Information System
PHHAD Riswanto, Nyoto Suseno, Partono
Journal of Physics: Conference Series 1361 (2019), 2019
2019
Pengembangan multimedia interaktif terintegrasi dengan LKS pada pokok bahasan pesawat sederhana
A Suseno, R Riswanto, P Partono
Navigation Physics: Journal of Physics Education 1 (1), 22-26, 2019
2019
Sistem Pengelolaan Laboratorium Sekolah Era Revolusi Industri 4.0
PR Nyoto Suseno
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan MIPA 1 (ISBN 978-602-0860-29-9), 2018
2018
Improving Critical Thinking through Research Based Learning Model for Pre-Service Teacher
M Fitri April Yanti, Partono, Heru Kuswanto
International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR) 36 …, 2017
2017
MEMADUKAN ALAT PERAGA DAN ANALOGI SEBAGAI UPAYA MENERAPKAN INKUIRI DALAM PERKULIAHAN KONSEP ABSTRAK LISTRIK-MAGNET
PHP Nyoto Suseno
Repository Jurnal UM Metro 1 (1), 201, 2016
2016
IDENTIFIKASI POTENSI SARI BUAH JERUK MENJADI LISTRIK SEBAGAI SUMBER BELAJAR FISIKA MATERI ARUS LISTRIK SISWA SMP KELAS IX
P Fitriyaningsih .
Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) FKIP UM Metro 2 (2), 119, 2014
2014
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA SMA TENTANG PENGUKURAN RESISTANSI BATUBARA, KAOLIN, DAN ANDESIT DENGAN METODE RESISTIVITAS MENGGUNAKAN KONSEP LISTRIK DINAMIS
P Made Sari Rahayu
Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) FKIP UM Metro 2 (1), 21-31, 2014
2014
MEMADUKAN ALAT PERAGA DAN ANALOGI SEBAGAI UPAYA MENERAPKAN INKUIRI DALAM PERKULIAHAN KONSEP ABSTRAK LISTRIK-MAGNET
PHP Nyoto Suseno
Jurnal Nuansa Kependidikan 15 (Nomor 1), 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10